Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com Buenos Aires Tim ilmuwan Argentina dan Belgia berhasil menemukan fosil tanaman berusia 472 juta tahun. Tanaman ini merupakan tanaman pertama yang pernah tumbuh di Bumi.
Hingga kini, ilmuwan mempercayai tanaman pertama berkembang sekitar 462 juta tahun silam di Timur Tengah dan Eropa.
Namun, temuan baru ini menambahkan 10 tahun, menurut peneliti Argentine Institute of Snow, Ice and Evironmental Research, Susansa de La Puente.
Ilmuwan yang menemukan fosil spora tanaman primitif ini kemudian menamainya cryptospores. Ilmuwan yakin fosil ini merupakan nenek moyang dari segala jenis tanaman pada saat ini.
Investigasi ini baru saja diumumkan ke publik di majalah sains New Phytologist. Investigasi yang dilakukan sejak 2002 pada koleksi sedimen dari sungai Rio Capillas sekitar 1.500 km barat laut Buenos Aires.
Dalam sedimen sampel tersebut, ilmuwan menemukan fosil lima tipe spora di mana analisa laboratoriumnya berhasil diselesaikan tahun ini.
Ilmuwan merasa liverworth ini merupakan tanaman darat pertama yang berevolusi dari tanaman yang tumbuh di laut.[ito]
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger