Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com Foto-foto kejadian yang hanya terjadi di negara Libya, tapi sebenarnya beberapa kejadian juga di temukan sama dilain negara arab. seperti ejaan "P" menjadi "B".

Hanya Ada Di Libya
Bendera Libya hanya bewarna hijau tanpa ada dekorasi apapun.

Hanya Ada Di Libya
Angkutan di Libya, dalam luar propinsi make mobil kaya' gini. muat 12 orang tapi g ada yang berdiri.

Hanya Ada Di Libya
Keledai gaul minumnya Pepsi gan.

Hanya Ada Di Libya
Selaput darah sintetik yang bisa dibeli hanya dengan harga 6 dinar atau sekitar 42.000 rupiah.

Hanya Ada Di Libya
Semua bangunan di Libya bertingkat-tingkat, dan tangga pun sampe salah bangun, kalo kaya' gitu kira2 kalo mw naik lewat mana ya?

Hanya Ada Di Libya
Benerin mesin mobil sampe masuk kedalemnya.

Hanya Ada Di Libya
manteb gaya perkirnya.

Hanya Ada Di Libya
Guice? atau seharusnya Juice?

Hanya Ada Di Libya
Entah gimana terjadinya sampe bisa masuk gitu.

Hanya Ada Di Libya
Domba sampe bisa naik ke genteng gitu. tapi bukan itu yang paling penting, yang paling penting adalah gimana caranya domba itu naik kesitu?

Hanya Ada Di Libya
Jualan kepada & kaki onta di swalayan gan. kalo ente punya swalayan bisa buat jualan kepada ma kaki kerbau tu.

Hanya Ada Di Libya
"Bress" atau seharusnya "Press", "Beriod" atau seharusnya "Period"?



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger