Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com
Foto oknum suporter Malaysia yang sedang menginjak-injak atribut timnas Indonesia beredar luas di dunia maya. Foto ini tersebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook.Dalam foto itu tergambar empat orang suporter Malaysia sedang melakukan selebrasi kemenangan di stadion Bukit Jalil. Salah satu oknum suporter yang memakai ikat kepala bertuliskan Malaysia menginjak syal bertuliskan Indonesia. Sang pria menginjak atribut timnas sembari menutup hidungnya.
Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan 
atribut Indonesia
Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan atribut Indonesia
Tersebarnya foto ini langsung memantik amarah masyarakat Indonesia. Di situs Facebook, sejumlah masyarakat melontarkan kecaman kerasnya. Salah satu pengguna Facebook, Pakde menuliskan aksi suporter Malaysia sebagai tindak pelecehan yang telah menyinggung bangsa Indonesia. “Biadab!! Kurang ajar. Nanti kamu semua terima akibatnya,” katanya di akun Facebooknya.
Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!
Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!
Beredarnya foto ini memperpanas tensi jelang pertandingan final Piala AFF leg ke kedua yang rencananya berlangsung pada Rabu (29/12). Di leg pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kula Lumpur, Ahad (26/12), Indonesia dipaksa mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 0-3. (Sumber)
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger