Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com
Kejadian nahas yang menimpa remaja ini terjadi Dusun Rejo, Kepanghuluan Jumrah, Kecamatan Rimbang Melitang, Kabupaten Rokan Hilir. Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi ketika Fafi bersama ibunya pergi ke kebun karet di Siarang Olang yang tidak ajauh dari rumahnya kemarian sore.
http://1.bp.blogspot.com/_g4jfQ9COILQ/R2p6LQ1XIhI/AAAAAAAAC98/l0pmTyfd-mQ/s400/assam%2Bzoo%2Btiger.jpg

Saat beraktivitas menyedap berlangsung, seekor harimau yang bekuruan cukup besar langsung menerkamnya. Karena tidak siap dengan serangan itu, korban tidak mampu bertahan dan harimau pun yang terus menggigitnya.

Bahkan, tangan kanan korban putus dimakan si raja hutan tersebut. Melihat kejadian itu, sang ibu berusaha menolong anaknya. Dengan naluri seorang ibu dia pun memberanikan diri memukul harimau yang sedang berduel dengan anaknya. Si belang pun langsung lari. Namun sayang, nyawa buah hatinya tidak tertolong karena kehabisan darah.

http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20100717_051138_harimau2.jpg

Menanggapi hal tersebut, Ketua Perlindungan Konservasi Harimau Sumatera (PKHS) wilayah II Riau Bastoni mengaskan, pihaknya memang belum mengatehui pasti penyebab terjadinya penyerangan karena pihaknya belum sampai ke lokasi.

“Informasinya memang ada warga yang tewas diterkam harimau, kita bersama BKSDA akan segera menyelidiki kasus tersebut,” kata Bastoni.

Konflik antara manusia dengan satwa yang dilindungi seperti harimau, gajah, beruang, buaya, macan tutul di Riau sudah biasa terjadi. Penyebabnya, karena hutan lindung tempat habitat satwa habis oleh lahan industri. Satwa pun terpaksa harus ‘berebut lapak’ dengan manusia.
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger