Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com Agan pernah ke manado gak?pernah jalan2 ke pasarnya? Kalo udah pernah tau agan pasti tau bahwa di situ dijual bermacam2 makanan aneh menurut beberapa orang..ada Anjing bakar,,kera bakar,,Kelelawar bakar,,Tikus bakar,,dll

yg ane prihatin bukan jenisnya gan..tapi caranya...ane pernah baca di majalah SATWA bahwa Monyet itu dibakar idup2 gan... mereka mengurung kera dalam kelompok besar dalam kandang terbuka dan tanpa belas kasihan satu persatu monyet itu dipanggang dalam keadaan terbalik di depan teman2nya..tentu saja kawan2nya menjerit ketakutan..

Maaf ane gak bisa tampilin proses bakarnya..beosk klo udah ketemu bukunya ane scan trus ane tampilin proses bakarnya...tapi secara umum proses bakarnya sama kayak kucing di bawah ini..bedanya kalo kera dibakar idup2

ini beberapa fotonya gan...
haxims.blogspot.com

itu baru ditangkap dari alam gan...

ini hasil dibakarnya gan..
haxims.blogspot.com
ane prihatin dengan itu gan...tanpa bermaksud mencela orang manado nih ya gan..ane hanya berpikir dari sudut pandang perikehewanan

sumber kaskus.us
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger