Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil



[Image: edit.jpg]

[Image: 162671_482954801289_330213601289_6458462_5327624_n.jpg]

Di awal tahun 2011 band The Changcuters yang selalu tampil dengan gaya khasnya merubah penampilan menjadi lebih jadul lagi, mereka tampil dengan ala Mafioso tahun 1950-an. Grup yang digawangi oleh Tria (Vokal), Qibil (gitar), Alda (gitar), Erick (drum) dan Dipa (Bass) ini merilis single baru yang lebih izzy liztening dibanding lagu-lagu mereka terdahulu.

“Parampampam” merupakan single yang diandalkan dan diharapkan mampu mengulang sukses lagu andalan mereka yang pernah hits. Single ini bertujuan untuk mengajak pendengarnya berjoget dan berdendang bersama mereka.Judul “Parampampam” sendiri dipilih karena terdengar lebih catchy dan persuasive, alias mengajak pendengarnya untuk bernyanyi. Lagu itu terinspirasi dari lagu “Twist and Shout” yang dibawakan band legendaris asal Inggris The Beatles. Dipa sang Basist mengatakan, mereka memberikan Sound of Vintage karena memang mereka sangat suka dengan nuansa musik jadul.

Selain lebih mudah didengar, single kali ini tidak terlalu banyak menggunakan sound effect sehingga nuansa musik tempo dulu bisa lebih mereka dapat. “Untuk lebih mengejar musik jaman dahulu kami tidak menggunakan amplifikasi yang rumit,” jelas Tria saat ditemui di Haroem Manis Jakarta. Lagu “Parampampam” ini menjadi salah satu single dalam album baru yang akan dirilis pada April 2011 nanti. Namun Tria mengakui jika single ini tidak mewakili album secara keseluruhan, karena mereka lebih menyiapkan ke konsep Broadway untuk album baru mereka. “Kita bukan band baru lagi, jadi kita lebih memilih bikin single dulu biar lagunya lebih dikenal orang,” tambah Tria.




selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger