Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 
Anda pasti sudah mengenal situs jejaring sosial twitter dan facebook. situs yang memiliki jutaan anggota dari seluruh dunia ini memang menjadi sasaran untuk promosi bagi pebisnis ataupun blogger  untuk trik menaikkan traffik pengunjungnya.
Dengan memanfaatkan situs jejaring sosial biaya promosi dapat di tekan seminimal mungkin dan memmungkinkan untuk meraih keuntungan yang maksimal. Nah ini dia yang harus anda lakukan sebagai blogger untuk promosi blog anda.
Dengan mengkonfigurasikan update otomatis facebook serta twitter saat anda mempublish artikel baru di blog anda tanpa harus anda publish satu persatu di jejaring sosial yang bersangkutan akan menghemat tenaga anda untuk berpromosi karena akan secara otomatis update di akun facebook ataupun twitter anda.
Situs yang memberikan layanan update otomatis twitter dan facebook ini adalah twitterfeed.om , sebenarnya selain update twitter dan facebook situs ini juga dapat di konfigurasikan untuk situs jejaring sosial yang besar lainnya.namun karena di lingkungan kita sudah familiar dengan facebook dan twitter maka hanya 2 situs jejaring tersebut yang saya sebutkan. Situs jejaring lainnya yang dapat di konfigurasikan adalah Laconica, Ping.fm dan Hellotxt.
Saat anda mendaftar dan membuat akun baru di twitterfeed anda hanya memerlukan 3 langkah saja  yaitu memasukkan alamat feed blog anda kemudian mengkonfigurasi publishing service dan yang terakhir adalah selesai :D . Dimana anda mengkonfigurasi facebook serta twitter anda dapat update secara otomatis ?? anda akan menemukan konfigurasinya saat langkah kedua. Bagaimana apakah anda tertarik ?? silahkan mencoba dan selamat mencoba :)
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

diarykudiblog mengatakan...

iya gan, blognya keren n tengkiu ya atas tipsnya

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger