Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


- Kepergian Adjie Massaid membuat duka yang dalam bagi sang istri, Angelina Sondakh. Mantan Putri Indonesia itu terus menangis di samping jenazah Adjie.
Pantauan detikcom, Sabtu (6/2/2011), sejak jenazah tiba di rumah duka di Jl Taman Cilandak 3, Blok E 14, Cilandak, Jakarta Selatan, Angelina terus menangis tanpa henti. Sesekali seorang wanita yang duduk di sebelahnya mengusap wajah Angelina yang terus berlinang air mata.

Tepat pukul 08.00 WIB saat jenazah hendak dimandikan, Angelina mendadak histeris. Ia tak kuasa melihat tubuh suaminya yang akan dibawa untuk dimandikan.

Namun suasana histeris Angelina tidak lama. Wanita yang mengenakan baju putih itu terus kembali menangis tersedu-sedu.

Adjie Massaid meninggal di RS Fatmawati pada pukul 02.10 WIB. Adjie meninggal karena serangan jantung.
(ape/ndr)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger