Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Gara-gara membuat status di akun Facebook yang isinya mengungkap korupsi di sekolah, tiga siswi SMK Pembangunan Kota Bogor dikeluarkan dari sekolahnya. Akibat pemecatan tersebut, orangtua siswa mengadu ke DPRD Kota Bogor.

Ketiga siswa ini masing-masing Fresta, Amel, dan Firda. Mereka dikeluarkan dari SMK Pembangunan Kota Bogor karena telah membuat status yang isinya membongkar bobrok di sekolahannya.

Status tersebut bertuliskan “sekolah saya korupsi loh pingin saya basmi”. Menurut penuturan para siswa, korupsi tersebut dilakukan dengan cara tidak membayar tunggakan PDAM selama tiga bulan yang berakibat terputusnya saluran air di sekolah.

“Saya heran mengapa air tak dibayar padahal setiap bulan kita bayaran,” kata seorang siswa tersebut, Kamis (3/3/2011).

Dalam pertemuan dengan DPRD tersebut, para siswa menginginkan untuk masuk sekolah kembali. Akhirnya setelah didesak DPRD, SMK pembangunan kembali menerima tiga siswinya yang kritis tersebut.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger