Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


ariel
Baru baru ini beredar foto Ariel potong rambut cepak. Walaupun tampak kurus namun tetap sehat. Ariel sudah mengajukan banding atas vonis 3,5 tahun penjara. Menunggu hasil banding, Ariel yang masih mendekam di Rutan Kebon Waru pun mencukur habis rambutnya.
Foto Ariel berkepala plontos mulai beredar di dunia maya sejak Jumat (4/3/2011). Di foto tersebut, tampak senyum terurai dari wajah kekasih Luna Maya itu. Luna hampir tiap hari ke Rutan kebon Waru kalo sedang libur syuting.


Ariel tampak mengenakan kaos oblong berwarna putih. Tak hanya itu, sang penyebar pun mendampingkan foto Ariel sebelum dan sesudah rambutnya dicukur habis.
Eks vokalis Peterpan itu telah dinyatakan bersalah dan divonis 3 tahun 6 bulan penjara serta denda Rp 250 juta dalam kasus video panas. Namun proses hukum Ariel belum selesai.
Saat ini Pelantun 'Walau Habis Terang' itu masih ditahan di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Ariel masih menunggu keputusan Pengadilan Tinggi Jabar soal banding yang diajukannya pada Senin. "Rasanya lebih dingin dan enteng kepalaku" saat ditanya wartawan.






sumber :http://www.zonaunik.com/2011/03/foto-terbaru-ariel-peterpan-potong.html



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Aneka Aksesoris Wanita mengatakan...

Jiaah.., tampangnya kok jadi aneh ya kalo rambut cepak..:)

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger