Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


Pretty, Cewek Secantik Ini Sudah Berusia 29 Tahun

Pretty seniman Cina komik manga, April Xia Da (Xia), adalah seorang selebriti komik yang sangat terkenal dari Cina. Dia adalah salah satu jenis langka berbakat artis komik manga yang juga berhasil pada sampul majalah karena dia komik-seperti cute terlihat. Dalam waktu luangnya, April Xia Da suka membaca komik dan mengejutkan, bermain game komputer.
Biodatanya :
Name: Xia Da 夏達
Nickname: April
Date of birth: April 4, 1981
Place of birth: Hunan Huaihua, China
Living in: Hangzhou
Horoscope: Aries
Professional: Cartoonist
Neh cewe gamers juga.. Sama kayak ane..
Duh pengen deh jadi cowonya.. Biar umurnya udah segitu..
Neh kalau masih kurang picnya :







sumber :http://www.morzing.com/konten/458/pretty-cewek-secantik-ini-sudah-berusia-29-tahun.html



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Cewe mengatakan...

Imut Gan

china-sexy-agent-in-action

Anonim mengatakan...

jadi pengen bilang I LOVE U !!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger