Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

VIVAnews - Jennifer Lynn Lopez atau beken dengan sebutan JLo memang punya segalanya. Karier yang cemerlang serta kehidupan percintaan yang mengagumkan. Tak terkecuali isi rumah milik biduan cantik yang telah menginjak usia 42 tahun ini.

Mansion besar di kawasan elit Los Angeles itu berdiri megah, majalah interior desain terkemuka Veranda menuliskan bahwa rumah besar milik JLo itu lebih terlihat sebagai sebuah kastil museum daripada rumah. Veranda juga menuliskan bahwa barang-barang serta perabotan yang menghiasi rumah itu tergolong mahal dan glamor.
Ruang tamu di rumah Jennifer Lopez

Di ruang depannya, rumah milik JLo dihiasi dengan sebuah tangga unik yang secara dramatis menyapu pandangan tamu saat bertandang. Di sudut lain tampak sebuah piano yang telah dipernis warna putih, salah satu warna favorit penyanyi yang besar di kawasan hitam The Bronx, New York ini.

Rumah JLo kaya dengan sentuhan glamor, hal ini bisa terlihat dari mencoloknya penataan lampu kristal yang terdapat hampir di setiap ruangan dalam rumah, tidak terkecuali kamar tamu.
Dapur di rumah Jennifer Lopez

"Jennifer adalah orang yang romantis, rumah ini mencerminkan kepribadian karakter dia", ujar Michelle Workman, penata interior yang menata rumah milik sang diva. "Seleranya memang glamor dan itu representasi dari kehidupannya", Michelle menambahkan, seperti dilansir Veranda.
Ruang tidur di rumah milik Jennifer Lopez

Michelle kemudian mengungkapkan, Jennifer dan dirinya ingin rumah itu tampil secara elegan dan tidak terlihat konservatif atau serius. "Beberapa ornamen yang kami tampilkan cukup anggun dan berkilau namun tidak berkesan kuno", Michelle memaparkan.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger