Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Share |
Kena Serangan Jantung Adjie Massaid Meninggal Dunia
Sabtu, 05 Februari 2011 , 05:26:00 WIB
Laporan: Teguh Santosa

A. MASSAID/IST
  
RMOL. Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Adjie Massaid, dikabarkan meninggal dunia Sabtu dinihari (5/2) sekitar pukul 01.00 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.
Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa pemilik nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid kelahiran 7 Agustus 1967 meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelumnya, Adjie juga dikabarkan sempat bermain futsal.
Adjie adalah anak kedua dari tiga bersaudara keluarga Raden Pandji Sujono Tjondro Adiningrat. Ia menghabiskan masa kecilnya di Rawamangun. Pada tahun 1975 ia mengikut keluarga pindah ke Belanda.
Sebelum jadi anggota Dewan, Adjie dikenal sebagai model dan bintang film. Debut pertamanya di layar lebar melalui film Cinta Dalam Sepotong Roti (1990) karya sineas Garin Nugroho. Film-film berikutnya adalah Rini Tomboy (1991), Asmara (1992), dan Pengantin Cinta (2010).
Pernikahan Adjie dengan Reza Artamevia kandas di tahun 2005. Empat tahun kemudian ia menikah dengan Angelina Sondakh yang juga anggota DPR dari Fraksi Partai Demkorat. Adjie meninggalkan tiga orang anak, Zahwa, Aaliya dan Keanu Jabaar Massaid. [guh]



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

kumpulan hot threads kaskus mengatakan...

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun.
Semoga Adjie diterima disisiNYA.AMIN

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger