Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali menjadi pergunjingan hangat di Tanah Air sejak pergelaran putaran final Piala AFF 2010. Dalam turnamen sepakbola negara-negara Asia Tenggara yang kembali gagal dijuarai Indonesia itu, nama Nurdin sering terdengar dicemooh oleh suporter. Suara-suara suporter meminta Nurdin untuk turun dari jabatan yang diembannya selama bertahun-tahun.
Mengintip Harta Kekayaan Nurdin Halid Ketua PSSI
Nama Nurdin Halid Semakin Mencuat Akhir-Akhir Ini dibarengi Prestasi Yang Semakin Buruk PSSI
Namun Nurdin bukanlah orang sembarangan. Meski sering diminta untuk turun, kursi jabatannya tak jua goyah. Banyak pihak menilai sokongan finansial dan politik yang kuatlah yang membuat Nurdin tak urung mampu dijungkalkan. Berapa sebenarnya harta kekayaan Nurdin?
Dari penelurusan di pusat pelaporan harta kekayaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), didapatkan data bahwa mantan anggota Komisi IX dari Fraksi Golkar itu terakhir kali melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) nya pada 29 April 2002. Ketika itu total harta kekayaan Nurdin menembus angka Rp 8,15 miliar.
Nurdin, dari data yang diakses di pojok anti korupsi gedung KPK tercatat memiliki sembilan petak tanah dan bangunan senilai Rp 6,05 miliar yang berada di Jakarta dan Makassar. Seluruh tanah diakuinya diperoleh dari hasil sendiri.
Di Jakarta, pada 2002 pria kelahiran Bone, 17 November 1958 itu memiliki lahan seluas 388 meter persegi di kawasan Jakarta Selatan. Nilai lahan itu pada 2002 mencapai Rp 401 juta. Sementara di Makassar, dia diketahui memiliki tanah seluas 1.200 meter persegi yang pada tahun itu bernilai Rp 1,27 miliar.
Nurdin, juga tercatat memiliki logam mulia seharga Rp 318 juta. Ada juga lahan perkebunan yang nilainya ditaksir mencapai Rp 150 juta. Tak cukup sampai disitu, Nurdin juga memiliki simpanan kekayaan di Bank. Simpanannya mencapai Rp 106,7 juta. Dalam data yang terakses itu, Nurdin juga diketahui memiliki utang Rp 270 juta. Dikurangi utang, harta kekayaan tak bergerak Nurdin hingga 2002 mencapai Rp 8.155.227.699.
Untuk kendaraan, Nurdin tercatat memiliki dua Mercedes Benz keluaran tahun 2000 yang pada 2002 dihargai Rp 425 juta dan Rp 551 juta. Ia juga memiliki sebuah Honda Odyssey seharga Rp 179 juta. Namun kembali harus diingat. rincian harta kekayaan itu, beserta taksiran nilai jualnya, adalah nilai kekayaan Nurdin pada sembilan tahun silam.
Sedangkan kini, tak ada yang mengetahui berapa sebenarnya harta Nurdin. Pasalnya sejak dirinya menjadi Ketua Umum PSSI, Nurdin tidak mempunyai kewajiban melaporkan LHKPN. Alasannya, banderol penyelenggara dan pejabat negara tak lagi disandangnya. (Sumber)
Popularity: 1% [?]
Mengintip Harta Kekayaan Nurdin Halid Ketua PSSI
www.jelajahunik.tk
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Video Pidato Bung Tomo Turunkan
 Nurdin Halid
Gerakan suporter sepakbola Indonesia yang ingin menggulingkan Nurdin Halid dari tampuk kekuasaan PSSI belum ada tanda-tanda surut. Aksi terbaru, suporter mendompleng video yang menggambarkan pahlawan revolusi Bung Tomo untuk menyuarakan revolusi di PSSI.

“Merdeka! Saudara-saudara pecinta sepakbola di seluruh Indonesia,” demikian kalimat pembuka dari video yang diunggah di YouTube tersebut, dengan gaya bak orator kemerdekaan.
Inti dari video tersebut bisa ditebak, yaitu menyayangkan lolosnya Nurdin jadi bakal calon ketua umum PSSI serta menginginkannya untuk tak lagi memimpin PSSI.
Pengusaha asal Makasar tersebut dianggap telah gagal selama ini dalam menakhodai induk olahraga sepakbola nasional, serta memiliki rekam jejak buruk lantaran pernah mendekam di bui.
Suara yang dilontarkan memang sama dengan kebanyakan suporter yang telah berdemo selama ini. Namun cara yang disampaikan dari video ini terbilang unik. Sebab, menggunakan Bung Tomo layaknya orator yang menginginkan Nurdin turun.
Tampilan video ini pun coba mengikuti zamannya Bung Tomo yang jadoel. Yakni disampaikan dengan balutan warna hitam putih seperti video-video yang diproduksi di jaman penjajahan.
Padahal jika disimak, video bertajuk ‘Pesan Bung Tomo untuk Suporter Indonesia’ itu mengambil cuplikan gambar peristiwa-peristiwa masa kini, termasuk video mengenai semaraknya para suporter Indonesia serta potongan pertandingan kala Indonesia menghadapi Malaysia pada Piala AFF beberapa waktu lalu.
Akhir kata, para suporter diminta bersatu untuk melakukan revolusi dalam tubuh PSSI. “Jangan cuma bisa teriak dalam pertandingan,” pungkas video tersebut.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Batas Kekuasaan Tak Terbatas
Brotherly Leader Muammar Kadhafi merupakan salah seorang pemimpin dunia dengan masa jabatan terlama di Benua Afrika dan Arab. Sejak menumbangkan Raja Idris I dalam kudeta damai pada 1969, kolonel 68 tahun itu tak pernah sekali pun lengser dari posisinya. Padahal, dia sebenarnya tidak memiliki jabatan apa pun dalam pemerintahan. Sebab, Libya memiliki presiden dan perdana menteri (PM).
”BUAH pikiran, perilaku, sikap, dan strateginya unik. Tapi, dia adalah politikus yang cerdik. Tidak ada yang bisa membantah hal tersebut,” kata Saad Djebbar, pengamat politik Libya, dalam wawancara dengan BBC pekan lalu.
Keunggulan strategi politik Ka dhafi, lanjut dia, tampak dari kemampuannya bertahan di pucuk tertinggi pemerintahan Libya. Meskipun, ada Presiden Mohamed Abu Al-Quasim Al-Zwai yang menjadi kepala negara dan PM Baghdadi Mahmudi yang mengepalai pemerintahan.
Kadhafi memimpin Libya dengan gaya diktatornya sejak berusia 27 tahun. Pada masa muda, pria kelahiran Gurun Sirte itu sangat mengagumi mendiang Presiden Mesir Gamal Abdel Nasser. Terinspirasi jiwa nasio nalis idolanya itulah, Kadhafi muda terlibat dalam protes anti-Israel saat terjadi Krisis Suez pada 1956.
Namun, semangat untuk menumbangkan kekuasaan monarki Raja Idris I mulai muncul saat dia menjalani pendidikan militer di Libya. Rencana kudeta itu lantas dia matangkan saat menjalani pendidikan militer lanjutan di Hellenic Military Academy di Kota Athena, Yunani.
Setelah menamatkan pendidikan militer lanjutan di Negeri Para Dewa tersebut, Kadhafi melanjutkan pendidikan militer di Inggris. Begitu kembali ke Kota Benghazi, dia mematangkan rencana kudeta. Maka, pada 1 September 1969, Kadhafi dan pasukannya sukses melengserkan Raja Idris I dan menobatkan diri sebagai pemimpin Libya.
Setelah empat tahun memimpin negeri di wilayah utara Benua Afrika itu, Kadhafi menerbitkan Green Book. Buku yang diluncurkan pada 1970-an tersebut berisi fi losofi dan landasan politik Libya versi dia. Dalam panduan itu, dia mengawinkan ideologi sosialis dan kapitalis yang terbungkus hukum Islam.
Selanjutnya, pada 1977, dia memperkenalkan sistem jamahiriya alias negara rakyat. Berdasar sistem tersebut, kekuasaan tertinggi berada di tangan komite rakyat yang jumlah anggotanya ribuan.  ”Kekuasaan Kadhafi tak terbatas. Tidak hanya berpusat pada ranah politik,” lanjut Djebbar.
Berbeda dengan Mesir atau Tunisia yang lebih dulu bergolak karena revolusi rakyat, Libya memang unik. Di negara tersebut, bukan militer yang memegang kendali pertahanan dan keamanan. Tapi, komite revolusi yang loyal terhadap Kadhafi.
Komite yang terdiri atas pasukan paramiliter, kepala suku, dan orang-orang upahan itulah yang menjadi kekuatan Kadhafi. ”Tentara Libya hanyalah simbol militer
belaka. Jumlahnya hanya berkisar 40.000 orang dan tidak ada seorang pun yang terampil atau berpengalaman secara militer,” kata Frank Gardner, pengamat pertahanan keamanan Timur Tengah.
Menurut dia, komite revolusi merupakan tentara bentukan Kadhafi yang sengaja dipersiapkan guna meminimalkan risiko kudeta atau revolusi seperti yang sekarang terjadi. Selama komite revolusi masih solid, Kadhafi yakin tetap bisa bertahan sebagai pemimpin.
Karena itu, dia bergeming saat militer Libya terbelah. Sebagian membela dia, sebagian lain membela rakyat. Bagi pria nyentrik yang selalu memboyong tenda bedouin dalam tiap kunjungan resminya ke mancanegara tersebut, perpecahan militer justru menguntungkan dia. Sebab, tugas komite revolusi untuk mengenyahkantentara-tentara Libya itu menjadi lebih mudah. Tidak perlu diserang, para serdadu Libya sudah saling serang sendiri.
Selain komite revolusi, Kadhafi memiliki pasukan keamanan internal yang tangguh. Beberapa negara bahkan menyebut pasukan keamanan internal Libya itu sebagai pasukan yang brutal. Pasukan tersebut di pimpin langsung oleh putra bungsu Kadhafi , Khamis, dan saudara ipar Kadhafi, Abdullah Senussi. Misi utama mereka adalah menyingkirkan musuh dalam negeri Libya.  Yakni, para aktivis yang terlalu vokal mengkritik Kadhafi dan jajaran pemerintahannya.
Di antara tiga komponen pembentuk komite revolusi, orang-orang upahanlah yang dikenal paling kejam. Kadhafi sengaja merekrut orang-orang upahan itu dari luar negeri. Dengan demikian, tidak ada alasan bagi mereka untuk membelot selama bayaran yang mereka terima memuaskan. Sebab, mereka juga tidak perlu memusingkan rasa nasionalisme atau kepentingan rakyat Libya.
Kadhafi biasanya mendatangkan orang-orang upahan dari Chad dan Niger. Tapi, sebagai pemimpin yang lahir dari sebuah kudeta, tampaknya, Kadhafi sadar bahwa suatu saat dirinya pun akan dihadapkan pada situasi yang sama. Prediksinya benar.
Saat ini warga Libya kompak menuntut ayah delapan anak itu mundur dari jabatan sebagai guide of the revolution. Angin perubahan yang bertiup kencang dari Tunisia ke Mesir pun berembus juga ke Libya. Sayang, angin perubahan itu tak mampu menembus kebekuan hati Kadhafi dan ambisi dia untuk terus berkuasa.
Jumat sore waktu setempat (25/2), Kadhafi muncul di hadapan massa pendukungnya yang memadati Green Square. ”Kita akan terus berjuang. Kita mampu mengalahkan mereka. Kita lebih baik mati di sini, di tanah Libya,” serunya dari atas sebuah tembok seperti dikutip Th e Guardian.
Dalam kesempatan itu, dia juga membesarkan hati para pengikutnya. Mengingat, Kota Tripoli dan Benghazi sudah jatuh ke tangan massa anti pemerintah.
Berakhir seperti Hitler Kekerashatian Kadhafi membuat Mustapha Abdeljalil buka suara. Mantan menteri kehakiman Libya yang mengundurkan diri setelah menyaksikan kekejian pasukan Kadhafi merepresi demonstran itu yakin bekas bosnya itu akan berakhir seperti Adolf Hitler. ”Hari akhir Kadhafi telah tiba. Dia akan seperti Hitler. Dia akan segera bunuh diri,” tandasnya dalam wawancara dengan koran Sweden’s Expressen seperti dilansir Agence France-Presse Kamis lalu (24/2).
Hitler bunuh diri di bunkernya yang berada di Kota Berlin, Jerman, April 1945. Pemimpin Nazi itu mengakhiri hidup setelah menyaksikan disintegrasi kekaisaran Nazi Jerman yang dibangun dengan tangan besi. Hal yang sama, menurut Abdeljalil, juga akan menimpa Kadhafi. Ketimbang harus menyerah dan lengser dari pucuk kepemimpinan gara-gara revolusi rakyat Libya, Kadhafi bakal memilih menghabisi nyawa sendiri. (jpnn)
»»  ...



selengkapnya klik disini ..


Moammar Khadafi pasti nama yang satu ini belakangan udah gak asing lagi di telinga kita semua. Sejak demo dan bentrokan berdarah yang terjadi di Libya untuk menurunkan Sang Presiden ini, Khadafi semakin tenar aja. Sang Presiden emang terkenal sebagai sosok yang luar biasa: dikenal diktator, sebagai presiden yang memimpin Libya paling lama sampai 40 tahun dan juga tokoh yang keras, kejam, keras kepala dan juga eksentrik.

Tapi ada fakta-fakta unik dari Sang Presiden yang mungkin sebagian dari kita belum tahu. Berikut fakta-fakta unik tersebut gan, cekidot!

Quote:
Khadafi memilih sendiri pakaian yang akan dikenakannya dalam even-even penting. Dia cenderung memilih pakaian kasual yang memililiki simbol simbol benua Afrika atau gambar para pemimpin Afrika
Spoiler for Khadafi's fashion:

Presiden yg eksentrik dan unik, biasanya kan preseiden pake jas atau pakaian yang formal biar kliatan keren dan berwibawa, nah ini udah kyk penyanyi dangdut Rama Aipama
Quote:
Khadafi memilih sendiri 40 perempuan yang menjadi pengawal khususnya, Amazonia Guard. Semuanya harus masih perawan. sebelum dilantik sebagai pengawal khusus yang wajib mengikuti Khadafi setiap perjalanannya ke mancanegara, 40 gadis ini harus lolos latihan tembak dan bela diri di sebuah akademi khusus.
Spoiler for amazonia Guard:

Gak ada yg bener2 cantik seh pengawalnya, tapi pemilihan pengawal cewek kyknya ide yg bagus dari seorang preseiden, apalgi milihnya yg perawan
Quote:
Khadafi tidak suka melakukan perjalanan udara yang mengharuskan pesawatnya melintas diatas lautan cukup lama
Pak Presiden parno ketinggan ya?atau takut dijadikan sasaran tembak pesawatnya kalo kelaman di langit
Quote:
Dalam sebuah pertemuan di Kota New York AS, pada tahun 2009 khadafi ngotot bertahan di lantai satu. Dia menolak melakukan perjalanan vertikal di gedung tersebut. Sebab, dia tdak pernah mau menaiki lebih dari 35 anak tangga.
lagi-lagi ini apa karna takut ketinggian atau ada kepercayan mistisnya yah?
Quote:
Khadafi sangat tergantung pada empat perawat asal Ukraina yang menjadi staff khususnya. Salah seorang diantaranya berambut pirang dan selalu berpenampilan sensual
apa perawat yang sensual seperti ini?
Spoiler for perawat sensual:

klo yg kayak gini, berarti selera khadafi emang BAGUS
Quote:
Dalam tiap kunjungannya ke mancanegara Khadafi selalu mengusung tenda Bedouin yang oleh media asing dijuluki flying tent. Itu disebabkan kediaman Khadafi di Kota Bab Al-Azizi Libya pun berwujud tenda setelah serangan udara AS meluluhlantakan markasnya pada 1986. Biaya yang harus dikeluarkan setiap mengusung dan mendirikan tenda di mancanegara mencapai USD 300ribu atau Rp. 2,6 miliar. Tenda yang dilengkapi dengan tembok-tembok kain, perkakas kayu, karpet mewah, dan hiasan kristal itu pernah didirikan di depan Champs-Elysees di kota Paris Prancis dan taman Kremlin Moskow Rusia.
Ini presiden yang lulusan pramuka kali gan, jadi semangat kempingnya masih kebawa. mo kunjungan kenegaraan aja masih bawa tenda sendiri dan kemping di negara orang

================================================== ========================================
Demikian trit ini gan, mudah2an ada manfaatnya
»»  ...



selengkapnya klik disini ..


Sebaiknya, hindari mengendara dalam kondisi yang tidak layak. Waspadai ciri-ciri berikut:



1. Mengendarai Motor Dalam Keadaan Mabuk.
Ini sangat berbahaya bukan buat kita saja, Tapi buat orang lain juga, dalam keadaan mabuk, pikiran kita kacau. Jalan aja sempoyongan, apa lagi pake motor? Rata-rata pengendara motor mabuk selalu bertindak agresif, mudah emosi, dan tidak hati-hati.
2. Mempereteli Kelengkapan Motor (Lampu, Spion, dll).
Ini juga bahaya, cuma orang-orang alay yang ngelakuin ini. Sebagian besar hal kayak gini di lakuin sama abg-abg yang masih bau kencur. Rata-rata mereka berfikir kalo mencopot kelengkapan kendaraan mereka bikin kendaraan mereka seperti motor-motor balap dan lebih enak di pandang. Padahal tanpa spion resiko kecelakaan bisa lebih besar. Apalagi kalo gak pake lampu, bisa nabrak atau di tabrak!!
3. Tidak Pakai Helm.
Bagian terpenting tubuh kita adalah kepala. Kalo organ dalam kepala berubah sedikit aja, minimal bisa LING LUNG, dan yang terparah tentu aja dapet tiket ekspress menuju akhirat.
Walaupun tujuan dekat, di usahakan memakai helm. Soalnya maut/kecelakaan ga liat DEKAT-TIDAK nya jarak.
4. Membawa Penumpang Lebih Dari 1
Yang ini asli edan gan. Motor ya motor cuman buat maksimal 2 orang. Kalau mau angkut banyak orang ya beli mobil. Makin banyak beban yang di pikul motor, akan menyebabkan berkurangnya kestabilan motor tersebut dan lebih sulit pula untuk di kendalikan. Ujung-ujungnya, yah minimal nyampe rumah sakit, atau ujung-ujungnya rekreasi sama para penumpang ke kuburan.
Saran saya nih… Kalo mau mati, mending jangan bawa-bawa keluarga/temen. Sendiri aja. :p
Ciri Ciri Pengendar Motor 
Alay5. Menganggap Jalan Sebagai Sirkuit
Kalo yang ini super edan + nekat. Jangan sekali-sekali melakukan hal ini kalo nyawa kalian cuma 1.
Menurut saya, cuma orang yang ga punya otak lah yang ngelakuin hal kayak gini. Rata-rata mereka adalah KOMOROD (korban motor road race), yang pengen balapan resmi, tapi gak kesampean karena gak punya modal, dll. Kalo di bandingin sirkuit dan jalan, yah jelas beda lah. Kalo sirkuit gak ada mobil + kendaraan lain. Kalo jalan yaaa tempatnya kendaraan berlalu lalang.
Kalo sudah ketabrak, patah ini itu, sapa yg di salahin?
6. Konvoi menyalahi aturan (Tidak Resmi)
Nah, kalo yang kayak gini nih yang bikin resah pengguna jalan yang lain. Rata-rata konvoi seperti ini dilakukan oleh klub motor tidak resmi, geng motor, berandalan, anak sekolahan.
FYI, konvoi motor itu di perlukan adanya izin dari kepolisian, kalo gak ada izin dinamakan konvoi liar. Rata-rata para anggota yang berkonvoi liar sperti ini bertindak arogan, seperti menghabiskan seluruh bagian jalan, menendang-nendang kendaraan yang tidak mau minggir, selalu merusak.
Hal ini disebabkan nyali mereka cuma ada di saat mereka bergerombol. Kalau sendirian, mana berani teriak-teriak, nendang-nendang atau merusak kendaraan orang yang laen.
7. Knalpot rombeng
Yang dimaksud disini bukanlah knalpot bekas, namun knalpot yang masuk kategori polusi suara.
8. Belum cukup umur dan gak punya SIM
Tapi orang tua malah sudah ngasih izin bawa motor. Yang notabene belum bisa bertanggung jawab kalau ada apa-apa. Paling cuma nangis bisanya kalau ada kenapa-kenapa.
9. Sms-an di jalan seperti anggota sirkus.
SMS sambil mengemudi tentu saja berisiko. Bukannya ngeliat jalan, malah ngeliat handphone. Wei sadar, elo juga bisa ngebahayain pengguna jalan lainnya!
10. Ngobrol dengan temen biker sebelahnya + jalannya pelan
Ngabisin jalan dan bikin macet.
Semoga hal-hal di atas bisa dihindari agar tidak terjadi korban jiwa karena keteledoran seseorang.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Bali merupakan Pariwisata yang diakui oleh Seluruh Dunia akan keindahan alam dan kekayaan budayanya yang sangat kental, pantai di Balipun merupakan salah satu dari 10 pantai terbaik di Dunia, dimana dan apa sajakah pantai terindah dibali ini?
Padang Bai
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Bali – Lombok yaitu Padang Bai, pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. Bagi pemancing dan para penyelam (diver) sangat suka dipantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati hati kalau mau menyelam disini, terkadang arusnya sangat kencang.
Pantai Legian dan Seminyak
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Memang pantai yang terletak di utara pantai kuta mempunyai suasana yang sama dengan pantai Kuta, tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Pantai legian dan seminyak ini merupakan tempat favorite memotret sunset saya, karena suasana sunset setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.
Pantai Dreamland.
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Pantai ini sangat disukai turis turis mancanegara, pasir putihnya membentang sangat luas. Dan karang karang besar memperindah pantai ini, salah satu pantai pasir putih di bali yang sangat indah dan eksotik. Hanya sayang akses ke tempat ini agak susah karena harus memasuki komplek perumahan mewah dan jalan yang sangat curam kebawah, agar berhati hati dikala musim hujan.
Pantai Sanur
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Daerah sanur dan sekitarnya salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar besaran Pantai sanur saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya aktivitas dan resort2 yang berada didaerah sanur tersebut membuat Pantai Sanur salah satu pantai alternative yang layak dikunjungi.
Pantai Amed dan Tulamben
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai yang bersebelahan, hampir mirip karakter kedua pantai ini. Tetapi pantai amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis domestic yang dating kesini. Pantai Tulamben sangat disenangi oleh para Diver yang ingin menyelam disini. Karena disini terdapat kapal perang US yang karam dan tidak terlalu dalam. Sehingga pantai ini adalah salah satu pantai yang eksotik dibali,
Pantai Lovina
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Pantai yang terkenal yang terletak di utara pulau Bali, karakter pasir disini sedikit berbeda dipantai pantai bali lainnnya karena pasir hitamnya. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini adalah setiap pagi kita bisa menyaksikan segerombolan Ikan Lumba – lumba yang bermain di pantai ini, untuk melihat lumba lumba ini kita bisa menyewa perahu nelayan yang bisa dipesan dihotel atau langsung ke nelayannya. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide, karena bisa saja tiba tiba lumba lumba tersebut muncul disamping anda.
Pantai Candi Dasa
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
Disebelah timur Pulau Bali dan 2 perjalanan dari Denpasar anda akan menemui daerah wisata yang cukup dikenal yaitu candi Dasa, dan keindahan pantainya yang sangat memukau. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini, salah satunya adalah snorkeling dan diving bisa anda lakukan disini.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3873430
7 Pantai yang wajib dikunjungi di Bali
»»  ...



selengkapnya klik disini ..



Ternyata hal ini sudah diberitahukan pada kita sejak 1400 tahun yang lalu. Ilmuwan membuktikan jika Virus anjing itu sangat lembut dan kecil. Sebagaimana diketahui, semakin kecil ukuran mikroba, ia akan semakin efektif untuk menempel dan melekat pada dinding sebuah wadah.


Air liur anjing mengandung virus berbentuk pita cair. Dalam hal ini tanah berperan sebagai penyerap mikroba berikut virus-virusnya yang menempel dengan lembut pada wadah. Perhatikan kata Rosulullah berikut :

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah.

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Apabila anjing menjilat wadah seseorang, maka keriklah (bekasnya) lalu basuhlah wadah itu tujuh kali. (HR. Muslim)


BAHAYA LIUR ANJING
Spoiler for BAHAYA:

Air liur anjing dari jenis apapun berbahaya bagi manusia. Persatuan Dokter Kesehatan Anak di Munich-Jerman, mengungkapkan bahwa air liur anjing mengandung berbagai kuman penyebab penyakit. Bakteri tersebut dapat masuk dan menyerang organ dalam manusia melalui sistem terbuka.

Resiko tertular penyakit kian besar apabila terkena gigitan anjing.
Siapa yang menjadikan anjing –kecuali anjing penjaga ternak, atau anjing pemburu, atau anjing penjaga tanaman- niscaya berkuranglah satu qirath pahalanya setiap hari
Bahaya anjing tidak hanya pada liurnya saja.

Menurut peneliti dari Universitas Munich, menyatakan bahwa memelihara anjing meningkatkan resiko kanker payudara. Peluang dan resiko mengidap kanker oleh karena memelihara anjing jauh lebih besar dibanding memelihara piaraan lain seperti kucing dan kelinci.


Sebanyak 79,7 % penderita kanker payudara ternyata sering bercanda dengan anjing, diantaranya dengan memeluk, mencium, menggendong, memandika, dan semua aktivitas perawatan anjing. Hanya 4,4 % pasien yang tidak memiliki hewan peliharaan.


MENGAPA MESTI DIBERSIHKAN PAKE TANAH
Spoiler for MENGAPA TANAH??:
Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.


Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal karena sakit aneh dan keras, yang anda kira terdapat banyak kuman karena penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.


Menurut Muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman. Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi kuman secara keseluruhan. Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang dapat mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut.

Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar karena perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma'lawi Al-Muhajir mengatakan anjing dapat menularkan virus tocks characins, virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.


Fakta tentang anjing yang tak banyak diketahui
Spoiler for MENGAPA TANAH??:

dr. Ian Royt menemukan 180 sel telur ulat dalam satu gram bulunya, seperempat lainnya membawa 71 sel telur yang mengandung jentik-jentik kuman yang tumbuh berkembang, tiga di antaranya dapat matang yang cukup dengan menempelkannya pada kulit. Sel-sel telur ulat ini sangat lengket dengan panjang mencapai 1 mm. Data statistik di Amerika menunjukan bahwa terdapat 10 ribu orang yang terkena virus ulat tersebut, kebanyakan adalah anak-anak.

Secara ilmiah, anjing dapat menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat-ulat yang tumbuh berkembang biak dalam ususnya. Para dokter menguatkan bahaya ulat ini dan racun air liur yang disebabkan oleh anjing. Biasanya penyakit ini berpindah pada manusia atau hewan melalui air liur pembawa virus yang masuk pada bekas jilatannya atau pada luka yang terkena air liurnya.


Ketika ulat-ulat ini sampai pada tubuh manusia, maka ia akan bersemayam di bagian organ tubuh manusia yaitu paru-paru. Ulat yang bersemayam di paru-paru, yang bertempat di hati dan beberapa organ tubuh bagian dalam lainnya, mengakibatkan terbentuknya kantong yang penuh dengan cairan. Dari luar, kantong ini diliputi oleh dua lapisan dengan ukuran kantong sebesar bentuk kepala embrio. Penyakit tersebut berkembang dengan lambat. Ulat Echinococcosis dapat tumbuh berkembang di dalam kantong itu selama bertahun-tahun.


SUBHANALLAH....lebih dari 1400 tahun yang lalu Nabi SAW telah menyarankan untuk tidak bersentuhan dengan anjing dan air liurnya, dan telah memerintahkan untuk membasuhnya (jika terkena) dengan tujuh kali siraman yang salah satunya menggunakan tanah.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6991327
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Salah satu kelebihan blog adalah sifatnya yang interaktif. Melalui kolom komentar, pembaca blog bisa berkomunikasi secara langsung dengan si pemilik blog ataupun dengan pembaca blog yang lain. Jumlah komentar di sebuah blog juga bisa menjadi ukuran kesuksesan seorang blogger. Semakin banyak jumlah komentar, maka semakin populer pula blog tersebut.

Sayangnya, tidak semua blog bisa mendapatkan banyak komentar. Hanya sedikit blog yang berhasil menarik pembacanya untuk meninggalkan komentar.

Adakah rahasianya?

Pertanyaan jamak yang kemudian seringkali hinggap di kepala setiap blogger adalah: "Bagaimana saya bisa mendapatkan 100 atau lebih komentar di blog saya?"

Dibawah ini adalah 10 tips untuk mendapatkan lebih banyak komentar yang saya sarikan dari pengalaman saya pribadi.

10 Tips Menarik Lebih Banyak Komentar di Blog Anda

1. Dorong Pembaca Blog Anda Untuk Berkomentar
Mintalah, dan Anda akan mendapatkan. Hukum ini juga berlaku di dunia blogging. Jika Anda ingin pembaca blog Anda memberikan komentar di blog Anda, jangan ragu-ragu untuk memintanya. Dorong pembaca blog Anda untuk berbagi komentar tentang topik tertentu yang Anda tulis di blog Anda. Jika Anda melakukannya dengan sopan, saya percaya pembaca blog Anda pasti akan tergerak untuk memberikan komentar di blog Anda.

Poin: Dalam beberapa artikel saya biasa mendorong pembaca blog ini untuk berbagi komentar dengan cara mengimbuhkan kalimat "dorongan" berkomentar sebagai berikut: "Bagaimana menurut Anda? Senang sekali jika Anda mau berbagi pendapat dengan saya disini. :)"

Contoh artikel: Make Money from Blog Itu Gampang?

2. Ajukan Pertanyaan Kepada Pembaca Blog Anda
Salah satu cara paling berhasil untuk mendapatkan komentar di blog Anda adalah dengan mengajukan pertanyaan kepada pembaca blog Anda. Jangan takut apabila Anda tidak mendapatkan respon seperti yang Anda inginkan. Setidaknya, jika Anda mengajukan pertanyaan, pembaca blog Anda akan tahu bahwa Anda ingin berinteraksi lebih dekat lagi dengan pembaca blog Anda. Bertanyalah dengan sopan dan sesuaikan dengan topik blog Anda.

Poin: Dalam salah satu artikel saya sengaja mengajukan pertanyaan pendek kepada pembaca blog ini dengan pertanyaan berikut untuk menarik komentar: "Apa alasan Anda membaca Blogguebo.com?"

Contoh artikel: Birthday Present untuk Pembaca Blogguebo.com

3. Permudah Cara Berkomentar di Blog Anda
Bayangkan betapa repotnya pembaca blog Anda jika harus menuliskan capcha atau password atau malah harus log in terlebih dahulu untuk berkomentar di blog Anda. Jika Anda benar-benar ingin menumbuhkan budaya berkomentar di blog Anda, akan lebih baik apabila Anda mempermudah cara berkomentar di blog Anda. Hilangkan fitur moderasi, capcha, password atau apapun yang hanya akan membuat pembaca blog Anda malas berkomentar.

Poin: Di blog ini misalnya, setiap pembaca bisa meninggalkan komentar dengan mudah tanpa harus memasukkan kode huruf, capcha atau password apapun.

4. Balas Komentar Pembaca Blog Anda
Ketika pembaca blog Anda memberikan komentar di blog Anda, sejatinya ia ingin berinteraksi dengan Anda maupun dengan pembaca blog yang lain. Balaslah komentar-komentar di blog Anda (selagi jumlahnya belum banyak) dan suatu hari Anda akan terkejut mendapati semakin banyaknya komentar yang diberikan oleh pembaca blog Anda. Membalas komentar juga menjadi salah satu cara untuk menghargai pembaca blog Anda.

Poin: Saya selalu berusaha (selagi bisa) membalas komentar yang diberikan oleh pembaca blog ini. Dan hasilnya memang sangat positif. Blog ini menjadi (sedikit) berbeda dengan blog-blog lain karena saya berusaha selalu membalas setiap komentar di setiap artikel yang saya tulis. :)

Contoh artikel: Hampir di semua artikel.

5. Beri Insentif Untuk Komentar di Blog Anda
Memberikan insentif untuk berkomentar di blog Anda bisa menjadi salah satu cara tercepat untuk mendapatkan lebih banyak komentar di blog Anda. Insentif tidak perlu mahal. Malah bisa gratis. Anda bisa sekedar memberikan do-follow backlink, komentar balik atau sekedar e-book gratis. Yang terpenting adalah itikad baik Anda untuk memberikan sekedar balas budi kepada pembaca blog Anda yang telah berkomentar.

Poin: Di blog ini saya memberikan do-follow backlink untuk setiap komentar yang ditinggalkan di blog ini (termasuk juga komentar "Pertamaxx". Hehehe).

6. Menulislah Dengan Santun
Meskipun nampaknya tidak berkaitan, namun sejatinya gaya menulis yang santun memiliki pengaruh terhadap sikap penerimaan pembaca blog Anda. Jika Anda menulis dengan santun, pembaca blog Anda akan merasa dihargai dan sebagai imbalannya akan lebih mudah memberikan komentar di blog Anda.

Poin: Saya selalu berusaha untuk menulis dengan santun, meskipun tentu tetap dengan gaya saya pribadi. Demikian halnya ketika membalas komentar pembaca.

Contoh artikel: Hampir di semua artikel. :)

7. Tulislah Artikel Yang Memancing Rasa Ingin Tahu
Tips lain untuk mendapatkan lebih banyak komentar di blog Anda adalah dengan membuat tulisan "menggantung" alias open-ended yang memancing rasa ingin tahu pembaca. Buatlah pembaca blog Anda penasaran dan "terpaksa" bertanya di bagian kolom komentar. Namun demikian, ada baiknya jika tips ini tidak terus-menerus Anda pergunakan. Pembaca blog Anda pun suatu saat akan merasa jengah bila dipaksa untuk terus-menerus membaca artikel yang selalu "menggantung" tanpa kesimpulan.

Poin: Saya pernah mencoba menggunakan tips ini untuk memancing rasa ingin tahu pembaca blog ini tentang topik marketing revolution untuk blog (maaf, belum sempat menulis artikelnya).

Contoh artikel: Apa Itu Marketing Revolution?

8. Bangun Budaya Berkomentar Yang Positif
Anda adalah pencipta budaya berkomentar di blog Anda sendiri. Jika Anda terbiasa membalas komentar dengan negatif, kasar, acuh tak acuh dan sekedarnya, maka budaya itulah yang akan diikuti oleh pembaca blog Anda. Sebaliknya, jika Anda terbiasa membalas komentar dengan positif, respek, santun dan rendah hati, maka budaya itu pulalah yang akan menular kepada pembaca blog Anda.

Poin: Semampu saya, saya berusaha membangun budaya berkomentar yang positif di blog ini dengan selalu membalas komentar juga dengan cara yang positif, santun dan menghargai. :)

9. Buatlah Kontes Komentar Terbanyak
Tips ini bisa Anda lakukan jika cara-cara lain relatif kurang memberikan hasil. Dengan mengadakan kontes komentar terbanyak (tentu dengan hadiah yang cukup menarik), maka pembaca blog Anda pasti akan tergerak untuk sering meninggalkan komentar di blog Anda. Kerugian cara ini, Anda harus memiliki budget ekstra untuk sekedar memberikan hadiah bagi pemenang kontes yang Anda adakan.

Poin: Terus terang saya belum pernah menerapkan tips ini. Namun bukan tidak mungkin, suatu saat nanti saya akan mengadakan kontes komentar terbanyak di blog ini. Jadi, tetap stay tune disini ya. :)

10. Berkomentar di Blog Lain
Jika segala daya upaya di blog Anda sendiri tidak berhasil, Anda bisa mencoba menarik lebih banyak komentar di blog Anda dengan terlebih dahulu memberikan komentar di blog lain. Anda memberi, maka Anda akan menerima. Hukum yang sama juga berlaku di dunia blogging. Jadi, jika komentar di blog Anda masih relatif sedikit, cobalah keluar dan berikan komentar di blog-blog yang setopik dengan blog Anda.

Poin: Pada awal-awal menjalani aktivitas blogging, saya selalu menyempatkan diri berkomentar di setidaknya 10 blog yang berbeda setiap harinya.

----------------------------------

Ke-10 tips diatas hanyalah sekedar pengalaman pribadi saya mengenai bagaimana cara mendapatkan lebih banyak komentar di blog Anda.

Meskipun demikian, komentar hanyalah komentar. Tidak ada untungnya merasa patah semangat hanya karena masih sedikitnya jumlah komentar di blog Anda. Bahkan blog-blog paling populer pun sebenarnya hanya menarik paling banyak 1 persen dari seluruh pembacanya untuk berkomentar.

Jika Anda sabar serta persisten menerapkan tips-tips diatas, yakinlah bahwa Anda sebenarnya sedang menumbuhkan sebuah blog yang tidak hanya akan menarik lebih banyak komentar, namun juga akan menumbuhkan sebuah ikatan komunitas antara Anda dan pembaca blog Anda.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

"Trafficku bulan ini drop. Kenapa ya?" "Ah, yang penting traffic banyak. Duit pasti ngalir." "Trafficku biasanya 10.000 per hari, gara-gara kena sandbox jadi tinggal 5.000."

Sadar atau tidak, kita seringkali memandang "traffic" blog kita semata-mata sebagai kata benda. Sekedar angka-angka. Tanpa nyawa. Tanpa perasaan. Padahal sejatinya traffic blog kita adalah manusia.

Ya, traffic juga manusia. Bukan sekedar angka-angka. Bukan sekedar data stats counter. Bukan sekedar grafik yang membuat Anda selalu ingin mengeceknya 5 kali sehari. :)

Traffic dan "manusia" (yang mengunjungi blog Anda) adalah dua hal yang berbeda. Anda bisa membeli traffic, tapi Anda tidak bisa membeli kesetiaan pengunjung blog Anda. Traffic akan datang cukup jika Anda jago optimasi search engine, pengunjung blog Anda datang karena merasa mendapatkan manfaat dan kehangatan pribadi Anda. Traffic tidak memberi link ke blog Anda, pengunjung blog Anda dengan sukarela menautkan link ke blog Anda. Traffic tidak memiliki rasa, pengunjung blog Anda tersenyum, mengangguk, bersedih, atau marah membaca tulisan di blog Anda. Traffic tidak mendaftar RSS, pengunjung blog Anda merasa perlu mendaftar RSS blog Anda. Traffic tidak berkomentar, pengunjung blog Anda berkomentar.

Pengunjung blog Anda adalah nadi yang menghidupkan blog Anda.

Jika pengunjung blog Anda begitu penting, apakah yang bisa Anda lakukan untuk memikat hatinya agar selalu kembali mengunjungi blog Anda?

Berikut ini adalah 5 tips sederhana tentang bagaimana memikat hati pengunjung blog Anda.

5 Tips Memikat Pengunjung Blog Anda

1. Hargai Pengunjung Blog AndaJika Anda ingin memikat hati pengunjung blog Anda, tidak ada cara lain kecuali menghargai pengunjung blog Anda. Jika blog Anda adalah rumah, maka pengunjung blog Anda adalah tamu. Hormatilah tamu Anda. Bersikaplah rendah hati. Santunlah berbahasa. Santun bukan berarti identik dengan "EYD", yang kadang malah terlalu formal dan kaku. Menulislah dengan gaya Anda sendiri, meskipun itu dengan gaya bahasa gaul sekalipun, namun usahakanlah untuk selalu santun. Terakhir, jangan pernah menyombongkan diri kepada pengunjung blog Anda. Memberikan informasi earnings bisnis online secara terbuka di blog Anda sama sekali bukan hal yang salah. Namun sampaikanlah informasi tersebut dengan cara yang elegan. Jangan membuat pengunjung Anda berpikir bahwa Anda sedang "pamer kekayaan." :)

Check Poin:

- Bersikaplah rendah hati
- Pergunakanlah bahasa yang santun
- Jangan pernah menyombongkan diri

2. Berilah Lebih
Ya, berilah lebih. Tentu tidak berarti harus berupa uang. Memberi lebih bisa berupa memberikan konten blog yang benar-benar bermanfaat. Sesuatu yang tidak bisa ditemukan di blog yang lain. Memberi lebih juga bisa berupa memiliki desain blog yang bagus dengan navigasi yang memudahkan dan link-link yang dibutuhkan pengunjung blog Anda. Memberi lebih bisa pula dengan sekedar mengubah kode no-follow blog Anda menjadi do-follow. Berilah "love link" kepada pengunjung blog Anda. Dan jika mungkin, berikanlah insentif gratis (misalnya berupa e-book) kepada pengunjung blog Anda.

Check Poin:
- Tulislah konten yang benar-benar bermanfaat
- Buatlah desain blog Anda "berbeda" diantara blog-blog yang lain
- Berikanlah rujukan link yang dibutuhkan pengunjung blog Anda
- Berikanlah "love link" untuk setiap komentar di blog Anda
- Berikanlah e-book gratis
3. Jadilah Teman Yang Baik
Ketika memutuskan untuk membuat blog, sebenarnya Anda telah memutuskan untuk berteman meskipun hanya lewat dunia maya. Bertemanlah melalui kolom komentar di blog Anda. Sebisa mungkin (setidaknya mumpung blog Anda belum seramai blog Oom Priyadi atau Mas Cosa yang selalu penuh komentar), balaslah komentar di blog Anda. Saya seringkali heran menemukan blog dengan 1 komentar dan itupun tanpa ada balasan. Jika memang Anda ingin pengunjung blog Anda kembali, balaslah setiap komentar, bantulah pengunjung Anda jika memiliki pertanyaan, atau bahkan balaslah meskipun hanya dengan memberikan ucapan terima kasih. Jika Anda menjadi member social media (misalnya MyBlogLog), jadilah "Contact" dan tinggalkan pesan pribadi kepada pengunjung blog Anda.

Check Poin:
- Usahakan sebisa mungkin membalas komentar di blog Anda
- Bantu pengunjung blog Anda jika memiliki pertanyaan
- Jadilah "Contact" pengunjung blog Anda di MyBlogLog
- Tinggalkan pesan personal di social media pengunjung blog Anda

4. Inilah Rahasianya: Sebut Namanya
Salah satu ungkapan bijak yang saya sukai adalah ini: suara paling merdu yang ingin didengar setiap orang adalah panggilan nama mereka. Dan itupun berlaku bagi pengunjung blog Anda. Jika Anda membalas komentar di blog Anda, pastikanlah untuk menuliskan nama pengunjung yang meninggalkan pesan di blog Anda. Jangan hanya dengan sapaan "Mas, Mbak, Oom atau Bro." Tulislah namanya dengan benar (ejaannya, red). Jika Anda menghargai nama pengunjung blog Anda, sebagai imbalannya pengunjung blog Anda pun akan menghargai Anda.

Check Poin:
- Tulis nama pengunjung blog Anda yang memberikan komentar
- Tulis namanya dengan benar

5. Kunjungi Teman Baru Anda
Menjalin hubungan pertemanan di dunia online (maya) tidak berbeda dengan di dunia offline (nyata). Saling memberi, saling berbagi dan saling menghargai adalah mata uang yang berlaku di kedua dunia tersebut. Jika ada yang mengunjungi blog Anda dan memberikan komentar, meskipun hanya seorang, usahakanlah untuk mengunjungi dan memberi komentar balik di blognya. Berilah hanya komentar positif
(ya, tidak ada gunanya memberikan komentar negatif untuk alasan apapun jika Anda benar-benar tulus ingin berteman). Terakhir, usahakanlah mengunjunginya secara berkala sesuai waktu yang Anda miliki.

Check Poin:
- Usahakan mengunjungi blog yang memberikan komentar di blog Anda
- Berilah komentar positif
- Kunjungilah secara berkala

Sekali lagi blogging bukanlah sekedar data dan angka. Blogging is really about people. Jika Anda ingin memikat hati pengunjung blog Anda, tidak ada pilihan lain kecuali memperlakukannya sebagai manusia. Bukan sekedar "traffic". Semakin Anda memahami dan menghargai pengunjung blog Anda, semakin besar pula penghargaan pengunjung blog Anda kepada Anda.

Jadi, mari kita mulai memperlakukan "traffic" sebagai manusia. Bukan sekedar angka-angka.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

"Bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari PPC lokal?"

Hampir setiap blogger kini bisa menampilkan iklan PPC lokal dan mendapatkan penghasilan ekstra dari blog berbahasa Indonesia. Sayangnya, tidak semua blogger bisa mendapatkan penghasilan besar dari PPC lokal. Sebagian besar blogger bahkan hanya mendapatkan beberapa ribu rupiah dari PPC lokal. Padahal, jika tahu caranya, penghasilan PPC lokal bisa juga mencapai angka yang lumayan besar.

Lalu bagaimana caranya meningkatkan penghasilan dari PPC lokal?

Adakah tips-tips rahasianya?

Berikut adalah tips-tips sederhana dan mudah mengenai bagaimana Anda bisa melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal di blog berbahasa Indonesia Anda.

5 Tips Mudah Melipatgandakan Penghasilan Dari PPC Lokal
1. Pilihlah PPC Lokal Yang Memberikan Harga Per Klik Tertinggi
Hingga artikel ini ditulis, setidaknya telah ada 10 PPC lokal di Indonesia. Nah, jika Anda ingin melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal, cara termudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan HANYA menampilkan iklan PPC lokal yang memberikan harga per klik tertinggi. Ibarat perlombaan lari, dengan menampilkan iklan PPC lokal dengan harga per klik tertinggi, maka sejak awal Anda telah berada selangkah di depan pesaing-pesaing Anda. Saya pribadi memanfaatkan KumpulBlogger dan KlikSaya yang masing-masing memberikan harga minimal per klik sebesar Rp. 400 dan Rp. 350. Tertinggi diantara PPC lokal yang lain.

2. Tampilkan Iklan PPC Lokal Tepat di Bawah Judul Artikel
Kenapa di bawah judul artikel? Karena nyaris semua publisher program PPC (baik lokal maupun asing) telah membuktikan bahwa iklan PPC yang ditampilkan tepat di bawah judul artikel memiliki nilai CTR (Click Through Rate) tertinggi dibanding yang lain. Artinya, iklan di bawah judul artikel memiliki peluang lebih besar untuk mendapat klik dari pengunjung blog. Jadi, jika Anda ingin melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal, pastikan bahwa salah satu iklan PPC lokal tersebut berada tepat di bawah judul artikel di blog Anda.

3. Pilihlah Format Iklan Terbesar dan Bukan Iklan Banner
Selain lokasi yang tepat, pilihan format iklan yang tepat juga sangat mempengaruhi besar kecilnya penghasilan dari program PPC. Apa format iklan yang paling tepat? Penelitian resmi yang dilakukan Google (Google Adsense) menunjukkan bahwa format iklan terbesar dan berupa teks (bukan banner) memiliki nilai CTR tertinggi. Artinya, semakin besar ukuran iklan teks yang Anda pilih, semakin besar peluang iklan tersebut mendapatkan klik dari pengunjung blog Anda. Untuk KumpulBlogger, Anda bisa memilih format iklan "JavaScript Horizontal" (baik yang disertai uraian ataupun yang hanya menampilkan judul iklan). Untuk PPC lokal yang lain, Anda bisa memilih format iklan Persegi - 300 x 250 (KlikSaya) atau Medium Rectangle - 300 x 250 (Biindit, Adbide, AdsenseCamp, dan lain-lain).

4. Pilihlah Warna dan Font Iklan Yang Mirip Dengan Warna dan Font Blog Anda
Salah satu tips rahasia optimasi iklan PPC adalah dengan menampilkan iklan sedemikian rupa sehingga terlihat seolah-olah bukan sebagai iklan. Jadi, usahakan agar warna dan font iklan PPC yang Anda tampilkan sama dengan warna dan font huruf di blog Anda. Untuk KumpulBlogger, karena keterbatasan format iklan yang tidak bisa diubah, Anda bisa menyamarkannya dengan menampilkan iklan KumpulBlogger seolah-olah sebagai bagian dari konten utama blog Anda. Untuk PPC lokal yang lain, Anda bisa mengubah warna dan pilihan font sesuai warna dan font huruf blog Anda.

5. Tampilkan Maksimal Hanya 3 Unit Iklan PPC di Setiap Halaman
Pernahkah Anda mengunjungi blog yang nyaris seluruh halamannya dipenuhi iklan PPC? Apa yang Anda rasakan? Sebal? Ya, hal yang sama juga berlaku untuk blog Anda. Jangan memaksakan diri untuk menampilkan terlalu banyak iklan PPC di blog Anda. Hemat saya, 3 unit iklan PPC sudah lebih dari cukup. Yang lebih penting adalah mengatur penempatan ke-3 unit iklan tersebut agar memberikan hasil yang optimal. Penempatan unit iklan bisa mengacu pada diagram yang diberikan oleh salah satu penyelenggara program PPC lokal terpopuler di dunia, Google Adsense. Perhatikan kotak berwarna merah sebagai lokasi penempatan iklan PPC lokal.



Dengan membatasi jumlah iklan PPC yang tampil di blog Anda, maka semakin besar nilai CTR total yang Anda dapatkan. Artinya, semakin besar pula peluang melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal.

Bonus Tips:
Jangan terlalu khawatir jika niche blog Anda tidak berhubungan dengan topik "make money from blogging". Penelitian kecil-kecilan yang saya lakukan untuk PPC lokal membuktikan bahwa blog dengan niche umum (general) ternyata justru memiliki nilai CTR yang lebih tinggi ketimbang blog dengan niche "make money from blogging." Penyebabnya adalah karena blog dengan niche umum (general) mendapatkan mayoritas pengunjung dari search engine (mesin pencari, misalnya Google) yang notabene masih awam dengan iklan-iklan PPC lokal. Sebaliknya, pengunjung blog bertopik "make money from blogging" adalah mereka yang sudah cukup paham dengan iklan-iklan PPC lokal sehingga malas meng-klik iklan PPC. Jadi, jangan takut bereksperimen menampilkan iklan PPC lokal meskipun topik blog Anda adalah tentang info dan gosip selebritis, misalnya.

---------------------------------------------------------

Ke-5 tips diatas hanyalah sekedar pengalaman pribadi saya mengenai bagaimana cara melipatgandakan penghasilan dari PPC lokal. Bisa jadi kondisinya berbeda dengan pengalaman Anda. :)

Namun saya pribadi percaya, jika Anda sabar serta persisten menerapkan tips-tips diatas, yakinlah bahwa penghasilan Anda dari PPC lokal akan meningkat seiring meningkatnya jumlah pengunjung blog Anda.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saya banyak mendapat pertanyaan tentang page rank. Pertanyaan paling banyak berkisar soal bagaimana cara menaikkan page rank. Rupanya, masih banyak blogger yang berpegang pada keyakinan bahwa semakin tinggi page rank, semakin berkualitas pula sebuah blog. Bagi sebagian blogger, page rank adalah segala-galanya. Page rank adalah soal hidup mati. Page rank adalah harga diri.

Tapi benarkah demikian?

Agar tidak terjadi kesalahpahaman yang semakin besar, dalam artikel pendek ini saya ingin mengupas serba sedikit soal page rank.

1. Apa itu page rank?
Masih ada yang belum tahu apa itu page rank? Hehehe. Baiklah, jika Anda belum tahu, silahkan membaca pengertian teknis page rank di halaman ini. Secara gampangan, page rank sendiri adalah sistem peringkat halaman blog atau situs yang dibuat oleh Google untuk menunjukkan tingkat kepercayaan sebuah blog atau situs di dunia internet. Nilai page rank terentang dari 1 hingga 10. Semakin tinggi page rank, semakin tinggi pula kualitas halaman di mata Google. Jika Anda ingin mengecek nilai page rank blog Anda, silahkan cek disini.

2. Bagaimana cara menghitung page rank?
Jujur saja, saya tidak tahu. Mungkin hanya Google dan Tuhan yang tahu. Pasalnya, sistem algoritma untuk menghitung page rank memang hanya Google (dan Tuhan) yang tahu. Nyaris setiap saat algoritma itu bisa saja berubah. Hanya saja, secara umum, page rank dihitung berdasarkan nilai kualitas backlink (yang masuk ke blog Anda).

3. Kapan page rank di-update?
Tidak ada jadwal pasti. Tetapi kabar terbaru yang cukup bisa dipercaya mengatakan bahwa Google saat ini lebih sering melakukan update page rank. Dahulu Google melakukan update setiap 3 bulan sekali. Lalu 2 bulan sekali. Lalu 1 bulan sekali. Sekarang, update page rank mungkin bisa dilakukan seminggu sekali.

4. Apakah page rank bisa turun?
Kenapa tidak? Page rank bisa naik, bisa juga turun. Penurunan page rank paling besar ditengarai disebabkan oleh kualitas backlink yang buruk. Backlink dari farm link atau backlink titipan program paid review adalah contoh backlink buruk yang sering menyebabkan turunnya page rank.

5. Bagaimana cara meningkatkan page rank?
Kuncinya adalah menunjukkan kepada Google bahwa blog Anda berkualitas, bisa dipercaya dan layak di-link secara natural (dan one-way backlink) oleh blog lain. Caranya? Anda bisa meningkatkan kualitas konten blog Anda. Atau, Anda bisa melakukan strategi link-building dengan membuat blog-blog dummy sebanyak mungkin.

6. Pentingkah page rank?
Sama sekali tidak penting jika Anda ngeblog hanya sekedar iseng-iseng dan tidak bertujuan menghasilkan uang. Page rank juga tidak penting jika Anda menghasilkan uang dari blog dengan strategi pay per click. Untuk strategi ini, yang terpenting adalah jumlah visitors blog Anda. Page rank 1 pun tidak masalah. Buat apa bangga dengan page rank tinggi jika blog Anda berada di halaman ke-1000 daftar SERP dan traffic nihil? Page rank baru penting jika Anda menghasilkan uang dengan blog Anda melalui strategi jual beli domain, program paid review dan jual beli link. Semakin tinggi page rank blog Anda, maka semakin tinggi harga yang bisa Anda tawarkan.
--------------------------------------
Semuanya tergantung dan kembali kepada kebutuhan Anda. Tetapi, hemat saya, apapun yang terjadi, jangan terlalu risau dengan perubahan page rank blog Anda. Bagi saya pribadi, page rank naik atau turun itu biasa. Page rank cuma satu hal dalam dunia blogging. Ada banyak hal lain yang layak Anda kejar dengan blog Anda. Kalau ngeblog sekedar untuk mengejar-ngejar PR, duh capek banget. Jangan cuma gara-gara pengin dapat banyak job dari paid review, apapun dilakukan untuk mengejar page rank. :)

Sepanjang Anda menikmati aktivitas blogging yang Anda lakukan dan benar-benar ingin berbagi memberi manfaat untuk pembaca blog Anda, insyaallah page rank tinggi akan datang dengan sendirinya. Jika pembaca blog Anda merasa mendapatkan manfaat setelah membaca blog Anda, dengan sukarela dan ikhlas, mereka akan memberikan backlink yang akan meningkatkan page rank blog Anda.

Bagaimana menurut Anda? Pentingkah page rank bagi Anda?


(Gambar diambil dari JupiterImages.com)
»»  ...



selengkapnya klik disini ..


Paris Hilton Masuk Islam

Selebritis Amerika, Paris Hilton telah masuk Islam. Hal ini dikabarkan oleh juru bicaranya, Ian Brinkham, melalui CBS News.

“Dia memikirkan hal tersebut dalam beberapa waktu dan ketika ia dipenjara di Fasilitas Penahanan Century Regional pada tahun 2007, ia menemui beberapa orang yang telah memeluk islam ” Ujar Brinkham.

Dengan menjadi muslim, Paris Hilton telah memutuskan untuk menghindari kehidupan lamanya sebagai selebriti dengan kehidupan bebas dan ugal ugalan.

Ketika berbicara dari pusat studi Islam di Jeddah, ia berkata: “Saya telah menemukan kedamaian sesungguhnya dalam kehidupan saya, saya dulu dikenal sebagai wanita malam, dan kurang bermoral, tapi sekarang semua itu telah berubah. Alhamdulillah.. “

http://blog.semanggi.net/files/2008/09/paris_hilton_narrowweb__300x4300.jpg

Hilton berencana untuk kembali ke Los Angeles minggu depan untuk mulai mendirikan sekolah Islam di pusat Beverly Hills yang begitu gemerlap.

“Lupakan saja tentang Scientology atau Kaballah. Ini adalah agama terbaik yang pernah ada sekarang. saya tidak akan mengenakan tali merah di pergelangan tangan atau berjalan-jalan seperti robot yang berbicara tentang Xenu. Islam adalah agama yag wajib dianut. dan saya akan menyebarkan ayat ayat Al-Quran kepada semua orang, “kata Paris Hilton bersemangat.

http://i.poskota.co.id/uploads/2010/08/Paris-Hilton.jpg

Paris Hilton juga berencana untuk mengubah namanya menjadi ‘Tahirah’. sebuah kata dalam bahasa Arab yang berarti’murni, atau suci’.

Sekolah Islamnya akan dimulai pada bulan Juli mendatang dan akan dijadikan tempat spiritual populer yang akan menghantui banyak selebriti Hollywood. [syahidah/voa-islam.com]



sumber :http://www.i-dus.com/2011/02/subhanallah-artis-papan-atas-paris.html
»»  ...



selengkapnya klik disini ..


»»  ...



selengkapnya klik disini ..


<

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Peristiwa langka ini diabadikan oleh seorang fotografer amatir di Teluk Meksiko.. Ikan Pari ini bermigrasi dari Yucatan Peninsula ke Western Florida. Jumlahnya mencapai sekitar 10 ribu ekor


»»  ...



selengkapnya klik disini ..



Robot yang diberi nama REEM-B ini diklaim lebih baik dari semua humanoid lain yang pernah dibuat (dan dipublikasikan). REEM-B dapat berjalan seperti manusia dengan kecepatan sekitar 1.5 Km/jam, walaupun sepertinya cukup lambat, namun 1.5 Km/jam adalah kecepatan yang cukup tinggi untuk sebuah robot berkaki dua. Baterai yang digunakan REEM-B juga dapat bertahan selama lebih dari 2 jam, ini lebih lama dari daya tahan baterai yang digunakan pada robot-robot humanoid lain.

REEM-B memiliki banyak motor pada tubuhnya. Hal tersebut memungkinkan REEM-B untuk dapat melakukan hal-hal kompleks yang tidak dapat dilakukan robot lain, misalnya untuk duduk, berdiri, mengambil benda di lantai, dan sebagainya. REEM-B juga mampu menjaga keseimbangannya dengan cukup baik.
REEM-B mampu membawa benda dengan berat hingga 12 Kg. Selain itu ia juga mampu mengenali suatu objek, dan memanfaatkan objek tersebut sesuai kegunaannya. Misalnya, REEM B dapat mengenali suatu botol, dan air yang ada dalam botol tersebut, Ia juga dapat menuang air dalam botol tersebut ke gelas tanpa memecahkan botolnya. REEM-B dapat menentukan berapa tenaga yang harus ia kerahkan untuk mengangkat, menyentuh, mendorong, atau menarik suatu objek sehingga tidak merusak objek tersebut.


Dan yang membuatnya lebih hebat lagi adalah kemampuannya untuk mengenali wajah (fisik) dan suara orang-orang di sekitarnya. Walaupun perbendaharaan kata-katanya belum banyak, namu REEM B juga sudah dapat diajak berbicara dengan kata atau kalimat-kalimat yang sederhana.

REEM-B juga merupakan robot pertama di dunia yang mampu mengenali lingkungan dan menghapalkannya. Ia mampu memetakan lingkungan dimana ia tinggal, dan menggunakan peta tersebut untuk menentukan kemana ia harus berjalan dan menentukan rute terbaik untuk menuju ke suatu lokasi. REEM-B dapat mengingat dimana lokasi kamar mandi, dapur, ruang makan, kamar tidur, dan sebagainya, ia juga akan mengingat objek-objek apa yang ada dalam ruangan tersebut. Kemampuan ini akan sangat berguna baginya, sebab REEM-B memang sengaja diciptakan untuk membantu orang tua (lansia), dan orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik.

Semua hal yang telah saya sebutkan di atas adalah beberapa kemampuan REEM-B dalam versi prototype. Tidak lama lagi, robot setinggi 147 cm ini juga akan tersedia dalam versi komersialnya. Pada versi komersialnya REEM B akan memiliki kemampuan yang lebih baik dibanding pada versi prototype.


»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger