Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Untungnya, pada usia yang masih sangat muda -tiga tahun- dia berhasil dipulihkan seperti sediakala.

Melanie Hunter, ibu sang gadis, awalnya mengira benjolan yang tumbuh di dada putrinya itu hanyalah sebuah kista yang tidak berbahaya. 'Itu adalah benjolan kecil yang keras, kira-kira sebesar kacang polong,' ujar Nyonya Hunter seperti dikutip Korea Herald pada Selasa (11/1/2011).

Nyonya Hunter juga sempat memeriksakan keanehan putrinya ini ke rumah sakit. Namun, pihak rumah sakit mengatakan (benjolan) itu bukan sesuatu yang serius. Aleisha diperbolehkan pulang, tapi benjolan itu malah semakin membesar.

Karena benjolan itu terus tumbuh hingga 2 centimeter dan Aleisha mulai mengeluh sakit (di bagian benjolan itu), Nyonya Hunter kembali membawa putrinya ke rumah sakit. 'Saya sempat tidak percaya ketika mereka mengatakan putri saya yang masih kecil menderita kanker payudara. Saya sungguh sangat terkejut,' ujar Nyonya Hunter.


Aleisha akhirnya menjalani mastektomi. Enam belas kelenjar getah bening diangkat dari ketiaknya untuk memastikan kanker belum menyebar. Dokter yang menangani Aleisha memperkirakan benjolan itu sudah muncul sejak Desember 2008, ketika usia Aleisha masih dua tahun.


Untungnya, kanker belum menyebar di tubuh Aleisha yang artinya dia tidak perlu menjalani kemoterapi atau radioterapi. 'Saya tahu ada kanker di dada saya, tapi dokter sudah menyembuhkannya. Saya tahu kanker dapat membuat kita pergi ke surga, tapi sekarang saya sudah sembuh, ujarnya polos.



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

kanker payudara mengatakan...

kanker payudara tidak hanya menyerang kaum hawa. kaum adam gak bole enak-enak an nyantai tanpa khawatir dengan kanker payudara ini, karena pria juga bersesiko terkena kanker payudara meski lebih kecil.

alasan lain kenapa kaum pria gak bole nyantai dengan penyakit ini karena tentu pria juga punya adik, kakak, sauidara perempuan, ibu, bahkan istri yang menjadi tanggung jawab dia. jadi kanker payudara momok bagi semua orang.

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger