Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com

Indonesia vs Malaysia

Laga ini punya tensi yang tak kalah dengan El Classico, karena Indonesia-Malaysia punya kadar rivalitas tinggi di dalam dan luar lapangan. Berikut ini adalah 10 hal menarik yang bisa dilihat dari duel serumpun ini.

1. Rio Ferdinand ikut nimbrung di twitter
Rio Ferdinand membuat heboh para tweeps Indonesia, dia sempat dua kali meng-update skor Indonesia vs Malaysia di twitter. Rupanya Rio punya kedekatan emosional dengan pendukungnya di Indonesia.

Tweet pertama: "Just saw that Indonesia beat Malaysia 2-1, my Indonesian twitfam must be very happy right now!"
Tweet kedua"Wow its now 3-1 to Indonesia!!"

twitter Rio - Indonesia vs Malaysia

2. Duo pemain naturalisasi membuat gol debut 
Irfan Bachdim dan Christian Gonzales membuat seisi stadion Gelora Bung Karno jatuh cinta. Kedua pemain naturalisasi ini tampil total dan mencetak gol pertamanya untuk Indonesia di turnamen resmi internasional.

3. Spanduk Nurdin Halid dicopot
Sebelum laga, ada beberapa spanduk dukungan untuk Nurdin Halid yang terpasang di stadion GBK. Isinya antara lain: 'Nurdin Halid sekali layar berkembang surut kita berpantang' dan 'Nurdin Halid untuk kemajuan sepak bola kami mendukungmu'.

spanduk nurdin halid

Akhirnya spanduk 'lucu' ini berhasil diturunkan.

4. Markus gagal menjaga keperjakaannya
Setelah menikahi Kiki Amalia 27 November lalu, Markus Horison tidak perjaka lagi. Di laga Indonesia v Malaysia, sang kiper juga kehilangan keperjakaannya sebagai penjaga gawang. Norshahrul Idlan 'memperkosa' gawang Markus di menit 18, dan sempat membuat kita semua shock.

5. Laga Indonesia v Malaysia adalah kemenangan NKRI
Senang rasanya ketika pemain kebanggaan kita dari tanah Papua, Okto Maniani, menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan penuh semangat tepat pada hari ulang tahun OPM (Organisasi Papua Merdeka) tanggal 1 Desember. Seluruh anak bangsa melebur jadi satu, menanggalkan kedaerahannya.

6. Kostum timnas Malaysia sama dengan warna bola

bola Indonesia vs Malaysia

Warna kostum Malaysia sama dengan warna bola yang diitendang oleh Christian Gonzales dkk. Barangkali inilah alasan kenapa pemain Indonesia sangat bersemangat menendang bola sekeras-kerasnya!

7. Indonesia v Malaysia mendominasi Trending Topics twitter
Beberapa nama pemain Indonesia, stadion GBK, bahkan ipin-upin sempat menjadi trending topics (TT) yang mencerminkan popularitas laga Indonesia vs Malaysia di twitter. Irfan Bachdim menjadi TT yang bertahan paling lama, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia.

trending topics twitter - Indonesia vs malaysia

8. Pertandingan juga terjadi di dunia maya
Pertandingan Indonesia v Malaysia tidak hanya terjadi di lapangan. Di dunia maya, forum komunitas terbesar dari kedua negara, kaskus (Indonesia) dan lowyat.net (Malaysia) juga saling bertanding lewat kata-kata.

9. Video pertandingan banyak beredar di youtube
Video pertandingan Indonesia vs Malaysia banyak terabadikan di youtube. Dan di bawah ini adalah salah satunya, dengan kualitas gambar terbaik:



10. Kemenangan ini harus segera dipatenkan
Terakhir, kemengan ini harus segera dipatenkan. Batik, Tari Pendet, Angklung, Reog Ponorogo, Keris, hingga Rendang Padang pernah diklaim Malaysia. Kemenangan 5-1 ini harus segera dipatenkan sebelum diklaim milik Malaysia! :-p Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger