Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 


Foto : Vibizlife / Rimba Laut

Permintaan Filipina untuk meminta bagian dari penjualan tiket semifinal AFF Suzuki Cup 2010 tetap ditolak PSSI. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menegaskan keengganan pihaknya berbagi.

Seperti diketahui, Filipina meminta separuh dari hasil penjualan tiket semifinal pertama yang digelar di Jakarta yang seharusnya digelar Filipina namun batal karena ketiadaan stadion yang layak.

Hari ini, Rabu (15/12/2010), mulai pukul 12.00 WIB, tengah berlangsung pertemuan antara PSSI dengan perwakilan Filipina membahas persoalan itu. Nurdin sendiri mengaku walk out dari rapat karena menilai permintaan Filipina terlalu banyak.

"Mereka itu mintanya profit sharing. Bagi hasil, 50-50. Tapi saya bertahan pada keputusan saya: tidak," sahut Nurdin saat ditanya oleh wartawan di depan kantor PSSI, Senayan, Rabu (15/12) sore.

"Kami di sini hanya memberikan akomodasi buat mereka, tiket pulang pergi dan biaya selama di sini. Selain itu, itu tanggung jawab mereka," papar Nurdin lagi.

Nurdin menolak kemungkinan keputusan rapat nanti akan menyetujui permintaan Filipina. Pria asal Makassar itu menilai kengototan Filipina adalah karena animo publik sepakbola Jakarta yang tinggi.

"Tidak. Saya pribadi dari awal mengatakan tidak akan mengiyakan profit sharing," tukas Nurdin. "Mereka melihat suporter di sini sangat ramai, jadi itu sebabnya."

Untuk membiayai Filipina datang ke Jakarta dan pulang nanti, ditambah akomodasi selama di sini, PSSI mengaku mengeluarkan uang hingga 700 juta.

"Itu mudah dihitung, tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi sekitar Rp 600-700 juta. Saya pribadi tidak mau ikut campur masalah tiket, nanti dikiranya ada persengkolan," pungkas Nurdin.
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger