Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pihak keluarga almarhum Adjie Massaid mengaku tidak akan meminta jenazah politisÍ Partai Demokrat untuk diotopsi.

Hal tersebut menyusul beredarnya pesan di BlackBerry Messenger (BBM) yang mengatakan bahwa Adjie diracun saat bermain futsal oleh anak buah Nurdin Halid kongres PSSI di Pulau Bintan bulan Maret mendatang.


"Nggak, kita nggak akan otopsi," ujar Adik Sepupu Adjie Massaid, Chandra Rajasyah, saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu(5/2/2011).


Menurut Chandra pihak keluarga sendiri sudah mengikhlaskan kepergian Adjie Massaid ke pangkuan Illahi.


"Kita sudah ikhlas, sudah, sudah nggak mau ada apa-apa lagi," jelasnya.Tidak hanya itu, Chandra juga menjelaskan bahwa pihak keluaga meminta media massa tidak lagi memberitakan miring atas penyebab meninggalnya Adjie Massaid.


"Sudah lah jangan dikembangkan lagi berita seperti itu, kita sudah ikhlas," tandasnya. Sebelumnya, Anggota DPR, Fraksi Demokrat, Adjie Massaid kabarnya sengaja diracun sehingga meninggal dunia. Kabar tersebut beredar luas di pesan Blackberry Messenger.


Dalam pesan tersebut tertulis bahwa Adjie kabarnya diracun oleh kelompok politik yang membekingi Nurdin Halid di PSSI saat rehat bermain Futsal, Jumat (4/2/2011) kemarin (Adjie meninggal jam 1 subuh pagi, 5 jam kemudian).


Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bulan Maret. Kabar yang beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketum PSSI Nurdin Halid.


Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan di resort milik ketum group politik ini, namun sudah banyak klub yang 'akan' membelot dan mendukung Adjie disaat-saat terakhir.


Dengan tubuh Adjie yang bugar, dan gaya hidupnya yang sehat, anda tidak berpikir dia terkena Sakit Jantung biasa kan? Sebarkan ke yang lain, mari kita bongkar kebusukan Nurdin Halid dan politik kotor di negeri ini.





Yang boneng BBM? Kalo dipikir-pikir, ngapain pake bunuh-bunuhan gitu.. cuma rebutan kursi aja sampai segitunya. Moga aja berita ini ga bener deh.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6930173



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger