Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 

Okto memang memiliki jiwa humoris. Hal tersebut terlihat saat gelandang Sriwijaya FC itu menjalani sesi latihan bersama timnas. Tingkah gelandang berusia 20 tahun itu kerap memancing tawa di antara teman-temannya.

"Kaka Firman, umpan," begitulah Okto saat meminta bola dari rekannya dengan logat Papua yang kental.

Asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, tak memungkiri kalau Okto merupakan pemain yang selalu menghadirkan kegembiraan di tubuh timnas. "Arif Suyono, Firman Utina, dan Bambang Pamungkas sering kali melucu. Tapi yang paling lucu yaitu Okto," ungkap Pikal.

Saking lucunya Okto, Pikal memberinya panggilan akrab. "Saya panggil dia kiper. Waktu itu saat latihan, tim sedang lompat-lompat di tempat. Sambil lompat, Okto menirukan gaya kiper. Hal itu terlihat lucu karena badannya yang kecil. Jadi saya panggil dia kiper sampai saat ini," tutur Pikal.

Di luar itu, Okto bisa dibilang menjadi motor serangan pasukan "Garuda" pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Sejauh ini, ia telah mengemas satu gol.

Sumber : kompas.com
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Anonim mengatakan...

Okto hebaaatttt Gan!!!,.. Blog ente juga Keren!!!

Anonim mengatakan...

ak okto aku ngefans banget sama kak okto

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger