Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com

Kalau membicarakan orang terkaya tentu kita pasti penasaran dengan siapa orang terkaya tersebut, dan sebelumnya kita telah mengetahui orang tekaya didunia yaitu waffer buu. Nah kesempatan kali ini kita coba cari siapa sih artis terkaya diindonesia, mungkin anda penasaran bukan siapa artis-artis yang masuk jajaran orang terkaya. Tai saya yakin jika anda membaca nama0-nama artis dibawah ini (artis terkaya), anda tidak akan asing dengan nama tersebut, penasaran ingin tahu siapa sebenarnya 10 artis terkaya indoensia, silahkan simak saja list dibawah ini.


1. Anjasmara – 20 M

Buset gila bener ni artis , kekayaannya ampe 20 M.

2. Tukul Arwana – 15 M


Kalau yang satu ini memang tidak dapat dielakkan lagi, walaupun wajahnya deso, tetap rejekinya maknyus, moga ja tukul arwana tetap exis dan selalu penuh dengan rizeki…. Hehehe…

3. BCL - 12,7 M


Wuih aku juga baru tahu jika BCL punya duit sebanyak itu….

4. Titi kamal – 10 M


5. Luna Maya - 6 M

6. Tora Sudiro – 3,66 M

7. Dian Sastro wardoyo – 3,24 M

8. Nicholas Saputra – 2,5 M

9. Evan Sanders – 2,25 M

10. Julie Estelle – 1,65 M



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5437844

Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger