Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com
Bangun pagi Anda ingin pipis, jangan buru-buru dibuang di lubang WC dulu. Sebab di Indramayu, air kencing memiliki nilai ekonomis, karena bisa dijual 1 liter harganya Rp 1 ribu. Bisnis air kencing (urine) yang dikembangkan masyarakat Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu, Jabar dinilai paling aman dari pengaruh globalisasi akibat membanjirnya produk China.
Jangan buang-buang air kencing Anda, apalagi sembarangan, mending 
ditampung lalu dijual
Jangan buang-buang air kencing Anda, apalagi sembarangan, mending ditampung lalu dijual
Setiap hari, tak kurang dari 1.500 liter air kencing yang ‘dihasilkan’ berbagai lapisan masyarakat dikumpulkan dan ditampung di sebuah gudang milik PT. Dwi Fajar, perusahaan yang memproduksi pupuk organik cair di Blok Karangsinom, Kandanghaur, Indramayu.
Di gudang penyimpanan PT. Dwi Fajar yang ber-AC itu, air kencing sudah tidak berbau lagi. “Beda ketika air kencing masih di perjalanan. Waduh baunya sangat menyengat,” kata Darmin, 38 warga Blok Cilet yang mencoba memproduksi air kencing dari seluruh anggota keluarganya dan dijual ke PT. Dwi Fajar 1 liter harganya Rp 1 ribu.
Siapa sangka, air berbau pesing yang merupakan limbah manusia itu kata Dibyo, 50, salah seorang pekerja PT. Dwi Fajar setelah dicampur bahan-bahan alamiah seperti air kelapa, dsb kemudian diproses menggunakan sistem fermentasi menjadi sebuah produk pupuk organik cair yang mampu menyuburkan segala macam tanaman seperti padi dan palawija.
Pupuk organik cair itu dikemas dalam botol di mana 1 liter pupuk organik cair harga jualnya Rp 30 ribu. “Penggunaan pupuk organik cair pada setiap 1 HA (Hektar) tanaman padi cukup 2 liter saja atau seharga Rp60 ribu,” ujar Dibyo.
Perbandingan manfaat antara pupuk urea produksi pabrik dengan pupuk organik cair kata Dibyo, 1 liter pupuk organik cair yang harganya hanya Rp 30 ribu per liter sama dengan 100 Kg pupuk urea yang harganya Rp 190 ribu. Penggunaan pupuk organik cair itu ternyata lebih efisien dan hasilnya sangat menggembirakan.
Menurut Dibyo, berdasarkan hasil uji laboratorium milik PT. Dwi Fajar, air kencing pada produk pupuk organik cair itu berfungsi menahan tanaman dari penyakit. Sedangkan air kelapa untuk meningkatkan kesuburan tanaman, baik padi maupun palawija.
Pupuk organik cair kini jadi alternatif para petani di Indramayu khususnya dalam menghadapi kelangkaan pupuk urea serta mahalnya harga pestisida di pasaran. Dan yang terpenting, penggunaan pupuk organik cair itu aman dari dampak residu atau bahan racun yang merugikan kesehatan manusia.
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com Setahun menikah tidak pernah digauli membuat Minati Khatua penasaran. Ada apa dengan suaminya?

Kecurigaan menyeruak dalam diri Minati. Berbagai cara dilakukan untuk mengetahui rahasia suaminya, namun selalu gagal.

"Saya selalu berusaha dan membongkar bahwa dia laki-laki, tapi gagal berkali-kali," ujarnya.

Akhirnya, pada satu kesempatan saat suaminya sedang mandi, Minati nekad membongkar pintu kamar mandi. Alangkah terkejutnya dia mengetahui, jenis kelamin sang suami sama dengan dirinya.

Minati dan keluarganya merasa sangat tertipu dengan Sitakant Routray, 28 tahun, perempuan yang mengaku sebagai laki-laki dan kemudian menikahi Minati.

"Dia sangat pandai mengambil hati semua anggota keluargaku, sehingga mereka semua setuju dia menikah denganku," ujar Minati seperti dikutip dari laman Annanova kemarin.

Seperti pernikahan pada umumnya di India, Sitakant yang mengaku laki-laki mendapat berbagai mahar, di antaranya mobil, perhiasan emas dan uang tunai sekitar 350 pounds atau sekitar Rp 5 juta.

Minati pun langsung melaporkan kasus ini ke polisi karena merasa tertipu. Inspektur Jyotimarya Hota membenarkan polisi sedang menangani kasus penipuan ini. (ans/fat)

Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com
http://www.berita8.com/images/berita/normal/743710-01494830122010@920947-07460116122010@aff.jpgBerikut adalah fakta yang dihimpun selama piala suzuki AFF 2010 berlangsung:

1.Indonesia adalah peserta yang paling banyak mencetak gol yaitu 17 gol
2.Laos adalah peserta yang paling banyak kebobolan yaitu 13 gol
3.Score terbesar adalah saat Vietnam menghancurkan Myanmar 7-1
4.Di piala AFF tahun 2010 ini mendapat juara baru yaitu Malaysia
5.Di semifinal ada 3 negara yang belum pernah menjadi juara AFF yaitu Indonesia,Malaysia dan Phillipina
6.Indonesia memenangkan 5 kali pertandingan berturut-turut sebelum dikalahkan 0 - 3 oleh malaysia
vs Malaysia = 5 - 1
vs Laos = 6 - 0
vs Thailand = 2 - 1
vs Phillipina {Leg 1} = 1 - 0
vs Phillipina {Leg 2} = 1 - 0
vs Malaysia {Leg 1} = 0 - 3
7.Ada 8 tim yang ikut Piala AFF edisi ke 8 ini
Indonesia, Malaysia, Phillipina, Vietnam, Thailand, Laos, Myanmar, Singapura
8.Ada 3 negara yang menggunakan pemain naturalisasi yaitu indonesia,singapura dan phillipina
9.Malaysia dan Myanmar adalah tim yang menggunakan jasa pelatih lokal yaitu malaysia oleh Raja Gobal dan Myanmar oleh Tin Myint Aung
10.Suporter Malaysia adalah suporter yang tidak sportif , mereka menggunakan laser dan petasan saat bertemu vietnam dan indonesia
11.Di edisi Piala AFF tahun ini Indonesia mendpat dukungan dari beberapa pemain sepakbola dunia seperti Rio Ferdinand, Cesc Fabregas , Ryan Babel melalui akun twitter pribadinya
12.Top Skor adalah Mohammad Saffe Sali dari Malaysia yang mencetak 5 gol dan 3 gol diantaranya ke gawang indonesia.
13.Pemain Terbaik adalah Firman Utina
14.Fair Play Award diberikan kepada PHILLIPINA
15.Selama perhelatan AFF tercipta 51 gol ,65 kartu kuning dan 4 kartu merah
16.Cristian Gonzales pemain yang paling sering kena offside yaitu 10 kali
17.Pemain Tertua adalah Aleksander Duric dari Singapura dengan usia 40 tahun gan,dia lahir 12 Agustus 1970
18.Indonesia merupakan tim paling banyak mencatat kemenangan, yakni dengan 6 kemenangan
19.Tiba-tiba semua pada gila bola ga kenal cewe, cowo, nenek, kakek, dan lainnya
20.Sebagai sumber pembelajaran bagi rakyat Indonesia (banyak yang berubah menjadi bijak padahal sebelumnya senang memaki, leg pertama pada suka maki, abis leg ke 2 eh, pada bijak semua)
21.Toko sport apalagi di FJB di mana pun kebanjiran pelanggan buat beli aksesoris timnas
22.Sejak PIALA AFF , Infotainment, acara musik , berita semuanya jadi rajin ngunjungin timnas, Banyak Warga Indonesia Makin Cinta Sama Tanah airnya yang tadinya biasa aja kini sampe tergila gila
23.Gara gara timnas Indonesia main bagus di AFF , Indonesia jadi trending topic di Twitter , Facebook sama situs jejaring lainya
(Irf/Fat)
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com 

Spoiler for :


Spoiler for :
salah satu potret pemain TIMNAS,kami menghargai perjuangan kalian.kami melihat TIMNAS malam ini berlari.meski tidak mendapat gelar juara AFF.tapi kita MENANG! INDONESIA lah PEMENANG atas nama loyalitas-sportifitas seluruh elemen masyarakat!!!

NB:tadi sewaktu pergantian pemain,terlihat di layar TV,irfan juga menangis
salute untuk perjuangan timnas!


DARI TWEETER MASING2 PEMAIN TIMNAS
Spoiler for :
@arifsuyono aku rindu persaudaran d gbk,dmn tawa pemimpin kt n pedagang asongan melebur jadi satu...sesuai smboyan bangsa..bhineka tunggal ika...

@IrfanBachdim10 We beat them twice!! Its not enough to win the cup. But we are the BEST of the whole tournament! And our supporters are the best!!
Im so proud of the Indonesian supporters! You are all great! Really the best supporters of the world!! Im proud of you all and to be a Indo!

@bepe20 Ternyata 6 kemenangan dan hanya sekali kalah, belum mampu membawa pulang trophy itu saudara-saudara.. Tetap Semangat...!!!

@Bustomi_19 Sebagai manusia kita sudah berusaha & berdoa tp tetap Alloh yg menentukan..!!!!!terima kasih semuanya

@okto_maniani Dukungan yg luar biasa dr para suporter merupakan kehormatan bagi kami.tim kita yg terbaik,suporter kita yg terbaik.


DARI TWEETER METRO TV
Spoiler for :
@Metro_TV Nurdin Menolak Mundur

terkait nurdin halid:
Spoiler:
Indonesia kembali gagal merebut juara AFF yang dulu bernama Piala Tiger. Namun, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menolak untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

"Saya tidak akan mundur jika ditekan seperti ini. Nanti akan ada evaluasi soal kegagalan merebut juara. Sepak bola jangan dipolitisasi," cetusnya di Jakarta, Rabu (29/12).

Ia menambahkan, skuat Merah Putih akan mendapat bonus tambahan karena berhasil memenangi leg kedua. Namun, Nurdin belum mau menyebutkan berapa besar bonus tersebut.

"Akan ada apresiasi atas kemenangan Indonesia. Tetapi, jumlahnya belum bisa ditentukan karena masih harus dibahas lagi," ujarnya
sumber: metrotvnews.com/read/news/2010…

@SuzukiIndonesia Heads Up Timnas INDONESIA!! Heads Up Riedl!! Kami Disini Tetap Bangga!! #AFFSuzukiCup
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com Agan pernah ke manado gak?pernah jalan2 ke pasarnya? Kalo udah pernah tau agan pasti tau bahwa di situ dijual bermacam2 makanan aneh menurut beberapa orang..ada Anjing bakar,,kera bakar,,Kelelawar bakar,,Tikus bakar,,dll

yg ane prihatin bukan jenisnya gan..tapi caranya...ane pernah baca di majalah SATWA bahwa Monyet itu dibakar idup2 gan... mereka mengurung kera dalam kelompok besar dalam kandang terbuka dan tanpa belas kasihan satu persatu monyet itu dipanggang dalam keadaan terbalik di depan teman2nya..tentu saja kawan2nya menjerit ketakutan..

Maaf ane gak bisa tampilin proses bakarnya..beosk klo udah ketemu bukunya ane scan trus ane tampilin proses bakarnya...tapi secara umum proses bakarnya sama kayak kucing di bawah ini..bedanya kalo kera dibakar idup2

ini beberapa fotonya gan...
haxims.blogspot.com

itu baru ditangkap dari alam gan...

ini hasil dibakarnya gan..
haxims.blogspot.com
ane prihatin dengan itu gan...tanpa bermaksud mencela orang manado nih ya gan..ane hanya berpikir dari sudut pandang perikehewanan

sumber kaskus.us
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com


Perkembangan dunia modifikasi motor saat ini masih menjadi trend para bikers. Tentunya dengan berbagai sentuhan dan kreativitas sang builder.

Salah satunya Hikmah Putri Pristisari, wanita asal Gondang, Klaten ini. Ia pun melakukan hal itu dengan sentuhan minimalis. Kawasaki Ninja EX 250 Tahun 2009 miliknya diolah dengan ilham gaya streetnight yang dianggapnya abadi. “Gaya ini akan selalu up to date, dinamis dan simpel,” ujar pemilik bengkel motor dan onderdil Jawara Kusuma Oli Jatinom, Klaten ini kepada Timlo.net, Rabu (15/12).

Bagi Putri, panggilan akrabnya, simpel karena memang gaya seperti ini lebih mengutamakan desain yang menonjolkan bodi tangki trendy ala berandalan Jepang. “Menurut saya bodi ini sangat pas,” kata dia.

Gocek puluhan juta pun ia habiskan untuk mengubah total beberapa bagian yang dianggapnya penting agar lebih sporty. Diantaranya, speedometer diganti sistem digital dengan menggunakan Kaso seharga Rp 3 jutaan, dipadu dengan stang KTC Racing dan hendel rem Moto GP sekitar Rp 4 jutaan.

Kreasi dari Jogjakarta ini juga menjelajah pada pelek racing dengan sentuhan crom senilai Rp 2 jutaan. Tampilan lebih elegan dengan postep Yosimura. Untuk pelindung dengan menggunakan Fairing. Sedangkan untuk kaliper dengan memakai Brembo. Sang jawara hitam pun siap terjun di jalanan.












http://arenaphoto.blogspot.com/
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com








Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com girl coaster Alright Chivers, time to cough up all your funny 
photosSaatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com
Foto oknum suporter Malaysia yang sedang menginjak-injak atribut timnas Indonesia beredar luas di dunia maya. Foto ini tersebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook.Dalam foto itu tergambar empat orang suporter Malaysia sedang melakukan selebrasi kemenangan di stadion Bukit Jalil. Salah satu oknum suporter yang memakai ikat kepala bertuliskan Malaysia menginjak syal bertuliskan Indonesia. Sang pria menginjak atribut timnas sembari menutup hidungnya.
Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan 
atribut Indonesia
Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan atribut Indonesia
Tersebarnya foto ini langsung memantik amarah masyarakat Indonesia. Di situs Facebook, sejumlah masyarakat melontarkan kecaman kerasnya. Salah satu pengguna Facebook, Pakde menuliskan aksi suporter Malaysia sebagai tindak pelecehan yang telah menyinggung bangsa Indonesia. “Biadab!! Kurang ajar. Nanti kamu semua terima akibatnya,” katanya di akun Facebooknya.
Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!
Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!
Beredarnya foto ini memperpanas tensi jelang pertandingan final Piala AFF leg ke kedua yang rencananya berlangsung pada Rabu (29/12). Di leg pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kula Lumpur, Ahad (26/12), Indonesia dipaksa mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 0-3. (Sumber)
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com
Inilah hasil karya kombinasi foto narsis, seni fotografi (pencahayaan dan lokasi), dan seni edit photoshop.
Cekibrot >>>








Sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=56189

Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com


Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com
Ada pemberitaan bahwa akan ada supporter dari Malaysia yang menyamar menjadi suporter merah putih pada final leg kedua Kejuaraan AFF 2010, di Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010). Hal ini disiarkan melalui broadcast BlackBerry Messenger.
Hati-hati, walau baju mereka supporter Indonesia, namun tujuan 
mereka bisa buat kacau dan kalah Timnas kita
Hati-hati, walau baju mereka supporter Indonesia, namun tujuan mereka bisa buat kacau dan kalah Timnas kita
Inilah isi BlackBerry Mesenger yang disiarkan.
” Perhatian bagi teman-teman yang akan nonton di GBK pas final AFF leg II, disinyalir akan ada oknum-oknum Malaysia yang akan menyelundup di GBK, menyaru menjadi suporter Timnas Indonesia untuk menyerang laser ke timnya sendiri, tujuannya agar pertandingan dihentikan dan Malaysia menang WO.”

Jadi TANGKAP PENGGUNA LASER Di GBK Nanti!!!

Ini tidak gampang dicegah, satu kelompok punyusup bisa berisi 20 orang atau lebih berkaus Timnas Indonesia yg saling melindungi operasi mereka, pakai laser, petasan besar, yg penting bagi mereka pertandingan berhenti dikarenakan: “akibat suporter Indonesia”
Intinya adalah memprovokasi suporter Indonesia yg memang mudah panas untuk ikut menggerogoti perjuangan Timnas kita sendiri, yang ujung-ujungnya malah bikin kita kalah secara memalukan melalui penghentian oleh panitia akibat kerusuhan ataupun insiden akibat perilaku suporter Indonesia.
Jadi mari kita bantu petugas keamanan nanti tanggal 29 untuk menjaga perjuangan Timnas kita agar tidak digerogoti suporter Timnas palsu.
Tolong bantu sebarin BM ini ke yang laen ya guyss secepatnya
Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Saatnyasantai.blogspot.com 
Custom Search Control
Web
 
 
 

Monday, December 27, 2010

Pelaku Teror Laser di Bukit Jalil Malaysia Saat Pertandingan Final Piala AFF

11Share
Ini Dia Pelaku Teror Laser di Bukit Jalil - Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-3 pada pertandingan leg 1 final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Minggu malam (26/12). Teror laser penonton tuan rumah dituding menjadi salah satu biang kekalahan tim Merah Putih.

Yang mengejutkan, pelaku teror laser itu masih anak-anak. Aksi mereka sempat tertangkap kamera. Ini buktinya:

laser




Teror laser itu sepantasnya dibalas apa saat Malaysia melakoni laga kedua di Jakarta nanti? Gas elpiji?


Saatnyasantai.blogspot.com
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger