Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 
Taktik dan strategi terus digodok pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl jelang pertemuan pertama semifinal Piala AFF 2010 melawan Filipina. Ancar-ancar tim bayangan mulai terbaca setelah Firman Utina dkk mengelar sesi latihan pagi.
Pada latihan di lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Riedl membagi skuadnya menjadi dua tim. Salah satu taktik yang ditekankan yakni meredam serangan balik lawan. Namun juga tidak ketinggalan Riedl mengasah daya serang pasukannya.
Untuk komposisi pemain, Riedl kemungkinan besar menurunkan duet Bambang Bepe Pamungkas dan Cristian El Loco Gonzales. Riedl sepertinya ingin mengulang memori indah Bepe yang menyumbang empat gol saat Indonesia melumat Filipina 13-1 di Piala Tiger 2002.
Jika benar Bepe dimainkan, dengan demikian Irfan Bachdim harus menunggu kesempatan tampil dari bangku cadangan. Kondisi baik menaungi lini pertahanan. Hamka Hamzah yang sebelumnya didera cedera sudah pulih dan berlatih normal. Di sektor gelandang tengah, Firman Utina bakal ditemani Ahmad Bustomi.

Liputan6.comSaatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger