Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com


http://www.gelorabungkarno.co.id/wp-content/uploads/2010/10/timnas-senior.jpg

Pelatih timnas sepak bola Indonesia, Alfred Riedl mengaku mulai menemukan beberapa calon pemain alternatif TIMNAS U-23 yang diproyeksikan turun pada Pra Olimpiade 2012 meski proses seleksi baru dilakukan.

"Ada beberapa pemain yang bagus, saya perlu formasi alternatif untuk melapis tim inti yang sewaktu-waktu cedera, apalagi PSSI dan LPI sedang berseteru, maka saya butuh pemain diluar itu agar adil bagi kedua belah pihak" katanya usai seleksi di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, pemain yang menjalani seleksi sejak tahap pertama ini kemampuannya cukup bagus. Pemain dalam seleksi perdana ini berusaha keras untuk menunjukkan kemampuannya dengan harapan mampu menarik perhatian jajaran pelatih.

langsung aja deh agan simak

Spoiler for formasi alternatif:




gimana gan?
kira2 bakal sekuat yang asli gak yah....?

just kidding just for laugh
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger