Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

JAKARTA - Asisten pelatih Timnas Widodo C. Puto terkejut mendengar kabar meninggalnya  manejer Timnas U-23, Adjie Massaid. Padahal, kemarin sore dia bersama pria yang juga menjadi anggota Komisi V DPR baru saja mengantar Oktovianus Manianni menghadap ke komisi displin PSSI. "Saya sangat terkejut dan sedih. Baru (Jumat) kemarin sore, saya dan Mas Adjie mengantar Okto ke komisi disiplin. Pagi ini saya dengar Mas Adjie tidak ada, sangat terkejut," ujar Widodo saat dihubungi Okezone melalui sambung telepon, Sabtu (5/2/2011). "Maut itu ibarat pencuri, yang tidak pernah izin mengambil barang pada tuan rumah. Tapi, kami harus tetap siap dengan kepergian Mas Adjie," sambungnya. Menurut keterangan Widodo saat ini dirinya bersama anggota Timnas tengah melayat ke rumah duka yang belokasi di Taman Cilandak, Jakarta. "Kami berangkat jam 8 pagi tadi dari Hotel (Sultan) dan saat ini masih dalam perjalanan," cetusnya. Adjie menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (5/2/2011) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun. Menurut informasi yang beredar, suami dari politis Partai Demokrat Angelina Sondakh itu meninggal karena terkena serangan jantung sehabis bermain futsal. (msy)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger