Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com Setahun menikah tidak pernah digauli membuat Minati Khatua penasaran. Ada apa dengan suaminya?

Kecurigaan menyeruak dalam diri Minati. Berbagai cara dilakukan untuk mengetahui rahasia suaminya, namun selalu gagal.

"Saya selalu berusaha dan membongkar bahwa dia laki-laki, tapi gagal berkali-kali," ujarnya.

Akhirnya, pada satu kesempatan saat suaminya sedang mandi, Minati nekad membongkar pintu kamar mandi. Alangkah terkejutnya dia mengetahui, jenis kelamin sang suami sama dengan dirinya.

Minati dan keluarganya merasa sangat tertipu dengan Sitakant Routray, 28 tahun, perempuan yang mengaku sebagai laki-laki dan kemudian menikahi Minati.

"Dia sangat pandai mengambil hati semua anggota keluargaku, sehingga mereka semua setuju dia menikah denganku," ujar Minati seperti dikutip dari laman Annanova kemarin.

Seperti pernikahan pada umumnya di India, Sitakant yang mengaku laki-laki mendapat berbagai mahar, di antaranya mobil, perhiasan emas dan uang tunai sekitar 350 pounds atau sekitar Rp 5 juta.

Minati pun langsung melaporkan kasus ini ke polisi karena merasa tertipu. Inspektur Jyotimarya Hota membenarkan polisi sedang menangani kasus penipuan ini. (ans/fat)

Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger