Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Video Indonesia Vs Laos 6-0 dapat anda lihat di artikel mypepito dengan melihat video gol-gol dalam pertandingan indonesia vs malaysia dimana indonesia menang telak 6-0 melalui gol, Firman utina, gol bunuh diri, Irfan Bachdim dan okto maniani. Dalam pertandingan ini indonesia masih mengandalakan duet striker pemain naturalisasi yang kemarin menjadi bintang pertandingan pertama.
Video Indonesia Vs Laos 6-0Dalam video pertandingan indonesia vs malaysia ini indonesia sejak menit pertama sudah mengancam gawang laos melalui sayap kanan M. Ridwan. Namun sebaliknya laos mengancam melalui serangan balik dengan tendangan di luar kotak pinalti hingga mengenai mistar gawang.

Gol pertama untuk Indonesia melalui penalti dimana Cristian Gonzales dijatuhkan di dalam kotak penalti ketika memggiring bola di dalam kotak penalti. Firman Utina maju menjadi eksekutornya berhasil mengecoh kiper Sengphachan Bounthisanh untuk membawa Indonesia unggul 1-0. Gol kedua berkat aksi Ridwan, usai memanfaatkan blunder operan Kitsada, membawa Indonesia unggul 2-0 atas Laos.

Hingga babak kedua pada menit 49 indonesia menjebol gawan laos melalui firman utina dengan umpan oper M. Ridwan, Firman melepaskan sepakan kaki kanan ke tiang jauh hingga gol pun tercipta. Hingga keunggulan Indonesia bertambah besar menjadi 4-0 di menit 51 dan yang menjadi pendulangnya adalah Irfan Bachdim. Ini adalah gol keduanya dalam turnamen ini. Arif suyono yang menggantikan M. Ridwan juga andil lagi mencetak gol pada menit 76. Dan gol penutup melalui aksi Okto Maniani yang membawa bola dengan mengungguli dua pemain laos dengan melepaskan tendangan kirinya

DEngan melihat gol-gol 6-0 melauli video Indonesia vs Malaysia ini Indonesia mantap ke semi final Piala AFF 2010 dengan menjuari grup A setelah kemarin melumat Malaysia 5-1. Dalam Video Indonesia Vs Malaysia 5-1 lagi-lagi pemain naturalisasi menjadi bintang lapangan. Untuk free download Video Indonesia Vs Laos 6-0 sampai saya sajikan di artikel ini kami belum menumukan keberadaanya, barangkali temen-temen bisa menunggu di video youtubenya. Alangkah baiknya mendingan liat video di mana laos mengalahkan indonesia di Sea Games 2009 dan sekarang di lumat 6-0 tanpa balas.


Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger