Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com

Dengan uang apapun bisa dibeli termasuk hukum dan keadilan di negara kita Indonesia, belum hening orang berbincang bagaimana bisa seorang tahanan dengan kasus besar bersantai menkmati berwisata ke Bali, sekarang masih membahas obyek yang sama yakni Gayus Tambunan ternyata selama menyandang status tahanan ternyata juga bisa pelesir ke luar negeri. Wajah paling memalukan dari potret hukum kita terkini. Apa jawab para penguasa kita kira-kira melihat kenyataan ini semua?
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand
Foto-foto terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan yang sedang berlibur dan pesta minuman keras tersebar di internet. Foto itu sudah tersebar sejak 1 januari 2011 di forum komunitas online Kaskus.us. Foto itu disebarkan oleh pemilik akun di kaskus.us yang menamakan dirinya Gayuspete2010. Si penyebar mengaku dirinya mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik Gayus Tambunan sendiri. Namun akun facebook itu sudah ditutup sekarang.
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand
Foto ini jadi penting mengingat ada informasi yang menyatakan bahwa saat mendekam di penjara Gayus pernah pergi ke Singapura, Macau dan Kuala Lumpur selain pergi menonton tennis di Bali. Tetapi belum bisa dipastikan apakah foto-foto ini diambil saat Gayus sudah terjerat kasus atau saat Gayus masih menjadi orang bebas. Di foto-foto ini tampak Gayus bercengkrama dengan teman-temannya bersama hidangan minuman keras. Ada pula Gayus yang sedang asyik tidur telungkup di pinggir kolam renang dekat pantai.
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand



sumber :http://ruanghati.com/2011/01/04/foto-foto-gayus-wisata-di-luar-negeri-bukti-hukum-di-negara-ini-bisa-dibeli/
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

3 comments:

Anonim mengatakan...

Parah...kasihan yang maling sebuah semangka karena kehausan aja sampai di tuntut....eh ini yang maling uang rakyat kok malah kluyuran?bukti bobroknya pejabat kita....

Eko SW mengatakan...

parah gan! parah2

Anonim mengatakan...

gayus mantab...hukum / aparat / pejabat kalah telak..ato memang di sengaja..biar kasus besar g terungkap..

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger