Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


Ulat di Kepala Manusia yang Hidup Dan Berkembang Biak
Seorang kakek, Shota Fujiwaradari Gifuprefecture yang sering mengeluh sakit kepalamembandel adalah penggemar berat makanan khas Jepang SUSHI & SASHIMI. Kegemarannya ini sudah dimulai sejak dia muda sebagaimana layaknya warga Jepang lainnya. Namun pada usia lanjutnya kini, dia mengalami sakit kepalayg akut & hebat dalam 3 tahun terakhir, yang praktis membuatnya kesulitan utk bekerja & menjalani hidup dgn normal. dan sakitnya itu telah membuat kulit batok kepalanya terus membesar. Dan makin terlihat seperti jenong pada ikan Lohan….
Dia telah kehilangan kemampuan psikomotoric-nya sejak 3 tahun lalu. Untuk mengatasi hal itu, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan CT-scan & X-ray utk memastikan penyebabnya. Dokter yg menanganinya menjadi sangat terkejut karena didapati tampilan benda-benda kecil aneh dibawah kulit kepalanya namun masih diluar tempurung otaknya. Dokter kemudian melakukan anastesi lokal dan memutuskan membedah kecil kulit kepalanya, dan……..kemudian ditemukan penyebab utamanya.
Disitu ditemukan sarang ulat. Sungguh mengerikan.
Kemudian diputuskan utk melakukan operasi bedah kulitkepala secara total utk memastikan ulat-ulat tersebut bisadibersihkan dan infeksi dibawah kulit batok kepalanya bisadisembuhkan.Ulat seperti yg didapati pada kepala Shota Fujiwara, adalahberasal dari parasit yg biasa didapat pada tubuh ikan , seafood mentah baik ikan laut maupun ikan ait tawar. Ulat parasit & telurnya hanya bisa dimatikan dgn melalui proses pemasakan dgn panas tinggi digoreng, dipanggang matang atau direbus mendidih)atau dgn pembekuan -10 degC s/d -20 degC selama lebih dari 1 minggu. Karena itu ingat-ingatlah, untuk memastikan konsumsi ikan ? seafood & daging hanya ygsudah melalui proses pemasakan yg benar digoreng, dipanggangmatang & direbus mendidih
Secara Logika bisa dijabarkan seperti ini
:
1. Semua makanan yg masuk lewat mulut, akan menghadapai apa yg disebut
> sebagai proses pencernaan, yg dimuali dg mengunyahnya, sampai halus,
> sampai di bom dg larutan yg sangat bersifat asam, pahit, dlsbnya sebelum
> diserap kedalam usus halus yg kemudian hanya bisa dilewati oleh pembuluh
> darah yg sangat halus utk dialirkan memalui pembuluh darah.
> jadi utk hal ini kalu pun ada telor cacing dlsbnya, maka bisa dianggab
> habislah dia
2. Utk mencapai kepala, maka semua nutrient yg ada akan melewati
> pembuluh darah ke dan kembali, yg tentu saja, sangat aneh kalau sampai
> bertengger hanya di kepala dan diatas, pada hal otak tdk tersentuh.
3. ketika melakukan prosedur pelepasan tulang tengkorak utk pembedahan,
> maka perlu dilakukan pembersihan dan sterilisasi daerah disekitarnya,
> jadi rambut dlsbnya, di gunduli, di berikan desinfektan, baru dipotong.
> Dlam gambar tersebut ngak ada, dan sangat luar biasa org bisa dioperasi
> bagian otaknya tanpa dicukur rambutnya





sumber :http://sobatscm.blogs.linkbucks.com/tag/ulat-gerogoti-kepala-manusia/



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger