Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
1. Di rumah sakit Nishtar di Multan, Pakistan, ahli bedah Abdul Manan displays X-ray dari botol kaca bersarang di bawah anus pria.

Orang, yang berusia 60 tahun, dilaporkan diperlukan penghapusan dari botol Pepsi setelah pencuri bersenjata menyerangnya dengan itu sebelum merampok dua kerbau.


2. Seorang pekerja konstruksi Los Angeles memiliki enam paku didorong ke kepalanya dalam suatu kecelakaan dengan senapan kuku bertenaga tinggi.



3. Michael Hill adalah penting karena dia selamat setelah ditikam di otak dengan kedalaman 20 cm (8 in). Yang terjadi pada tanggal 25 April 1988.



4. SInar-X menunjukkan pasangan 6,7 inci gunting bedah di perut Pat Skinner 69 tahun dari Sydney, Australia pada tanggal 20 April.

Dan ditemukan yang aneh pada wanita itu di bagian dari usus besar nya di Rumah Sakit St George,Sydney Mei 2001. Tapi dia mengatakan bahwa dia terus menderita sakit pada perutnya selama berbulan-bulan setelah operasi.Sehingga, ia meminta dokter untuk mengx-ray kembali perutnya. Mereka melakukan dan menemukan pasangan 6,7-inci gunting, yang dihapus pada bulan Oktober 2002.


5. Seorang anak telah dikatakan mukjizat setelah mendapatkan satu set kunci bersarang di otaknya. Nicholas Holderman jatuh dan tertusuk oleh kunci mobil orangtuanya. Satu masuk menembus kelopak mata dan otaknya. Dikatakan mukjizat karena dia masih melihat hingga sekarang.



6. Sinar-X menunjukkan gunting lebar 9cm 4cm panjang dan penuh masuk kerongkongan, dengan memancing atas tajam ke epiglotis.

ahli bedah Cina menyelamatkan hidup manusia setelah ia sengaja menelan sepasang gunting kuku ia gunakan untuk membersihkan gigi.
Lin Kong meminjam sepasang empat inci panjang gunting kuku untuk menggunakan bukan tusuk gigi untuk membersihkan gigi setelah memakan daging.Tapi salah satu dari teman-temannya menceritakan lelucon, 27 tahun tertawa dan menelan gunting.


7. Rumah Sakit di Rotterdam, Belanda terpana sinar-X menunjukkan 78 item yang berbeda dari alat-alat makan di perut wanita 52-tahun-tua itu.

Mereka bergegas membawanya ke operasi dalam sebuah upaya putus asa untuk menghapus puluhan sendok garpu dan terjebak di dalam satu tubuh dia dengan menyatu.
Gambar menakjubkan yang benar-benar diambil alih 30 tahun yang lalu - tapi mereka menerbitkan untuk pertama kalinya minggu ini dalam majalah. Tim medis Belanda telah mendiagnosa menderita gangguan kepribadian borderline yang meninggalkan dia dengan dorongan untuk makan dan sendok garpu.


8. Pemilik Spike terrier Patterdale terkejut ketika mereka membawa hewan peliharaan ke dokter hewan dan menemukan apa yang menyebabkan masalah. Anjing ini telah menghabiskan biaya operasi 1.000 poundsterling untuk menghapus bebek karet dari usus nya. 18 bulan waktu yang dipelukan untuk mengeluarkan mainan kamar mandi itu lenyap.



9.Seorang pria mabuk yang mencoba untuk mencuri sebuah cincin pertunangan £ 1.750 dengan menelan cincin itu tertangkap setelah polisi berhasil menemukan dengan alat detektor logam di atas perutnya.

Simon Hooper, yang ingin cincin untuk melamar pacarnya, dipenjara selama 12 minggu dengan hakim di Blandford, Dorset, setelah mengakui pencurian.
Ia pergi ke sebuah toko di Dorchester November 1997 lalu dan menelan cincin di sebuah toko perhiasan Fred Burgess.


10. Ini terjadi 11 tahun lalu yang dialami Liu Cheong, benar-benar melalui kepala dan hanya berhenti di belakang tengkoraknya.

"Kalau panah sudah ditembak dengan kekuatan hanya sedikit lebih, itu akan mengeluarkan bagian belakang kepalanya," kata dokter di Rumah Sakit Jida di Changchun, Cina Timur.
Setelah scan otak dan x-ray, dokter mulai memotong bagian kepalanya untuk menghilangkan panah tanpa merusak saraf optik atau jaringan otak. Anak itu hanya selamat karena panah secara ajaib merindukan otaknya.


Sumber : kaskus.usSaatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger