Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Selain untuk mendinginkan atau membekukan makanan dengan cepat, freezer ternyata juga memiliki sejumlah manfaat lain. Dari menghilangkan aroma tak sedap pada peralatan makan, hingga membuat lilin lebih tahan lama. Simak beberapa di antaranya, siapa tahu akan berguna untuk Anda.
Menghilangkan aroma tak sedap
Ada buku-buku Anda yang berbau apek, atau kotak plastik yang terpapar bau amis ikan? Letakkan benda-benda tersebut ke dalam freezer selama semalam. Pada pagi harinya, aroma tak sedap akan hilang, dan baunya menjadi segar kembali. Cara ini bisa berhasil untuk barang-barang kecil lainnya.
Membersihkan lilin yang meleleh di tempat lilin
Lilin yang mencair akan meleleh dan mengalir di tempat lilin. Untuk memudahkan Anda membersihkan lilin yang menempel ini, simpan tempat lilin yang terbuat dari perak di dalam freezer. Namun jangan melakukan hal ini jika tempat lilin Anda terbuat dari campuran beberapa metal. Metal bisa memuai, lalu menyusut pada tingkat yang berbeda, sehingga merusak tempat lilin tersebut.

Memperlama daya tahan lilin
Letakkan lilin ke dalam freezer, sedikit dua jam sebelum dibakar. Dengan cara ini, lilin bisa tahan lebih lama.

Memisahkan foto yang menempel
Jika Anda menumpahkan air pada setumpuk atau beberapa foto yang sudah dicetak, foto-foto ini akan saling menempel. Jika Anda berusaha memisahkan foto-foto yang menempel tersebut, tentu foto Anda jadi rusak. Lebih baik, masukkan dulu foto-foto itu ke dalam freezer selama sekitar 20 menit. Kemudian, gunakan pisau dapur untuk memisahkan foto dengan hati-hati. Kalau masih belum berhasil, simpan lagi ke dalam freezer. Cara ini juga berlaku untuk amplop dan perangko yang keburu menempel.
Membersihkan panci yang menghitam
Ini penyakit lama. Jika terlalu lama dijerang di atas kompor, panci akan menghitam di bagian dasarnya. Atau Anda lupa sedang menghangatkan lauk, lalu bahan makanan menjadi gosong dan menempel di dalam panci. Jika bagian yang menghitam ini tidak dibersihkan dengan sempurna, maka bagian tersebut akan makin sulit dibersihkan. Agar lebih mudah dibersihkan, letakkan panci tersebut ke dalam freezer selama beberapa jam. Jika makanan yang gosong ini dibekukan, akan lebih mudah dihilangkan.

Menyimpan biji popcorn yang tidak meletus
Ketika Anda membuat popcorn sendiri, dan ada biji-biji jagung yang tidak meletus, biji-bijian ini pasti tertinggal di dasar panci atau mangkuknya. Sisihkan biji-bijian yang belum meletus ini ke dalam freezer.

DIN
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger