Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 

http://images.gizmag.com/hero/tigerstone.jpg

Untuk menghasilkan jalan dari bata yang rapih dan tahan lama membutuhkan ketelitian dan waktu yang cukup., sehingga jika ada mesin yang dapat dapat membantu maka akan baik.
Tiger Stone adalah alat yang dapat menjawab keinginan tersebut, perangkat yang menyusun bata dengan seketika dan rapih, membuat jalan yang instan dan cepat.
Mesin ini dapat menyusun jalan bata dengan jarak hingga 400 meter.
Tiger Stone memiliki lebar maksimum seluas enam meter hal ini bahkan memungkinkan untuk membuat jalur sepeda yang ukurannya tidak terlalu lebar.
Peletakan batu dalam mesin akan dilakukan secara manual dimana rak yang ergonomis yang berada di belakang menampung batu bata yang akan diatur dimana batu-batu melalui loader-mini yang ada di bawah mesin tersebut, Batu-bata tersebut secara otomatis akan terkait dengan jalur yang ada pada mesin tersebut.
Jalan dengan bata sebagai dasar telah ada sejak jaman dahulu dan semakin mengalami perubahan dan perkembangan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.
Batu bata mudah untuk dicetak dan juga, dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama serta mudah untuk diperbaiki dan diganti.
Selain itu jalan dengan bahan dasar bata sangat tahap terhadap air dan dingin yang juga memberikan kenyamanan dan keindahan bagi lingkungan dimana jalan ini berada.
Dengan menggunakan tenaga listrik mesin ini dapat bekerja setidaknya mencapai jarak hingga 300m2 per hari, dimana jik adibandingkan dengan cara konvensional yang hanya dapat mencapai jarang higga 75m2.

http://www.core.form-ula.com/wp-content/uploads/2010/11/Screen-shot-2010-11-15-at-3.36.30-AM-430x285.png
http://cdn.24.com/files/Cms/General/d/952/d33cae54e8aa402c80d6770792e24a67.jpg
http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2010/11/new-86.jpg
http://pre.cloudfront.goodinc.com/posts/full_1289852502pavestones,brickroad,greenroads,hardscapes,greeninfrastructure,.jpg

source: http://menujuhijau.blogspot.com/2010/11/kerennya-mesin-penyusun-bata-jalanan.html
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger