Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Mungkin kenikmatan mie ini lebih dari mie-mie yang biasa :D










»»  ...



selengkapnya klik disini ..





Gini nih wajah Gayus Tambunan waktu jaman kecilnya..




sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/01/foto-gayus-waktu-kecil.html
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

ADA seekor gajah muda tertangkap kamera memanjat sebuah pohon di Sri Lanka saat banjir. Bisakah gajah naik pohon??? Benar benar satu kekuatan dahsyat yang timbul disaat terdesak. Sebuah pohon setinggi 18 ft di tepi sungai Galoya dan terlihat seekor gajah di puncak pohon tersebut entah bagaimana gajah itu bisa memanjatnya. ANEH Tapi NYATA!!
Elephant Climbs Tree To Escape Flood: Photo. THERE’S a young elephant up a tree in Sri Lanka. Can an elephant climb a tree? Depends how much it want to. It’s dead. It’s 18ft up a tree by the Galoya river, presumably placed there by the recent heavy flooding, or an adventurous parachuting record attempt…

ANEH Tapi NYATA!! Gajah Super Memanjat Pohon Menyelamatkan diri dari Banjir [FOTO UNIK]
ANEH TAPI NYATA!!!!!
Bagaimana Cara Manjatnya ya GAN?????


»»  ...



selengkapnya klik disini ..


Pretty, Cewek Secantik Ini Sudah Berusia 29 Tahun

Pretty seniman Cina komik manga, April Xia Da (Xia), adalah seorang selebriti komik yang sangat terkenal dari Cina. Dia adalah salah satu jenis langka berbakat artis komik manga yang juga berhasil pada sampul majalah karena dia komik-seperti cute terlihat. Dalam waktu luangnya, April Xia Da suka membaca komik dan mengejutkan, bermain game komputer.
Biodatanya :
Name: Xia Da 夏達
Nickname: April
Date of birth: April 4, 1981
Place of birth: Hunan Huaihua, China
Living in: Hangzhou
Horoscope: Aries
Professional: Cartoonist
Neh cewe gamers juga.. Sama kayak ane..
Duh pengen deh jadi cowonya.. Biar umurnya udah segitu..
Neh kalau masih kurang picnya :







sumber :http://www.morzing.com/konten/458/pretty-cewek-secantik-ini-sudah-berusia-29-tahun.html
»»  ...



selengkapnya klik disini ..



http://1.bp.blogspot.com/_01dsYi6CBkU/TRRUjrRID6I/AAAAAAAAGBY/6dFE69lRwYU/s1600/detikpos-Inilah%2BFoto%2BMesra%2BSyahrini%2Bdengan%2BTeman-teman%2BPrianya-bule.jpg


SEBELUM MENIKAH...




Cowok : Akhirnya... Aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama...

Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?

Cowok : Tentu Tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu!

Cewek : Apakah Kau mencintaiku ?

Cowok : Tentu! Selamanya akan tetap begitu...

Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?

Cowok : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu...

Cewek : Maukah kau menciumku?

Cowok : Ya...

Cewek : Sayangku...




SETELAH 5 TAHUN MENIKAH....













tinggal baca dari bawah ke atas...
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Gan coba perhatikan photo Kakek2 berikut ini ada yg aneh g' kira2?


Spoiler for kakek 01:
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TTpIAfwwhmI/AAAAAAAAFrI/1_zyDhsxZHM/s1600/img1347y.jpg


Spoiler for kakek 02:
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TTpIAVUhriI/AAAAAAAAFrQ/hK8Z4ou5e6Q/s1600/img1348v.jpg


Spoiler for kakek 03:
http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TTpIAmLkx_I/AAAAAAAAFrY/uiWJHBQT7-U/s1600/img1349l.jpg


kira-kira apa yg aneh Gan?



sumber :kaskus.us
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Wajah Pemuda Ini Ditempeli Bangkai Untuk Jadi Manusia Anjing Asli
Belum lama ini beredar menghebohkan para pengguna jejaring sosial di Brasilia yaitu ulah seorang seniman
muda yang mengambil kepala anjing yang sudah mati untuk ditempelkan secara permanen ke wajahnya dengan alasan seni dan terlihat menjadi seperti manusia anjing sungguhan.
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan 
bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Beredar sejak tanggal 25 Januari lalu, foto proses operasi wajah manusia anjing ini diunggah di jejaring sosial microblog setempat. Terlihat dengan jelas bagaimana proses penggabungan kepala anjing ke wajah pemuda yang ganteng ini hingga wajahnya benar-benar terlihat sempurna menjadi manusia anjing. Nanum seperti dikutip ruanghati.com dari sebuah media Forum setempat mengatakan bahwa para ahli berpendapat hal itu tidak akan bisa permanen karena darah manusia dan anjing berbeda dan tidak mungkin disatukan sehingga lama kelamaan kepala anjing yang menyatu tersebut akan membusuk.
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan 
bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Wajah pemuda tampan ini sengaja dioperasi ditempelkan bangkai kepala anjing agar tampil bak manusia anjing asli
Memang semakin aneh saja perilaku orang sekarang, disisi lain banyak orang ingin tampil lebih tampan dan ganteng tapi disisi lain malah ada yang ingin merubah wajah yang sudah dikaruniai Tuhan dengan kesempurnaan dengan wajah binatang seperti anjing.


sumber http://ruanghati.com/2011/01/30/wajah-pemuda-ini-ditempeli-bangkai-untuk-jadi-manusia-anjing-asli/
»»  ...



selengkapnya klik disini ..




Quote:
Kemajuan jaman yang juga diiikuti dengan kemajuan teknologi tentu juga akan memiliki dampak positif dan juga dampak negatif. Dampak tersebut sebenarnya tergantung dari bagaimana kita memanfaatkan teknologi tersebut. Saya ambil contoh cermin tembus pandang. Yang dimaksud cermin tembus pandang disini adalah cermin yang pada bagian mukanya seolah-olah adalah sebuah cermin biasa namun pada sisi belakang cermin kalau kita lihat akan berupa kaca transparan seperti kaca jendela. Cermin tersebut tentunya dibuat dengan tujuan baik salah satunya misalnya dipasang disebuah minimarket yang diletakkan ditempat yang hampir semua orang bisa melihatnya begitu juga orang yang berada dibalik cermin tersebut. Pemasangan tersebut tentunya dengan tujuan untuk mengawasi semua orang yang masuk ke minimarket tersebut untuk mencegah/mengetahui bila ada pencuri/pengutil barang yang ada di minimarket tersebut. Namun saat ini penggunaan cermin tembus pandang tersebut tidak hanya untuk membantu mengawasi sebuah minimarket maupun tujuan positif lainnya. Melainkan sudah digunakan untuk tujuan melihat kegiatan yang sifatnya privasi.
Quote:
Kamu mungkin sudah sering mendengar adanya tayangan video tersembunyi/candid camera dari kalangan artis maupun orang biasa yang diambil/direkam disebuah kamar ganti. Yang menjadi sasaran oknum-oknum tersebut tentu saja kebanyakan adalah para cewek-cewek. Kamu tentu saja ga mau kan menjadi salah satu korban penggunaan teknologi tersebut. Sadar atau ga sadar sebenarnya kita bisa saja sudah menjadi salah satu korbannya. Hampir di semua tempat mulai Mall, Hotel, Restoran, Perkantoran, Kampus dan Tempat-Tempat umum lainnya pasti anda akan menemui yang namanya cermin, baik yang berada ditempat terbuka maupun tempat tertutup misalnya kamar pas/kamar ganti, kamar kecil, maupun kamar hotel. Nah sekarang saya mau tanya… Kamu yakin enggak kalau cermin-cermin tersebut adalah cermin biasa??? Jangan-jangan itu adalah cermin tembus pandang yang dipasang untuk mengawasi aktivitas privasi kita??? Nah loh… jangan-jangan kamu sudah menjadi salah satu korbannnya namun kamu tidak menyadarinya. Nah maka dari itu saya coba berbagi tips buat kamu semua untuk mengetahui apakah cermin yang ada didepan kamu adalah cermin biasa atau malah cermin tembus pandang. Tips ini gua dapat entah dari mana saya lupa sumbernya. Yang jelas gua mencoba untuk mensharingkannya kembali di sini karena tips ini sangat bermanfaat buat kamu semua. Tipsnya sangat sederhana sekali yakni dengan memanfaatkan jari telunjukmu. Caranya seperti ini :

1. Tempelkan jari telunjukmu di permukaan cermin yang ada didepanmu.

2. Amati ujung kuku jarimu dengan bayangan yang dihasilkan oleh cermin tersebut.
3. Apakah ujung kuku jarimu dengan bayangannya terdapat gap/jarak beberapa milimeter atau malah saling menempel satu sama lain.
4. Jika ujung kuku jarimu dengan bayangannya dipisahkan jarak beberapa millimeter (Tergantung ketebalan kacanya) berarti itu adalah cermin biasa.
5. Namun jika ujung kuku jarimu dengan bayangannya saling menempel satu sama lain berarti itu adalah cermin tembus pandang, sebaiknya kamu segera deh tinggalin ruangan tersebut untuk menghindari mata-mata yang mengintai aktivitas privasimu.
Di bawah ini saya kasih contoh perbedaan cermin biasa dengan cermin tembus pandang :
Spoiler for cermin biasa:

Spoiler for cermin tembus pandang:

Quote:
Berikut ini saya jelaskan beserta ilustrasi gambar pembentukan bayang pada cermin biasa dan cermin tembus pandang. Mengapa kita bisa tau cukup hanya dengan menggunakan jari telunjuk kita, berikut ini penjelasannya.
Spoiler for ilustrasi:

Quote:
Pada cermin biasa lapisan yang bisa memantulkan bayangan obyek berada pada sisi belakang cermin tersebut sehingga bila ada obyek yang ditempelkan dipermukaan cermin tersebut menyebabkan antara obyek dengan bayangannya akan terdapat gap/jarak tergantung ketebalan cermin tersebut. Sedangkan untuk cermin tembus pandang bagian yang bisa memantulkan bayangan obyek didepannya berada pada bagian permukaan cermin, oleh sebab itu bayangan yang terbentuk akan saling bersentuhan bila obyek ditempelkan persis dipermukaan cermin. Jadi, kira-kira seperti itu penjelasaan cara membedakan cermin biasa dengan cermin tembus pandang.
Quote:
Nah semoga tips yang saya bagikan ini dapat mencegah kamu terutama para cewek-cewek agar tidak menjadi korban mata-mata pengintai aktivitas privasimu. Semoga bermanfaat.
TAMBAHAN alias UPDATE
Quote:

TIPS LAIN

Memanfaatkan terang dan gelap ruangan

1. Matikan lampu ruang ganti tersebut.
Tapi rata2 di ruang ganti ga ada saklar buat matiin gan/sist

2.Intip kaca tersebut dengan mendekatkan muka ke cermin dan, dengan tangan, lindungi mata dari cahaya. Persis seperti ketika Anda mengintip lewat kaca mobil.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6015249
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Jakarta - Kisah seputar Crop Circles (CC) masih berlanjut dengan pro kontra, dan semua tentu ada jawaban yang juga berupa pro-kontra:

1. Ada penduduk sekitar yang memberi kesaksian mendengar suara gemuruh. Coba simak logika saya ini: Mengapa kesaksian suara tersebut hanya oleh satu dua orang?

Ingat bahwa kejadian pada area sawah di perkampungan yang terbilang tidak sepi penduduk. Jadi bila ada suara gemuruh di lokasi pasti akan banyak yang mendengarnya, bukan hanya satu dua orang.

Apalagi ini terjadi di malam hari yang logikanya pasti sangat hening, suara motor di kejauhan saja bisa terdengar apalagi gemuruh UFO dengan diameter sebesar itu.

2. Ada yang mengakui melihat CC tersebut setelah angin puting beliung, tapi analisa telematika pada gambar seputar CC tidak ada ciri yang mencerminkan bekas angin puting beliung.

3. Apabila CC dilakukan oleh Alien dan ternyata tidak pernah mendarat (berdasarkan teori 1 dan 2 di atas) berarti satu-satunya kemungkinan (kalau ini dianggap dilakukan oleh Alien) adalah pencitraan gambar terhadap padi tersebut dilakukan dari jauh di atas sana (via laser dan sejenis). Tetapi itu hanya mungkin bila tanaman yang rubuh atau tanah di bawahnya gosong atau setidaknya ada sedikit kehangusan.

Ternyata atas bukti lapangan (oleh rekan saya yang ada di sana, dia kabari saya via Facebook) tidak ada perbedaan suhu antara tanaman yang rubuh dengan yang berdiri.

4. Bukti secara Telematika lainnya, dari berbagai tayangan video dan gambar jelas terlihat rubuhnya tanaman tersebut secara tertekuk ke satu arah. Bukan tertekan dari atas, padahal selayaknya kalau terinjak benda dari arah atas pasti rubuh tidak beraturan dan patah-patah.

5. Dari bukti video-video di YouTube yang saya sharing kemarin jelas terlihat begitu mudah membuat CC, perangkatnya pun sangat amat sederhana (bilah kayu, tali, tiang pancang dan meteran panjang, tidak lebih dari 4 alat itu sudah cukup).

CC buatan manusia dengan alat sederhana ini gampang dicirikan yaitu hasilnya yang tidak jauh dari:

a. Unsur lingkaran (mudah dibuat seperti membuat lingkaran pakai Jangka)

b. Unsur garis (lebih mudah lagi karena cukup merentang tali lalu menginjak padi sejajar tali)

c. Unsur segitiga (masih mudah, toh garis adalah bagian dari segitiga bukan?)

d. Unsur busur (mudah juga, toh itu bagian dari lingkaran bukan?)

6. Dalam hal bentuknya, CC di Sleman konon suatu bentuk Muladhara Chakra, bila itu benar, kalau kita perhatikan ciri Muladhara Chakra ternyata semua terdiri dari bentuk yang saya utarakan pada butir 4, dengan demikian menggunakan cara dan alat di atas mudah membuatnya bukan?

7.  Ada yang menyanggah analisa saya --thanks for that, katanya untuk membuat gambar di tengah sawah bagaimana pelaku masuk ke tengah tanpa merusak sawahnya? Jawaban saya: Coba perhatikan dengan seksama gambar tersebut, antara satu obyek dengan yang lain pasti ada pematang yang menyambungnya bukan? 

Saat tidak ingin merusak areal maka Pelaku mungkin saja berpindah tempat melalui pematang tersebut (itu yang dilakukan pada contoh video yang sudah saya berikan sebelum ini). Lagi pula bila kita melangkah bukan dengan cara menginjak padi maka padi-padi itu tidak akan patah.

8. Beberapa pihak berlogika bila benar oleh manusia, bagaimana membuat CC hanya dalam satu malam dan di malam hari?  Teorinya seperti berikut:

a. Dengan bentuk yang sederhana, tentu mudah apabila dilakukan oleh sekitar minimal 4 orang.

b. Ingat bahwa desa sangat sedikit penerang, itu justru sangat menguntungkan dalam pekerjaan ini karena dengan gelap malam di tempat terbuka maka dalam beberapa menit saja mata kita sudah bisa menyesuaikan dengan gelapnya malam sehingga bisa melihat dalam gelap dan tanpa senter. Saya tahu ini saat latihan pramuka waktu muda dulu.

c. Komunikasi antar pelaku bisa pakai handy talky atau ponsel bukan?

d. Yang terpenting dalam menggambar dengan pola tersebut adalah kita dapat menentukan lokasi secara matematis.

e. Gambar tersebut hanya 1 dimensi jadi tidak perlu repot melakukannya bukan? Tidak perlu melukis. Hanya menginjak sudah lebih dari cukup.

f. Tentu perlu adanya koordinasi, setidaknya latihan kecil atau briefing untuk kegiatan tersebut.

9. Satu yang dianggap menarik di Sleman adalah kemampuan membentuk gambar sedemikian.  Tapi tanpa mengecilkan arti para seniman yang telah melakukannya di Sleman ini saya telah melakukan pencarian di internet dan menemukan seni yang lebih mempesona, yaitu petani Jepang bisa membuat lukisan pada hamparan padi dengan ukuran yang berkali lipat luas yang di Sleman.

Selain itu dibuat empat warna (hijau, kuning, putih dan coklat), semua itu bukan di cat tapi memang jenis tanaman tersebut pada dasarnya memiliki 4 warna. Hebatnya gambar tersebut tidak dengan unsur bentukan dasar, melainkan benar-benar bagai lukisan profesional.

Contohnya seperti link berikut ini:

http://www.funforever.net/archives/rice-field-art/

http://www.hoax-slayer.com/japanese-rice-crop-art.shtml


Atau anda bisa liat videonya: http://www.youtube.com/watch?v=G0dYMOE1iTQ&feature=related

10. Bukti lain, menurut para pengamat UFO pada beberapa bekas CC yang bekas UFO harusnya ada sisa radioaktif, saya tidak dapat mengomentari hal ini.

Saya tidak pernah melihat UFO (hanya membaca banyak referensi) dan saya juga tidak tahu apakah pesawat UFO bisa mendarat secara mengendap-endap (tanpa kedengaran penduduk) dan berdiri di tanah lembut lalu meninggalkannya dengan sisa radioaktif.

Wallahualam. Tapi dengan analisa ini akan semakin membuktikan fakta bahwa jejak tersebut lebih mungkin dilakukan oleh manusia.

Terlepas dari benar tidaknya jejak tersebut dibuat manusia atau mahluk luar angkasa kini sudah tidak terlalu penting lagi. Karena banyak fakta lebih membuktikan bahwa ini pekerjaan manusia. Untuk itu selebihnya mari kita apresiasi pekerjaan tersebut sebagai seni instalasi yang indah. Kenyataannya demikian bukan?
abah-pas-photoTentang Penulis: Abimanyu Wachjoewidajat atau biasa disapa Abah adalah dosen Technopreneurship Fakultas Sains & Teknologi UIN Syarif Hidayatullah. Ia bisa dihubungi via Facebook : http://www.facebook.com/abimanyu.wachjoewidajat dan Twitter: @me_abah  
( fw / fw )
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

 1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian, dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan, kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban, Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan, biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi... "hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!"

18. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia Embarrassed

20. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

21. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain ...sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih se
»»  ...



selengkapnya klik disini ..







Proses Penyusutan Kepala.. (tsantsas)



1. Buka kepala bagian belakang dan lepaskan kulitnya. Hati-hati untuk tidak merusal bagian wajah. Setelah itu direbus dalam air selama satu setengah jam (jangan kelamaan, nanti rambutnya copot semua..)

2. Setelah dikeringkan dengan dijemur, kulit berubah dan lapisan-lapisan yang tidak dibutuhkan akan lepas. Kulit menjadi seperti kantung dan batuan panas digunakan untuk membakar lemak di dalamnya.

3. Pasir panas digunakan untuk mencapai bagian yang sulit dijangkau oleh batuan panas, seperti bagian hidung dan bibir. Si pembuat akan "memijit" kulit untuk membantu proses pengeringan dan mengembalikan bentuk kepala.

4. Proses diulangi terus, dan bisa mencapai 6 hari lamanya, sampai ukuran kepala menjadi seperempat dari ukuran aslinya.

5. Si ksatria harus memastikan tidak ada serangan balas dendam dari yang mati itu. Caranya :
- mata dijahit biar tertutup (untuk mencegah roh melihat)
- bibir di kunci dengan semacam tusukan dari kayu (untuk mencegah roh untuk minta dibalaskan dendamnya)

6. Sekarang si ksatria aman, roh yang dibunuh akan tetap tinggal di alamnya.


Fakta-Fakta yang ada :

- Pemburu kepala banyak diterapkan di berbagai belahan dunia, tapi cuma di Amazon yang dilanjutkan dengan penyusutan.
- Hanya suku Shuar di Amazon yang mempraktekkan penyusutan kepala. Dan mereka dikenal sebagai suku paling ganas. Dan merupakan satu-satunya suku yang tidak ditaklukkan oleh bangsa Spanyol saat itu.
- Proses penyusutan dilakukan untuk mencegah aksi balas dendam roh.
- Kepala yang disusut, istilahnya "tsantsas" dikomersilkan dan dikoleksi lho. Sekarang harga tsantsas berkisar USD 30.000.. wow..
- Tidak ada bukti konkrit bahwa saat ini seseorang dibunuh untuk membuat tsantsas untuk dikomersilkan.
- Beberapa percaya bahwa dengan menyentuh tsantsas, roh akan merasuki mimpimu dan membuat mereka tidak damai.

nih hasil test ane..



tadaaa.... hasilnya menjadi...

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics


Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics


Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics


Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics


Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics

Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics



Cute Tiny Adorable Animals - 37 Pics
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger