Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Satu lagi catatan kelam dalam dunia jurnalistik nasional dimana wartawan menjadi korban kekerasan dalam menjalankan tugas peliputan berita. Dua awak redaksi Global TV dipukuli sejumlah pemuda di depan rumah Ahmad Dhani. Pemukulan ini terjadi pukul 20.00, Senin 28 Februari 2011 ini.
Ahmad Dhani sempat meminta rekaman kaset hasil liputan dua wartawan
 Global TV
Ahmad Dhani sempat meminta rekaman kaset hasil liputan dua wartawan Global TV
Menurut Iswanti, Koordinator Liputan Global TV, mereka hendak melakukan reportase terkait rumor Mulan melahirkan. Kedua awak itu yakni Yandi dan Syahriani sebelumnya mengambil gambar rumah Mulan Jameela yang berseberangan dengan rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Posisi keduanya di pinggir jalan. “Jadi gambar diambil dari tempat publik,” kata Iis, menceritakan kejadian itu.
Mulan. Kemudian sejumlah pemuda turun dari mobil itu menghampiri awak Global TV. “Mereka hendak merampas kamera sehingga terjadi tarik-menarik,” kata Iis. “Akhirnya mereka minta kaset yang dipakai merekam.” Awak itu pun menyerahkan kaset yang dimaksud. Namun, rupanya keadaan terus memburuk sehingga kedua awak ini dipukuli. “Pukul 20.00, saya dihubungi reporter, yang bilang mereka dikeroyok. Mereka minta tolong,” kata Iis.
Pihak Global lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Kebayoran Lama. Sejam kemudian polisi mendatangi lokasi di kawasan itu. Kedua awak Global itu diselamatkan dan dievakuasi ke Markas Polsek. Di Polsek, mereka melaporkan kejadian itu dan sekaligus diambil berita acara pemeriksaannya. Setelah itu, keduanya menuju Rumah Sakit Medika untuk visum. Yandi misalnya mengalami lebam-lebam di badannya. “Selanjutnya kami akan lapor ke Polda Metro Jaya,” kata Iis.
http://4.bp.blogspot.com/_Gyv7giOBpnQ/TU0GsY-X3XI/AAAAAAAAAeA/srRe7B1D-aE/s320/Misteri%2BSalam%2BAhmad%2BDhani.jpg
Beberapa jam setelah sebuah laporan pengeroyokan terjadi di depan rumahnya, Ahmad Dhani mendatangi Markas Kepolisian Sektor Kebayoran Lama. Dhani datang bersama sejumlah orang pada pukul 23.30, Senin 28 Februari 2011. Dhani yang berkepala plontos terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan jaket hitam. Namun Dhani tak sempat bicara, langsung naik ke lantai II Mapolsek, di mana unit reserse kriminal Polsek Kebayoran Lama berkantor.



sumber :http://ruanghati.com/2011/03/01/dua-wartawan-global-tv-dipukuli-pengawal-ahmad-dhani-cari-berita-mulan/



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger