Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


http://f4iqun.files.wordpress.com/2008/01/pak-harto.jpg


Negeri ini seperti semakin kehilangan arah. Seperti seorang pengembara yang tak tau arah tujuan. Negeri ini seperti terus berjalan dan bahkan terjun bebas kearah kehancuran. Korupsi semakin merajalela. Kejahatan seperti semakin menemukan differensiasinya. Berbagai jenis kejahatan telah ada di negeri ini. Semua seperti tidak terkendali. Kekacauan dan keributan semakin memprihatinkan. Pemerintah seperti kehilangan wibawanya. Aparat tidak lagi ditakuti. Akan semakin kemana negeri ini.

Melihat kondisi seperti ini. Teringat kembali masa-masa sebelum apa yang disebut reformasi. Jaman dimana kehidupan dilevel bawah begitu tenang. Sandang papan dan pangan seperti tercukupi. Keamanan bgitu terjamin. Tak ada kegelisahan. Setiap hari rakyat kecil bisa makan. Beras murah...BBM murah...Semua murah...


Begitu banyak rakyat kecil yang merindukan masa pemerintahan Pak Harto. Mereka tidak perduli kalo pak harto korupsi. Biarlah pak harto korupsi. Biarlah kroninya semakin kaya. Yang penting kami rakyat kecil bisa menikmati sembako murah. BBM murah. Semua murah. Yang terpenting tak ada kekacauan tak ada keributan. Yang penting keamanan terjamin bagi rakyat kecil..Pak harto melanggar HAM dengan melakukan penculikan. Ga perduli. toh yang diculik juga para penjahat pembuat onar. Yang penting keamanan kami terjamin.

Katanya dulu setelah pak harto tumbang semua akan lebih baik. Katanya dulu kalau reformasi maka kehidupan akan jauh lebih mudah. katanya dulu kalau reformasi tercapai kesejahteraan rakyat meningkat. Katanya dulu kalau kepemimpinan nasional berganti maka korupsi akan hilang musnah. Namun apa yang terjadi..Anda bisa lihat sendiri..Semua justru semakin kacau balau..
Benarlah ketika Islam mengajarkan untuk menghormati penguasa dan taat kepadanya. Rasulullah melarang menjelekkan penguasa di muka umum. Melarang mengingkari penguasa kecuali untuk yang melanggar syariat. Benarlah ternyata jika kita taat terhadap pemimpin maka semua menjadilebih baik. Dan nyatanya sekarang setelah kepemimpinan diambil alih dan pemimpin semakin tidak dihargai, maka kehidupan menjadi semakin buruk..

http://www.probosutedjo.org/Images/Buku_pak_harto/HM_Soeharto-MCI_L.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1QTF-T_W4YuoZs6K036youkfFV2hFvZjOjHwXDRPyBqyIhauOLZjoosOMoGHaMCWo4YxL-Sn0WvyS6mRFOdjITbU5-5QYATxRMbO04I4kvjnZddq-L54D9DIMT4LhNaHToB8djXXFCGc/s1600/soeharto.jpg


Bobroknya pemerintahan pak harto, korupsi para kroninya, pelanggaran HAM yang terjadi ternyata kehidupan bagi rakyat kecil jauh lebih mudan dan menyenangkan pada jamannya. Jaman ketika semua "patuh dan taat" kepadanya.
Terus terang aku "rindu" jaman kepemimpinan pak Harto. Bagaimana dengan anda????


http://portfolio.constantio.web.id/wp-content/uploads/2008/01/pak_harto_ibu_tien2.jpg




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5443583




selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Unknown mengatakan...

saya juga rindu

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger