Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Wajah Pemuda Ini Ditempeli Bangkai Untuk Jadi Manusia Anjing Asli
Belum lama ini beredar menghebohkan para pengguna jejaring sosial di Brasilia yaitu ulah seorang seniman
muda yang mengambil kepala anjing yang sudah mati untuk ditempelkan secara permanen ke wajahnya dengan alasan seni dan terlihat menjadi seperti manusia anjing sungguhan.
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan 
bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Beredar sejak tanggal 25 Januari lalu, foto proses operasi wajah manusia anjing ini diunggah di jejaring sosial microblog setempat. Terlihat dengan jelas bagaimana proses penggabungan kepala anjing ke wajah pemuda yang ganteng ini hingga wajahnya benar-benar terlihat sempurna menjadi manusia anjing. Nanum seperti dikutip ruanghati.com dari sebuah media Forum setempat mengatakan bahwa para ahli berpendapat hal itu tidak akan bisa permanen karena darah manusia dan anjing berbeda dan tidak mungkin disatukan sehingga lama kelamaan kepala anjing yang menyatu tersebut akan membusuk.
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan 
bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Memang semakin aneh saja perilaku orang sekarang, disisi lain banyak orang ingin tampil lebih tampan dan ganteng tapi disisi lain malah ada yang ingin merubah wajah yang sudah dikaruniai Tuhan dengan kesempurnaan dengan wajah binatang seperti anjing.


sumber http://ruanghati.com/2011/01/30/wajah-pemuda-ini-ditempeli-bangkai-untuk-jadi-manusia-anjing-asli/



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger