Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Peran suporter dalam setiap pertandingan memang selalu signifikan. Indonesia beruntung karena memiliki "Pemain Ke-12" yang memberikan dukungan tak kenal lelah.
GB
Kick-off pertandingan baru dimulai pukul 19.30, tapi suasana Stadion Gelora Bung Karno sudah ramai sejak siang. Mereka biasanya berkumpul di sekeliling stadion sembari meniupkan terompet atau sekadar berfoto-foto.
GB
Berfoto di depan spanduk yang berisi tanda tangan dukungan untuk Indonesia. Banyak suporter menulis "doanya" pada spanduk berjudul "Ikrar Merah Putih" itu.

GB
Suporter yang satu ini rela mencoret-coret wajahnya dengan warna 'Merah-Putih'. Dukungannya tak sia-sia karena timnas Indonesia menang 2-1 atas Thailand.

GB
Tabuhan snare pendukung Indonesia yang satu ini mengiringi pawai spanduk yang diusung rekan-rekannya. Apa isi spanduknya? Tentu seruan mendukung Bambang Pamungkas cs.


GB
Antre sebelum masuk ke dalam tribun. Antre sebelum menyaksikan Indonesia akhirnya menaklukkan Thailand.
GB
Bapak yang satu ini berpose sebelum masuk tribun dengan wajah ceria. Keluar tribun pun dengan wajah ceria, karena Indonesia akhirnya menang.


sumber :http://www.detiksport.com/readfoto/2010/12/08/073132/1510899/548/1/pemain-ke-12-di-belakang-indonesia?b992205548
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger