Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


Moammar Khadafi pasti nama yang satu ini belakangan udah gak asing lagi di telinga kita semua. Sejak demo dan bentrokan berdarah yang terjadi di Libya untuk menurunkan Sang Presiden ini, Khadafi semakin tenar aja. Sang Presiden emang terkenal sebagai sosok yang luar biasa: dikenal diktator, sebagai presiden yang memimpin Libya paling lama sampai 40 tahun dan juga tokoh yang keras, kejam, keras kepala dan juga eksentrik.

Tapi ada fakta-fakta unik dari Sang Presiden yang mungkin sebagian dari kita belum tahu. Berikut fakta-fakta unik tersebut gan, cekidot!

Quote:
Khadafi memilih sendiri pakaian yang akan dikenakannya dalam even-even penting. Dia cenderung memilih pakaian kasual yang memililiki simbol simbol benua Afrika atau gambar para pemimpin Afrika
Spoiler for Khadafi's fashion:

Presiden yg eksentrik dan unik, biasanya kan preseiden pake jas atau pakaian yang formal biar kliatan keren dan berwibawa, nah ini udah kyk penyanyi dangdut Rama Aipama
Quote:
Khadafi memilih sendiri 40 perempuan yang menjadi pengawal khususnya, Amazonia Guard. Semuanya harus masih perawan. sebelum dilantik sebagai pengawal khusus yang wajib mengikuti Khadafi setiap perjalanannya ke mancanegara, 40 gadis ini harus lolos latihan tembak dan bela diri di sebuah akademi khusus.
Spoiler for amazonia Guard:

Gak ada yg bener2 cantik seh pengawalnya, tapi pemilihan pengawal cewek kyknya ide yg bagus dari seorang preseiden, apalgi milihnya yg perawan
Quote:
Khadafi tidak suka melakukan perjalanan udara yang mengharuskan pesawatnya melintas diatas lautan cukup lama
Pak Presiden parno ketinggan ya?atau takut dijadikan sasaran tembak pesawatnya kalo kelaman di langit
Quote:
Dalam sebuah pertemuan di Kota New York AS, pada tahun 2009 khadafi ngotot bertahan di lantai satu. Dia menolak melakukan perjalanan vertikal di gedung tersebut. Sebab, dia tdak pernah mau menaiki lebih dari 35 anak tangga.
lagi-lagi ini apa karna takut ketinggian atau ada kepercayan mistisnya yah?
Quote:
Khadafi sangat tergantung pada empat perawat asal Ukraina yang menjadi staff khususnya. Salah seorang diantaranya berambut pirang dan selalu berpenampilan sensual
apa perawat yang sensual seperti ini?
Spoiler for perawat sensual:

klo yg kayak gini, berarti selera khadafi emang BAGUS
Quote:
Dalam tiap kunjungannya ke mancanegara Khadafi selalu mengusung tenda Bedouin yang oleh media asing dijuluki flying tent. Itu disebabkan kediaman Khadafi di Kota Bab Al-Azizi Libya pun berwujud tenda setelah serangan udara AS meluluhlantakan markasnya pada 1986. Biaya yang harus dikeluarkan setiap mengusung dan mendirikan tenda di mancanegara mencapai USD 300ribu atau Rp. 2,6 miliar. Tenda yang dilengkapi dengan tembok-tembok kain, perkakas kayu, karpet mewah, dan hiasan kristal itu pernah didirikan di depan Champs-Elysees di kota Paris Prancis dan taman Kremlin Moskow Rusia.
Ini presiden yang lulusan pramuka kali gan, jadi semangat kempingnya masih kebawa. mo kunjungan kenegaraan aja masih bawa tenda sendiri dan kemping di negara orang

================================================== ========================================
Demikian trit ini gan, mudah2an ada manfaatnya



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger