Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

10. Bruno Metsu (2002)
Bruno Metsu Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah 
Piala Dunia
Bruno Metsu
Tidak ada orang yang tahu bagaimana jadinya penyanyi asal Amerika Michael Bolton mendapat pekerjaan sebagai manajer timnas Senegal. Kita semua pasti akan tersenyum dan tertawa lebar melihat sang manajer mampu mengalahkan Prancis dalam pertandingan pembukaan 2002. Ternyata manajer Senegal saat itu, Bruno Metsu, memiliki gaya rambut yang sangat mirip dengan Bolton.
9. Tim Rumania (1998)
romaniateam1998 40266a Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam 
Sejarah Piala Dunia
Romania Squad
Skuad timnas Rumania pada 1998 memiliki penampilan rambut yang amat nyentrik, terutama saat mereka menghadapi Tunisia. Semua pemain, bahkan termasuk pelatih Anghel Iordanescu, memiliki rambut yang berwarna kuning keemasan.
8.Cyril Makanaky dan Chris Waddle (1990)
cyrille makanaky Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah
 Piala Dunia
Cyrille Makanaky
football mullet Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah 
Piala Dunia
Chris Waddle
Sebuah kejadian menarik terjadi pada babak perempat-final 1990 antara Inggris dan Kamerun. Pasalnya, persaingan tidak hanya dalam urusan sepakbola, tapi juga dalam hal gaya rambut. Potongan rambut kimbal pemain Kamerun Cyril Makanaky bersaing dengan rambut panjang pemain Inggris Chris Waddle. Tapi, Inggris ternyata yang lolos ke babak semi-final, meski kemudian kalah dari Jerman Barat.
7. Ferenc Puskas (1954)
puskas11 Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah Piala 
Dunia
Ferenc Puskas
Puskas memiliki gaya rambut yang mengkilap dan mengarah ke belakang. Ia pun memiliki pengaruh yang sangat mengagumkan di 1954. Ia kabarnya memberikan inspirasi terhadap kepribadian Michael Douglas di “Wall Street”, setelah dua dekade berikutnya.
6. Christian Ziege (2002)
4 Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah Piala Dunia
Christian Ziege
Christian Ziege tampil dengan gaya rambut yang unik saat memperkuat Jerman di 2010. Ia membuat rambut satu garis lurus di tengah kepalanya dengan dicat bendera Jerman.
5. Jairzinho (1974)
87981 Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah Piala 
Dunia
Jairzinho
Ada banyak gaya rambut ala negro dalam beberapa tahun saat itu. Tapi, tak ada yang lebih bagus dari rambut yang dimiliki Jairzinho. Gaya rambut pemain asal Brasil itu banyak dipengaruhi oleh film ‘Shaft’.
4. Peter Disztl (1986)
peterdisztl Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah Piala
 Dunia
Peter Disztl
Kiper Hungaria itu tampil di Meksiko 1986. Ia memiliki gaya rambut yang acak-acakan dengan jambang yang terurai lebat dan juga acak-acakan. Penampilan Peter Disztl bisa saja membuat anak kecil ketakutan.
3.Ronaldo (2002)
74853 004 4C4F7CA7 Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam 
Sejarah Piala Dunia
Ronaldo
Ronaldo memiliki gaya rambut yang tak kalah unik dibandingkan Ziege. Ronaldo membuat sebuah “pulau kecil” di bagian depan kepalanya. Banyak orang menganggap gaya rambut pemain asal Brasil itu tampak edan. Tapi, ia justru tampil memukau dan membawa Brasil menjuarai 2002 yang berlangsung di Jepang-Korea Selatan.
2. Roberto Baggio (1994)
roberto baggio Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam Sejarah 
Piala Dunia
Roberto Baggio
Roberto Baggio terkenal dengan gaya rambut kucir lebat menjulang ke bawah saat memperkuat Italia di Amerika Serikat 1994. Sayang, ia gagal membawa timnya meraih juara karena kalah adu penalti dengan Brasil di partai final.
1. Carlos Valderrama (1990, 1994, 1998)
Carlos%2BValderama Sepuluh Potongan Rambut Paling Edan Dalam 
Sejarah Piala Dunia
Carlos Valderrama
Inilah gaya rambut paling edan. Valderrama pun tampil di tiga dengan penampilan rambut yang sama. Pemain asal Kolumbia itu memiliki gaya rambut kribo yang mengembang ke atas dan tampak keriting. Yang menarik, gaya rambut seperti itu dipadukan dengan kumisnya yang hitam dan lebat. Karena begitu terkenal dengan gaya rambutnya, ia telah dibuatkan sebuah patut dengan bahan dari emas setinggi 22 kaki di kampung halamannya.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger