Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Sebuah rumah sakit Los Angeles telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung. Dia mempromosikan film terbaru, 'Kung Fu Panda 2'. Dokter mengatakan jadwal yang berat yang menyebabkan stres yang ekstrim dan menempatkan terlalu banyak tekanan pada hatinya. Chan dijadwalkan untuk terbang ke Hong Kong hari ini untuk mulai syuting pada film berikutnya '1911 '.

Keluarga aktor belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan berlalunya aktor yang benar-benar luar biasa yang meninggal pada usia muda 5. Fans menginginkan agar setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga diposting upeti pribadi mereka melalui face book. Will Smith; "Seorang aktor yang luar biasa, dia akan selamanya tidak terjawab dan selalu dalam hati kita. RIP Jackie.

Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri berkata: "Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, ia adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan. Dia selamanya akan berada di hati kita, inspirasi sejati yang mengilhami banyak generasi. Pertama itu Nate Dogg maka itu Jackie Chan. "

MTV akan mengadakan peringatan khusus untuk Chan pada hari Jumat.

sumbernya di http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..









undefined

undefined

undefined

undefined



undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined



undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined



undefined

undefined
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Video Pintu Gedung Putih Obama. Sebuah cerita lucu terjadi di seputar Gedung Putih. Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mendapati pintu terkunci untuknya ketika ia hendak masuk ke Gedung Putih. Obama bahkan sampai dua kali mendapati pintu yang terkunci dan ia mencoba mencari pintu lain sambil bersiul.

Kejadian menarik ini terekam di Gedung Putih dan rekaman videonya kini telah banyak beredar di YouTube. Rekaman video ini dilansir oleh CNN.

Dalam video ini diceritakan bahwa Obama hendak membuka salah satu pintu di teras sayap barat Gedung Putih untuk masuk ke Ruang Oval. Namun ternyata pintu itu terkunci. Dengan santai, sembari bersiul Obama pun berjalan menuju pintu lainnya. Namun lagi-lagi pintu itu pun terkunci. 

Akhirnya, Orang nomor satu di negeri adikuasa itu kemudian kembali berjalan sembari terus bersiul menuju pintu lainnya. Dan beruntung, pintu itu bisa dibuka. 

Berikut Video Pintu Gedung Putih Obama :
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Professor Richard Wiseman dari University of Hertfordshire Inggris, mencoba meneliti hal-hal yang membedakan orang2 beruntung dengan yang sial. Wiseman merekrut sekelompok orang yang merasa hidupnya selalu untung, dan sekelompok lain yang hidupnya selalu sial-bermasalah. Memang Ternyata memang orang yang beruntung bertindak berbeda dengan mereka yang sial.
Berdasarkan hasil penelitian yang diklaimnya “scientific” ini, Wiseman menemukan 4 faktor yang membedakan mereka yang beruntung dari yang sial. Keempat faktor tersebut adalah:
1) Sikap terhadap peluang
Orang beruntung ternyata memang lebih terbuka terhadap peluang. Mereka lebih peka terhadap adanya peluang, pandai menciptakan peluang, dan bertindak ketika peluang datang. Bagaimana hal ini dimungkinkan? Ternyata orang-orang yg beruntung memiliki sikap yang lebih rileks dan terbuka terhadap pengalaman-pengalaman baru. Mereka lebih terbuka terhadap interaksi dengan orang-orang yang baru dikenal, dan menciptakan jaringan-jaringan sosial baru. Sebaliknya, kelompok Orang yang sial memiliki perasaan dan sikap yang lebih tegang sehingga tertutup terhadap kemungkinan- kemungkinan baru. Menggunakan intuisi dalam membuat keputusan.
2) Orang yang beruntung ternyata lebih mengandalkan intuisi daripada logika.
Keputusan-keputusan penting yang dilakukan oleh orang beruntung ternyata sebagian besar dilakukan atas dasar bisikan “hati nurani” (intuisi) daripada hasil otak-atik angka yang canggih. Angka-angka akan sangat membantu, tapi final decision umumnya dari “good feeling”. Yang barangkali sulit bagi orang yang sial adalah, bisikan hati nurani tadi akan sulit kita dengar jika otak kita pusing dengan penalaran yang tak berkesudahan. Makanya orang beruntung umumnya memiliki metoda untuk mempertajam intuisi mereka, misalnya melalui meditasi yang teratur. Pada kondisi mental yang tenang, dan pikiran yang jernih, intuisi akan lebih mudah diakses. Dan makin sering digunakan, intuisi kita juga akan semakin tajam.
3) Selalu berharap kebaikan akan datang..
Orang yang beruntung ternyata selalu bersikap positif terhadap kehidupan. Berprasangka dengan optimis bahwa kebaikan akan datang kepadanya. Dengan sikap mental yang demikian, mereka lebih tahan terhadap ujian yang menimpa mereka, dan akan lebih positif dalam berinteraksi dengan orang lain.
4) Mengubah hal yang buruk menjadi baik
Orang-orang beruntung sangat pandai menghadapi situasi buruk dan merubahnya menjadi kebaikan. Bagi mereka setiap situasi selalu ada sisi baiknya. Dalam salah satu tes nya Prof Wiseman meminta peserta untuk membayangkan sedang pergi ke bank dan tiba-tiba bank tersebut diserbu kawanan perampok bersenjata. Dan peserta diminta mengutarakan reaksi mereka. Reaksi orang dari kelompok sial umunya adalah: “wah sial bener ada di tengah2 perampokan begitu”. Sementara reaksi orang beruntung, misalnya adalah: “untung saya ada disana, saya bisa menuliskan pengalaman saya untuk media dan dapet duit”. Apapun situasinya orang yg beruntung pokoknya untung terus. Mereka dengan cepat mampu beradaptasi dengan situasi buruk dan merubahnya menjadi keberuntungan.
Jadi, menurut Profesor Richard Wiseman => rahasia orang yang berUntung adalah cukup sederhana. Dikatakannya, hampir semua orang normal juga bisa beruntung. Termasuk Anda. Apakah sudah Siap mulai menjadi si Untung?
First, Open your Mind, and Enjoy your life……
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

pulang dari masjid tiba tiba aja dapet bisikan gaib...hehhehe,kita semua tahu banyak orang yang mengeluh dengan pendapatanya yang selalu kurang, setiap hari kerjaanya mengeluh, pesimis, dirumah pusing kebutuhan makin meningkat istri minta tambah uang belanja, sedangkan kebutuhan bensin tuk diperjalanan juga harus di penuhi...arrgghhhhh......di kantor pun pusing kerjaan makin banyak sedangkan gaji tak meningkat, bosnya galak, rekan kerja sikut menyikut...fiuuhhh....Hayo...!!apakah anda salah satu dari orang yang meraskan demikian????ngaku sajalh toh ga di larang, nah mulai deh kita sharing.......;-)

Sobat sekalian, wajar sebenarnya kalo kita pusing dengan kehidupan ekonomi kita sekarang, wajar juga sebenarnya kalo istri dan anak drumah menuntut lebih (lah wong tingkatan belanja mereka juga, menuntut mereka harus lebih) namun....., kalo kita mengeluh dan terus mengeluh, apa yang kita dapat????GAK ADA!!! sekali lagi GAK ADA, coba dicataat baik baik....apa yang udah ada dapat dari kegiatan mengeluh, heheheh....jelas sekali, kepala makin pusing, otak mkin kering, dan yang ada wajah kita jadi butek tidak ada senyuman sama sekali...hehehhe
tapi beruntunglah...sebentar lagi saya akan kasi tau Rahasia gimana sih supaya kita ga pusing terus, memikirkan Perekonomian keluarga yang carut marut.......siap siap, kalo sobat ingin Rezeki lebih, Action lah!!!Kerja lebih!!! buatlah pintu yang bisa memberikan Allah Alasan tuk bisa memberi rezeki lebih......(bingung ga)hehhehe...
Demi Allah, Allah itu maha Pemurah, Allah itu maha penyayang.....Allah itu pengen sekali segera memberikaan kita uang, disaat kita meminta padanya (berdoa Maksudnya, hehehe)
Tapi kalo kita hanya berdoa saja, dan mengandalkan gaji bulanan kita saja tanpa kita berusaha membuat "PINTU" lain untuk masuknya rezeki kita...ya uadah wasalam, jangan harap dapat rezeki lebih, jangan harap dapat uang lebih......kere terus aja setiap hari, bisanya hanya bermimpi tanpa meraih impian.....sekarang pasti ngerti kan maksud saya, jika sobat ingin rezeki lebih, buatlah pintu itu......jika sobat mau uang lebih Bikinlah "PINTU" masuknya............jika udah ada pintu, dan kita berusaha mendapatkan Rezeki dari pintu tersebut, Tidak ada Alasan untuk Allah menolak untuk memberikan keberkahanya...tidak ada alasan untuk Allah untuk pelit...hehehe, lah Allah Maha Pemurah..........(tapi ketentuan dan syarat berlaku ya)heheh

sekarang Action lah, buatlah pintu rezeki yang lain, banyak sekali peluang disekitar kita....latihlah ketrampilan kita dengan sering2 menggali kisah sukses orang orang yang telah labih dulu sukses, tirulah pintu rezeki mereka, buatlah dan modifikasi sesuai kemampuan kita, di dunia ini tak ada yang tak mungkin..jika kita yakin  berusaha dan berdoa......

Amin, Ya Allah berkalhilah usaha siswa siswa kami, majukanlah mereka, tetap berikan semangat pada mereka, serta yakinkan pada mereka tentang Rezeki Mu yang sangat luas ;-)
Reza Optimis Novary teruntuk istri dan buah hatiku, Tetap doakan aby tuk lebih n makin sukses lagi ;-)

Jika menurut sobat sekalian tulisan ini sangat bermanfaat dan berguna buat orang disekitar kita, dengan kerendahan hati tolong disebarkan, ini linknya tinggal Copy paste di status kalian (http://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=209837029029572), moga pahalanya terus mengalir dan rezeki sobat mengalir deras (tentunya setelah saran saya di praktekan yah)heheh terimakasi...
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Sobat sekalian, pernah ga sih kita memikirkan tentang sesuatu trus terjadi....???pernahkah kita berharap sesuatu dan ajaib hal itu terjadi......pernahkah pula ketika sobat sekalian membayangkan sesuatu impian yang rasanya mustahil..tapi beberapa tahun kemudian hal itu terjadi???pernahkah...pernahkah???(ko pada diem aja sih=7865)

entah malam ini kenapa, setelah saya memulai mencatat inspirasi sy yang pertama (http://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=209837029029572) saya sedikit ketagihan untuk menulis lagi inspirasi saya yang kedua, mengenai masalah Positif thinking atau istilah agamanya Khusnudzon.

wahh....perlu sobat ketahui, kekuatan positif thingking/ optimis disegala sesuatunya memberikan efek yang luar biasa pada kegiatan kita sehari harinya...., sobat pasti sudah tau bahwa di dalam islam ada istilah (Allah itu mengabulkan setiap prasangka hambanya) jadi apa yang kita fikirkan, apa yang kita keluhkan, apa yang kita gerutukan kalo hal itu adalah hal negativ....pastinya hasilnya pun negatif (pasti itu) Namun, apabila sebaliknya hal sesulit apapun jika kita bisa memandang dengan sikap positif...hasilnya pasti positif...percayalah, jangan dibantah dulu ya...gini aja , pernahkah sobat mendengar kisah ada seorang yang sangat sukses, menjadi sangat hebat tapi kerjaannya hanya mengeluh, pernah juga tidak dengar ada orang yang menjadi dahsyat tapi dipikiranya berburuk sangka terus....???Yup....sobat tau jawabanya, dimana orang sukses itu tidak pernah mengeluh, kalaupun mengeluh dia akan segera bangkit lagi, di mana mana kisah sukses seseorang itu gimana iya merubah ion Negatif (kegagalan) menjadi ion positif...dia terus bersemangat, jika gagal coba lagi, gagal lagi terus coba dan coba terus...kekuatan apa yang bisa bikin merka bertahan.....heheh, mereka yakin sobat, mereka yakin dengan apa yang sudah diusahakanpasti ada hasilnya....mereka yakin jika sudah berusaha dan terus berusaha, berrpositif thinking dengan scenario Allah...mereka akan berhasil......coba sobat pikirin (musti dipikirin ya.he) mengeluh terus tentang gaji yang tidak kunjung naik selama setahun, dengan berusaha terus selama setahun, mana yang memberikan hasilll....Hayooooooo.........ga usah ngeles, dimana mana yang berusaha yang selalu berpikiran positif dia yang akan menang, mana ada panglima perang yang berfikiran negatif coba???pasukanya pasti kalah terus...heheh

yah...walaupun manusiawi juaga kalo kita mengeluh, tapi inget sobat...mengeluhlah untuk setelah itu bangkit, bukan cuma mengeluh dan terus mengeluh, saya jadi ingat perkataan sahabat saya, Kunto Wibisono Soekowati

"Mundur selangkah, untuk maju tiga langkah" saya sangat paham maksudnya....kita boleh mengeluh namun setelah itu tutupin keluhan kita dengan sikap positif dan action....heheh, betul ga to.......sekali lagi ditekankan, ngeluh sepuluh kali dengan berpositif thinking serta action sepuluh kali hasilnya sudah bisa di tebak....;-)

Banyak sekali kisah kisah inspiratif, orang orang sukses, yang mana dengan keyakinannya yang kuat (positif thinking) mereka bisa jadi orang sukses, walaupun mereka tidak  sekolah, awal mulanya di kucilkan, tidak lulus kuliah...dan bla bla bla....hehehe

Inget ya sobat, berpositif thinking itu mutlak, supaya senantiasa hidup ini bergairah, tidak ada kata menyerah, tapi mundur selangkah untuk maju 3 langkah, nikmatilah proesnya pokonya jangan mengeluh......Silahkan dibuktikan

Ya Allah, tanamkanlah pada diri diri kami jiwa ksatria, yang tidak pernah mengeluh, dan terus berusaha menjadi yang terbaik, karena pada dasarnya kami tau...kamilah orang orang yang terbaik. ;-)
Reza Optimis Novary, teruntuk istrikuu dan buah hatiku..thanks atas semangatnya dan doa yang telah diberikan.

NB: jika menurut sobat tulisan ini bagus, dengan berendah hati..tolong sebar luaskan link ini di status kalian (http://www.facebook.com/note.php?saved&preview&note_id=209855825694359) semoga semuanya tertular Dahsyatnya kekuatan positif Thinking
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Memulai bisnis tanpa modal? Bagaimana bisa? Kata-kata ini sering saya dengar diluaran sana. Bahkan banyak orang-orang disekitar saya mengatakan dengan lantang, seperti ini "berbisnis ya pasti butuh modal besar". Apa faktanya 100% benar seperti itu??? Bisnis identik dengan modal besar?

Jika anda masih beranggapan membangun sebuah bisnis membutuhkan modal besar. Sama, saya juga memiliki persepsi seperti itu dulunya, tetapi pandangan itu akhirnya tumbang setelah Saya membaca kisah sukses seorang Entrepreneur Purdi E Chandra. Beliau membuktikan, Bagaimana beliau bisa membangun sebuah lembaga pendidikan yang sekarang Sangat Besar dan tersebar diseluruh Indonesia. "PRIMAGAMA", ya, membangun lembaga Primagama hanya dengan bermodal keberanian saja. Bagaimana beliau bisa memulai bisnis ini tanpa modal??


Berikut Tips yang bisa saya berikan, bagaimana rahasia seorang Pengusaha sukses Purdi e Candra memulai bisnis tanpa modal:

Rahasia #1: Lakukan bisnis jasa
Saat mencari ide usaha, Anda dapat memilih: menjual barang atau jasa. Menjual barang memerlukan banyak modal. Anda perlu membeli barang lebih dulu dan kemudian dijual kembali. Contohnya pada bisnis ritel, membuat toko kelontong, grosiran sembako. Atau memproduksi barang dulu baru lalu menjualnya, seperti usaha roti, konveksi garmen. Belum lagi kalau barang tidak laku. Berapa modal yang tak kembali? Berbeda dengan bisnis jasa. Anda benar-benar bisa memulai dari modal dengkul. Bisnis ini tidak membuat Anda mengeluarkan banyak biaya! Contohnya Purdi, dengan memulai bisnis bimbingan belajar. Bermula dari 2 siswa dan menempati salah satu ruang rumah kontrakannya, siapa mengira kalau bisnis ini bisa berkembang menggurita.

Rahasia #2: Hemat Biaya
Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, bukan? Karena itu, jaga agar pengeluaran Anda sedikit. Cara terbaik untuk menjaga overhead tetap rendah adalah memulai bisnis dari rumah. Anda bisa menghemat biaya untuk sewa kantor, membayar resepsionis, membayar pajak, izin usaha, dan lain-lain. Jangan berasumsi kalau bisnis rumahan hanya kacangan. Banyak bisnis raksasa dimulai dari rumah: Amazon.com, Microsoft, Xeroc, The Body Shop, Martha Tilaar.

Rahasia #3: Jangan masukkan semua telur dalam satu keranjang
Anda mungkin sudah bekerja sebagai karyawan, saat memutuskan untuk berwirausaha. Mundur dari pekerjaan saat mengawali usaha dari nol mungkin kurang bijaksana. Anda kehilangan sumber penghasilan, sementara usaha Anda belum memberikan hasil yang nyata. Karena itu, pertahankan pekerjaan sembari Anda memulai usaha, Mulailah bisnis paruh waktu. Bila kemudian usaha Anda tampak berkembang, Anda boleh melepaskan pekerjaan sebagai karyawan.

Rahasia #4: Lihat kebutuhan pasar
Ini adalah aturan utama bisnis. Anda harus menawarkan jasa yang dibutuhkan oleh banyak orang dan mereka bersedia membayarnya. Membuat usaha jasa memotong rumput dan pohon, bagus, tetapi jika Anda berada di tengah kota di mana banyak rumah tanpa halaman, siapa yang akan memakai jasa Anda? Karena itu, lakukan riset pasar. Saat ini ada banyak usaha jasa yang bisa dilakukan. 

Anda suka menulis? Buka jasa penulisan entah biografi, web content, ghostwriter, company profile, dan sebagainya. Suka menggambar dan desain? Bikin jasa desain iklan, website, cover buku, atau ilustrator. Bahkan suka omong pun bisa dijadikan ladang usaha. Jadi presenter, misalnya. Yang jelas, pastikan ada konsumen yang membutuhkan jasa Anda.

Anda telah mengetahui rahasia memulai bisnis tanpa modal, ternyata untuk memulai bisnis tidak harus dimulai dengan modal besar. Kuncinya kemauan. Jika Anda melakukannya, peluang sukses Anda akan jauh lebih besar. Selamat berusaha!
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Memulai bisnis tanpa modal? Bagaimana bisa? Kata-kata ini sering saya dengar diluaran sana. Bahkan banyak orang-orang disekitar saya mengatakan dengan lantang, seperti ini "berbisnis ya pasti butuh modal besar". Apa faktanya 100% benar seperti itu??? Bisnis identik dengan modal besar?

Jika anda masih beranggapan membangun sebuah bisnis membutuhkan modal besar. Sama, saya juga memiliki persepsi seperti itu dulunya, tetapi pandangan itu akhirnya tumbang setelah Saya membaca kisah sukses seorang Entrepreneur Purdi E Chandra. Beliau membuktikan, Bagaimana beliau bisa membangun sebuah lembaga pendidikan yang sekarang Sangat Besar dan tersebar diseluruh Indonesia. "PRIMAGAMA", ya, membangun lembaga Primagama hanya dengan bermodal keberanian saja. Bagaimana beliau bisa memulai bisnis ini tanpa modal??


Berikut Tips yang bisa saya berikan, bagaimana rahasia seorang Pengusaha sukses Purdi e Candra memulai bisnis tanpa modal:

Rahasia #1: Lakukan bisnis jasa
Saat mencari ide usaha, Anda dapat memilih: menjual barang atau jasa. Menjual barang memerlukan banyak modal. Anda perlu membeli barang lebih dulu dan kemudian dijual kembali. Contohnya pada bisnis ritel, membuat toko kelontong, grosiran sembako. Atau memproduksi barang dulu baru lalu menjualnya, seperti usaha roti, konveksi garmen. Belum lagi kalau barang tidak laku. Berapa modal yang tak kembali? Berbeda dengan bisnis jasa. Anda benar-benar bisa memulai dari modal dengkul. Bisnis ini tidak membuat Anda mengeluarkan banyak biaya! Contohnya Purdi, dengan memulai bisnis bimbingan belajar. Bermula dari 2 siswa dan menempati salah satu ruang rumah kontrakannya, siapa mengira kalau bisnis ini bisa berkembang menggurita.

Rahasia #2: Hemat Biaya
Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, bukan? Karena itu, jaga agar pengeluaran Anda sedikit. Cara terbaik untuk menjaga overhead tetap rendah adalah memulai bisnis dari rumah. Anda bisa menghemat biaya untuk sewa kantor, membayar resepsionis, membayar pajak, izin usaha, dan lain-lain. Jangan berasumsi kalau bisnis rumahan hanya kacangan. Banyak bisnis raksasa dimulai dari rumah: Amazon.com, Microsoft, Xeroc, The Body Shop, Martha Tilaar.

Rahasia #3: Jangan masukkan semua telur dalam satu keranjang
Anda mungkin sudah bekerja sebagai karyawan, saat memutuskan untuk berwirausaha. Mundur dari pekerjaan saat mengawali usaha dari nol mungkin kurang bijaksana. Anda kehilangan sumber penghasilan, sementara usaha Anda belum memberikan hasil yang nyata. Karena itu, pertahankan pekerjaan sembari Anda memulai usaha, Mulailah bisnis paruh waktu. Bila kemudian usaha Anda tampak berkembang, Anda boleh melepaskan pekerjaan sebagai karyawan.

Rahasia #4: Lihat kebutuhan pasar
Ini adalah aturan utama bisnis. Anda harus menawarkan jasa yang dibutuhkan oleh banyak orang dan mereka bersedia membayarnya. Membuat usaha jasa memotong rumput dan pohon, bagus, tetapi jika Anda berada di tengah kota di mana banyak rumah tanpa halaman, siapa yang akan memakai jasa Anda? Karena itu, lakukan riset pasar. Saat ini ada banyak usaha jasa yang bisa dilakukan. 

Anda suka menulis? Buka jasa penulisan entah biografi, web content, ghostwriter, company profile, dan sebagainya. Suka menggambar dan desain? Bikin jasa desain iklan, website, cover buku, atau ilustrator. Bahkan suka omong pun bisa dijadikan ladang usaha. Jadi presenter, misalnya. Yang jelas, pastikan ada konsumen yang membutuhkan jasa Anda.

Anda telah mengetahui rahasia memulai bisnis tanpa modal, ternyata untuk memulai bisnis tidak harus dimulai dengan modal besar. Kuncinya kemauan. Jika Anda melakukannya, peluang sukses Anda akan jauh lebih besar. Selamat berusaha!
»»  ...



selengkapnya klik disini ..


http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger