Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Foto: Sekjen PSSI Nugraha Besoes/Koran SI
JAKARTA – Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes juga kehilangan sosok Manajer Timnas Indonesia U-23 Adjie Massaid. Dia menilai Adjie merupakan sosok yang santun dan baik hati. Ya, kepergian kepergian artis sekaligus anggota DPR memang sangat mengejutkan banyak pihak, salah satunya Nugraha Besoes. Pria yang akrab disapa Kang Nug ini mengaku terakhir bertemu almarhum pada kongres PSSI di Bali, dan saat itu mereka masih sempat duduk satu meja, dan makan bersama. “Saya mau ke kediaman almarhum pagi ini, saya baru dapat kabar jam tujuh pagi. Saya belum tahu, siapa pengurus PSSI yang akan datang kesana. Saya kesana sekalian mau ngecek,” ujar Besoes. Sekjen PSSI ini menambahkan, “Adjie orang yang santun, dan baik hati. Kita kehilangan seorang pribadi yang bisa diharapkan di sepakbola,” imbuhnya saat dihubungi via telepon oleh Okezone, Sabtu, (5/2/2011) Diketahui, Adjie Massaid memang memiliki kecintaan terhadap sepakbola. Bahkan belum lama ini dirinya terpilih sebagai Manajer Timnas U-23. disinggung mengenai siapa pengganti almarhum, Besoes mengatakan, “Kita masih cari dulu, kita harus mencari dengan telitim” jelas Kang Nug Rencananya, jenazah Adjie Massaid akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Adjie meninggal di usianya yang ke 43, meninggalkan satu orang istri dan tiga anak. (hmr)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger