Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

pulang dari masjid tiba tiba aja dapet bisikan gaib...hehhehe,kita semua tahu banyak orang yang mengeluh dengan pendapatanya yang selalu kurang, setiap hari kerjaanya mengeluh, pesimis, dirumah pusing kebutuhan makin meningkat istri minta tambah uang belanja, sedangkan kebutuhan bensin tuk diperjalanan juga harus di penuhi...arrgghhhhh......di kantor pun pusing kerjaan makin banyak sedangkan gaji tak meningkat, bosnya galak, rekan kerja sikut menyikut...fiuuhhh....Hayo...!!apakah anda salah satu dari orang yang meraskan demikian????ngaku sajalh toh ga di larang, nah mulai deh kita sharing.......;-)

Sobat sekalian, wajar sebenarnya kalo kita pusing dengan kehidupan ekonomi kita sekarang, wajar juga sebenarnya kalo istri dan anak drumah menuntut lebih (lah wong tingkatan belanja mereka juga, menuntut mereka harus lebih) namun....., kalo kita mengeluh dan terus mengeluh, apa yang kita dapat????GAK ADA!!! sekali lagi GAK ADA, coba dicataat baik baik....apa yang udah ada dapat dari kegiatan mengeluh, heheheh....jelas sekali, kepala makin pusing, otak mkin kering, dan yang ada wajah kita jadi butek tidak ada senyuman sama sekali...hehehhe
tapi beruntunglah...sebentar lagi saya akan kasi tau Rahasia gimana sih supaya kita ga pusing terus, memikirkan Perekonomian keluarga yang carut marut.......siap siap, kalo sobat ingin Rezeki lebih, Action lah!!!Kerja lebih!!! buatlah pintu yang bisa memberikan Allah Alasan tuk bisa memberi rezeki lebih......(bingung ga)hehhehe...
Demi Allah, Allah itu maha Pemurah, Allah itu maha penyayang.....Allah itu pengen sekali segera memberikaan kita uang, disaat kita meminta padanya (berdoa Maksudnya, hehehe)
Tapi kalo kita hanya berdoa saja, dan mengandalkan gaji bulanan kita saja tanpa kita berusaha membuat "PINTU" lain untuk masuknya rezeki kita...ya uadah wasalam, jangan harap dapat rezeki lebih, jangan harap dapat uang lebih......kere terus aja setiap hari, bisanya hanya bermimpi tanpa meraih impian.....sekarang pasti ngerti kan maksud saya, jika sobat ingin rezeki lebih, buatlah pintu itu......jika sobat mau uang lebih Bikinlah "PINTU" masuknya............jika udah ada pintu, dan kita berusaha mendapatkan Rezeki dari pintu tersebut, Tidak ada Alasan untuk Allah menolak untuk memberikan keberkahanya...tidak ada alasan untuk Allah untuk pelit...hehehe, lah Allah Maha Pemurah..........(tapi ketentuan dan syarat berlaku ya)heheh

sekarang Action lah, buatlah pintu rezeki yang lain, banyak sekali peluang disekitar kita....latihlah ketrampilan kita dengan sering2 menggali kisah sukses orang orang yang telah labih dulu sukses, tirulah pintu rezeki mereka, buatlah dan modifikasi sesuai kemampuan kita, di dunia ini tak ada yang tak mungkin..jika kita yakin  berusaha dan berdoa......

Amin, Ya Allah berkalhilah usaha siswa siswa kami, majukanlah mereka, tetap berikan semangat pada mereka, serta yakinkan pada mereka tentang Rezeki Mu yang sangat luas ;-)
Reza Optimis Novary teruntuk istri dan buah hatiku, Tetap doakan aby tuk lebih n makin sukses lagi ;-)

Jika menurut sobat sekalian tulisan ini sangat bermanfaat dan berguna buat orang disekitar kita, dengan kerendahan hati tolong disebarkan, ini linknya tinggal Copy paste di status kalian (http://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=209837029029572), moga pahalanya terus mengalir dan rezeki sobat mengalir deras (tentunya setelah saran saya di praktekan yah)heheh terimakasi...



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger