Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com Akhir-akhir ini dunia hiburan Hollywoon sedang diliputi awan suram. Pasalnya aktor kawakan Eddie Murphy belum lama ini telah dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan saat bermain ski di Swiss saat berlibur. Kabar burung ini bahkan sudah mulai gencar diperbincangkan melalui jejaring social seperti facebook, twitter, dan lain-lain.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIhJIuuqkEgGvixWlqyNGPgB0bkENSykciSgAE1FVej9SNTBBp9cjyJOL2pPb0yNbD_ces-JcSehL7urgm9q5xaVk8n2Wfd_q5OD4KifzhKPEZgWqH8htgFJ8Xp9WwTucQD9eJThanVHU/s320/Eddie-Murphy.jpeg

Namun, berita ini ternyata hanyalah isapan jempol belaka. Kabar burung ini telah dibantah oleh juru bicara aktor komedi. "Berita itu salah. Saya baru saja berbicara dengannya. Kondisinya saat ini sehat-sehat dan baik-baik saja," ujar juru bicara Eddie Murphy saat dikonfirmasi EW.com.

Sebelumnya, pesohor dunia seperti Aretha Franklin, Aaron Carter, Charlie Sheen, dan Adam Sandler juga dikabarkan meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan.

Hal yang sama juga terjadi pada Sandler. Sandler dikabarkan juga meninggal dalam kecelakaan yang sama dengan Murphy, saat bermain ski di Switzerland. Namun semua berita itu hanyalah kabar burung.

sumber: id.news.yahoo.com
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger