Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

blackberry bisa menyebabkan keriput dini



ahli bedah kosmetik akhir-akhir ini menyalahkan handphone, terlebih khusus blackberry karena telah menyebabkan keriput dini kepada pasien-pasiennya. Mengapa begitu? Dengan meningkatnya penggunaan blackberry banyak wanita sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyipitkan mata agar bisa melihat layar blackberry sehingga menimbulkan ketegangan di daerah sekitar alis, mata dan wajah.

Dr jean-louis sebagh, seorang ahli bedah yang salah satu pasiennya adalah cindy crawford, mengatakan: “fenomena ini dapat dilihat kepada siapa saja yang rutin mengecek handphonenya, sepeti iphone dan blackberry.”

ahli terapi dari london, nichola joss, yang telah bekerja untuk keira knightley dan scarlett johansson, juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, selama 18 bulan ini dia melihat perubahan yang besar terjadi di bagian mata para pasiennya yang rutin menggunakan blackberry.

Jadi berhati-hatilah. Kecenderungan untuk menyipitkan mata demi melihat blackberry setiap saat sangat berpengaruh besar menimbulkan keriput dini, terutama kepada para wanita muda.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger