Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 

Spoiler for :


Spoiler for :
salah satu potret pemain TIMNAS,kami menghargai perjuangan kalian.kami melihat TIMNAS malam ini berlari.meski tidak mendapat gelar juara AFF.tapi kita MENANG! INDONESIA lah PEMENANG atas nama loyalitas-sportifitas seluruh elemen masyarakat!!!

NB:tadi sewaktu pergantian pemain,terlihat di layar TV,irfan juga menangis
salute untuk perjuangan timnas!


DARI TWEETER MASING2 PEMAIN TIMNAS
Spoiler for :
@arifsuyono aku rindu persaudaran d gbk,dmn tawa pemimpin kt n pedagang asongan melebur jadi satu...sesuai smboyan bangsa..bhineka tunggal ika...

@IrfanBachdim10 We beat them twice!! Its not enough to win the cup. But we are the BEST of the whole tournament! And our supporters are the best!!
Im so proud of the Indonesian supporters! You are all great! Really the best supporters of the world!! Im proud of you all and to be a Indo!

@bepe20 Ternyata 6 kemenangan dan hanya sekali kalah, belum mampu membawa pulang trophy itu saudara-saudara.. Tetap Semangat...!!!

@Bustomi_19 Sebagai manusia kita sudah berusaha & berdoa tp tetap Alloh yg menentukan..!!!!!terima kasih semuanya

@okto_maniani Dukungan yg luar biasa dr para suporter merupakan kehormatan bagi kami.tim kita yg terbaik,suporter kita yg terbaik.


DARI TWEETER METRO TV
Spoiler for :
@Metro_TV Nurdin Menolak Mundur

terkait nurdin halid:
Spoiler:
Indonesia kembali gagal merebut juara AFF yang dulu bernama Piala Tiger. Namun, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menolak untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

"Saya tidak akan mundur jika ditekan seperti ini. Nanti akan ada evaluasi soal kegagalan merebut juara. Sepak bola jangan dipolitisasi," cetusnya di Jakarta, Rabu (29/12).

Ia menambahkan, skuat Merah Putih akan mendapat bonus tambahan karena berhasil memenangi leg kedua. Namun, Nurdin belum mau menyebutkan berapa besar bonus tersebut.

"Akan ada apresiasi atas kemenangan Indonesia. Tetapi, jumlahnya belum bisa ditentukan karena masih harus dibahas lagi," ujarnya
sumber: metrotvnews.com/read/news/2010…

@SuzukiIndonesia Heads Up Timnas INDONESIA!! Heads Up Riedl!! Kami Disini Tetap Bangga!! #AFFSuzukiCup
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Unknown mengatakan...

Kak BP, Q ngFans bauanggedzzzzzzzzz ma ka2k...
Q ingin sX, ktemu ma ka2k.
Slm wt ka2k BP
By Bukateja, Purbalingga, Jateng.

juvve milanist mengatakan...

indonesia tetap lah smangat,...
perjuangan masi panjang,....

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger