Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"



Sebuah kubus kaca berukuran 30mm X 24mm X 14 mm, lengkap dengan pasir, batu berwarna-warni dan rumput laut dapat berisi 10 ml air dan rumah bermain untuk ikan kecil.

Mini-akuarium bahkan dilengkapi dengan pemurnian air filter. Ia membuatnya membutuhkan waktu sekitar dua minggu.


 

Anatoly Konenko telah berekecimpung di dunia seni mikro-miniatur selama 30 tahun. Dia menulis pada butir padi, biji poppy dan bahkan rambut manusia. Pada tahun 2002, mikro bukunya berukuran kurang dari 1 mm persegi masuk Guinness Book of Records.

Prestasinya yang terakhir sampai sekarang adalah perangkap tikus terkecil yang pernah ada yang benar-benar berfungsi, dengan ukuran 6mm x 3mm.

Karya mikro-miniatur lainnya termasuk biola untuk belalang, sebuah kafilah unta yang muat di dalam lubang jarum, sebuah huruf ditulis pada rambut, sebuah kebun binatang yang menyeimbangkan pada sayap capung dan tampilan yang paling menakjubkan dari semua ini adalah miniatur menara Eiffel seukuran sungut nyamuk.




Jika kalian tertarik untuk melihat karya-karya miniatur unik lainnya dari Anatoly Konenko, silakan kunjungi official websitenya di konenko.net.

Sumber :
danish56.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger