Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

halo agan dan aganwati, pada suka nonton sinetron ISLAM KTP yang ada di SCTV tiap sore kagak?

Pas nonton, ada yang tau TeBe? Itu tuh yang anaknya Dulmatin si maling ama Enting Sukaesih binti Suneo

Agan penasaran ga ma siapa sih emaknya TeBe sebenernya?

Ane kasih tau gan,, dia itu temen sekelas ane pas SMA ma kuliah gan

Namanye Lolita Agustine, gan

anak MALANG asli lahir..

Ini Fotonya


Spoiler for Lolita Agustine:


dan

Spoiler for Lolitaa Agustine:



ane juga kasih twitternya nih @lolitagustine



selengkapnya klik disini ..

3 comments:

Anonim mengatakan...

oh, jadi temen ente pas SMA, trs sekarang umur berapa lolita nya berarti..

Arkhan BdaBx mengatakan...

yurfyuhf

Anonim mengatakan...

Katanya bispak yah anaknya...

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger