Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


Sesungguhnya, saya belum menyentuh sebotolpun, dan saya berencana tidak menggunakannya lagi di masa mendatang. Rambut saya bersih, sejujurnya saya tidak tahu apakah akan tampak sesehat ini tahun-tahun berikutnya.

Beberapa bulan yang lalu, saya mulai membaca di web tentang membebaskan diri dari shampoo, dan saya tertarik. Tapi seperti banyak dari Anda sekarang, saya juga bingung. Mengapa anda ragu? Apa salahnya dalam menggunakan sampo? Dan bukankah rambut Anda berminyak dan bau?

Jadi saya membaca selama beberapa minggu, hanya mengambil di info, dan suatu malam, setelah membaca tentang konsep bebas shampoo, saya memutuskan untuk mencobanya. Jika saya gagal, maka tidak ada salahnya – Saya akan terus dengan cara keramas saya.

Tapi kalau aku suka dengan cara baru ini, maka saya telah menemukan cara bebas beracun hemat, mudah, untuk merawat rambut saya. Jadi saya mengambil keputusan.


Kenapa Tidak Menggunakan Shampoo ?
Sebelum saya masuk ke bagaimana cara bebas dari shampoo, ide yang baik untuk memberitahu Anda mengapa.

1. Shampoo itu deterjen.
Shampoo membersihkan rambut Anda, tetapi juga mengurangi dari semua minyak yang secara alami dihasilkan tubuh. Minyak ini melindungi rambut Anda dan tetap lembut dan kuat.

Shampo diperkenalkan pada awal abad 20 – Sebelum itu, orang mengandalkan sabun jaman dulu yang baik, yang bisa mencuci rambut tanpa menghapus minyak penting. Tapi sabun tidak bekerja dengan baik dalam air alkali, dan ketika air di daerah perkotaan mulai menjadi lebih mineral-berat (baca: basa), sabun menjadi tantangan. Hal ini menyebabkan sisik pada rambut berdiri, membuatnya lebih lemah dan lebih kasar. Jadi sampo diperkenalkan, dipasarkan dengan manfaat hanya yang bekerja di kedua jenis air.

Deterjen itu keras. Saya ragu kita akan menggunakan jenis barang yang sama untuk mencuci tubuh kita seperti yang kita gunakan untuk mencuci piring, tapi itu pada dasarnya apa yang kita lakukan dengan shampoo.


2. Shampoo memiliki semua jenis bahan kimia.
Keluarga kami biasanya tidak makan makanan kemasan yang mengandung bahan kimia – Kita memilih yang alami, seluruh makanan yang baik datang dari tanah. Kulit adalah organ terbesar kami, dan itu sangat berpori – zat dengan mudah dapat masuk ke aliran darah secara langsung melalui kulit kita, dan mereka dapat tinggal untuk waktu yang lama.

Karena kita mencoba untuk menghindari makanan yang memiliki bahan tidak baik untuk tubuh kita. Kami pikir hal yang sama juga terjadi pada kulit kepala kita. Yaitu sampo, makankami mencari alternatif.

Kebanyakan shampoo juga mengandung minyak mineral, yang merupakan produk sampingan dari minyak mentah. Ini ditambahkan ke shampoo (bersama dengan ratusan produk lain) untuk melapisi helai-helai tebal, memberikan rambut yang bersinar buatan. Dan karena tidak dapat menyerap ke dalam kulit, seperti bahan lainnya, bertindak sebagai penghalang di kulit kepala kita, mencegah dari yang dirilis minyak. Inilah sebabnya mengapa banyak shampoo yang Anda gunakan, semakin banyak yang Anda butuhkan.

3. Shampoo adalah biaya yang tidak perlu.
Karena kita keluarga hemat, mencari kehidupan yang sederhana, masuk akal untuk menghilangkan sesuatu yang kita tidak benar-benar kami butuhkan. Kami lebih suka menghabiskan uang kita di tempat lain.

Ada banyak alasan lain – shampoo menyebabkan, kulit kepala kering, gatal, dan lain-lain.

Bagaimana Membebaskan Diri Dari Shampoo

Berkut ini adalah tips-tipsnya :
Baking Soda


Baking soda memberikan keajaiban pada rambut, selain juga membantu untuk keperluan rumah tangga yang lain. Ini lembut, basa lemah, dan sangat lembut untuk memurnikan rambut dari penumpukan kimia.Seperti pembersih alam lainnya, resep ini tidak statis – bisa menggabungkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jumlah standar untuk perawatan rambut adalah satu sendok makan soda kue pada satu cangkir air. Mereka yang memiliki rambut keriting atau lebih tebal mungkin perlu sedikit baking soda lebih, dan mereka dengan rambut tipis atau denda mungkin perlu sedikit. Coba, dan lihat apa yang akak Anda dapatkan. 

Campurkan baking soda dengan air kemudian aduk, dan siap untuk digunakan.
Di kamar mandi, aku rendam rambutku dengan air, dan Aku meremas kulit kepala saya dengan sedikit campuran soda kue, mulai dari mahkota.

Setelah beberapa menit, aku bilas keluar, seperti aku akan sampo
Apple Cider Vinegar (cuka dari sari apel)


Apple cider vinegar adalah asam ringan, bekerja dengan baik untuk menetralkan baking soda, dan dengan demikian bertindak sebagai pengganti yang besar untuk conditioner. Ini untuk keseimbangan pH rambut itu.Seperti soda kue. Resep standar adalah juga satu sendok makan cuka apel untuk satu cangkir air. Untuk ini, saya menggunakan botol conditioner tua, dan mengisinya dengan cuka dan air melalui saluran, kemudian mengocoknya. 

Rambut saya cenderung tidak terlalu berminyak alami, jadi saya tidak banyak menggunakan ini. Aku menuangkan sedikit hanya pada ujung rambut saya, biarkan istirahat selama beberapa detik, kemudian bilas.

Dan itu, dari awal sampai akhir, adalah saat rambutku perawatan rutin.

Tips lainnya
Anda mungkin memiliki periode transisi yang berlangsung dari beberapa minggu hingga beberapa bulan, di mana rambut Anda bereaksi dengan minyak berlebih kurangnya sampo. Ini adalah hal yang normal. Ini digunakan untuk memiliki minyak yang dilucuti, jadi mungkin butuh waktu untuk minyak untuk menghentikan produksi begitu berat di protes. periode transisi saya hanya berlangsung sekitar dua minggu, dan tidak ada masalah besar, benar-benar.Aku mendengar bahwa akhirnya, Anda bisa menyapih dari baking soda dan cuka bersama-sama, mengandalkan hanya pada air di kamar mandi untuk menghilangkan kotoran dan minyak. Aku belum sampai di sana belum. 

Jika Anda menemukan bahwa rambut Anda terlalu berminyak (setelah masa transisi), coba gunakan cuka kurang, atau tidak menggunakannya bersama sama. Beberapa orang juga menggunakan air jeruk nipis, bukan sebagai clarifier cuka asam mereka.

Jika rambut Anda terasa terlalu kering, gunakan baking soda yang kurang, atau mencoba menggunakan madu daripada cuka.

Aku tidak membutuhkan yang lain untuk rambut saya. Aku berhenti menggunakan minyak rambut. Rambut saya luar biasa lentur, dan dapat menahan gaya tanpa saya perlu melakukan apa-apa. Aku senang dengan keberhasilan ini!



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger