Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

[Image: Chris-John-dan-Daud-Jordan-atau-Cino.jpg]
Chris John dan Daud Jordan atau Cino


Petinju legendaris Mike Tyson akan berkunjung ke Indonesia. Kunjungannya itu khusus untuk menyaksikan duel mempertahankan gelar juara antara Chris John melawan Daud Yordan.

"Memang ada rencana menghadirkan petinju legendaris dunia. Kemungkinan itu ada. Everiting is possible karena ini momentum bersejarah, saya pribadi meyakini," ujar promotor tinju Raja Sapta Oktohari dari Mahkota Promotion di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun, Okto, demikian sapaan akrabnya itu, tidak mau berspekulasi tentang kedatangan petinju legendaris si Leher Beton itu. Sebab, ia tidak mau terganggu oleh hal-hal yang sifatnya gimmick.

"Saya tidak mau terganggu oleh gimmick yang ada," ujar Raja Sapta Oktohari.

Ia memastikan duel akbar pada 17 April 2011 mendatang tidak hanya menyajikan pertandingan tinju semata. Tetapi disertai hiburan luar biasa. Penikmat tinju akan dimanjakan dalam pagelaran akbar tersebut. Sayang, Okto masih belum membeberkannya karena ini adalah kejutan



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger