Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 
JAKARTA — Ada hal yang menarik dalam pertemuan singkat antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan skuad timnas di lapangan ABC Senayan, Senin (13/12/2010). Dalam kesempatan itu, SBY berusaha mengenal lebih dekat lagi Firman Utina dkk.
Asalku dari Indonesia, Pak..
"Saya sebenarnya sudah kenal para pemain. Namun, diperkenalkan lagi satu per satu, nama klub, dan asal daerah," minta SBY.
Satu per satu pemain pun memperkenalkan diri. "Aku Cristian Gonzales dari Persib Bandung," Cristian Gonzales memperkenalkan diri.
Lalu, SBY menanyakan asal Gonzales. Dengan cepat, ia menjawab, "Asalku dari Indonesia, Pak"
Pernyataan pemain naturalisasi asal Uruguay itu memancing gelak tawa semua yang hadir, termasuk SBY.
Dalam kunjungan hari ini, Presiden didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Sekjen PSSI Nugraha Besoes, pelatih Alfred Riedl, dan Manajer Timnas Andi Darusalam. Semua pemain timnas pun hadir dalam pertemuan tersebut.

Sumber : Kompas.com
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger