Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Mirror mirror on the wall, adakah wajah lain yang lebih cantik dariku?

Peruntungan manusia memang tidak tergantung pada kecantikan wajah, dipengaruhi juga oleh faktor kepribadian, lingkungan dan takdir Tuhan, tentu saja. Di lingkungan Cina, tanda lahir, bentuk muka, besaran indera hingga ciri-ciri tubuh lainnya memiliki faktor hoki tersendiri.

Berbeda dengan feng shui tata ruang yang biasa disebut dengan feng shui saja, feng shui buat manusia ini biasa disebut kua mia, artinya kira-kira melihat peruntungan. Tidak bisa dipercaya seratus persen, tetapi pengetahuan ini perlu kita ketahui.

Berdasarkan ciri-ciri fisiknya, peruntungan manusia bisa digolongkan menjadi tiga macam, fu gue (kaya dan mulia), fu show (bahagia dan panjang umur), dan fu giean (kaya tapi tidak mulia).

Tampang Paling Hoki = Si Muka Bulat

Ditambah hidung, kuping dan mulut lebar serta mata besar adalah mereka yang dianggap memiliki keberuntungan paling besar (fu gue). Sebaliknya jika indera di wajah sedang-sedang saja atau cenderung kecil, otomatis mengarah ada peruntungan fu show atau fu giean.

Bentuk muka mirip kotak hoki dan kadar rejekinya masih berada di bawah si muka bundar. Wajah oval atau lonjong tak terlalu menggembirakan, sedangkan wajah segitiga dianggap dekat dengan kemiskinan.

Badan Paling Hoki = Si Badan Panjang

Kua mia membagi tubuh manusia atas tiga bagian, kepala mewakili langit, badan identik dengan manusia itu sendiri, kaki diibaratakan bumi. Konon yang badannya lebih panjang dari kaki hokinya paling top, apalagi jika telapak kakinya memiliki guratan mirip naga.

Bentuk tangan manusia juga bisa dilihat peruntungannya. Hati-hati dengan teman yang warna telapak dan punggung tangannya sama persis, tidak hoki dan cenderung licik adalah sifatnya. Begitu juga mereka yang mempunyai kulit badan kasar mirip kulit jeruk.

sumber: woman.kapanlagi.com



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Anonim mengatakan...

keren ape kagak bisa dibaca iya.

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger